내 곁에 있어줘 내게 머물러줘
네 손을 잡은 날 놓치지 말아줘
이렇게 네가 한 걸음 멀어지면
내가 한 걸음 더 가면 되잖아...
Senin
Gue masuk kayak biasanya. Sekarang gue lagi bener bener kacau. Hubungan gue sama Jaemin lagi ambang ambang banget, plis gak mau disebutin. Udah 3 hari kita gak kasih kabar. Bahkan sabtu minggu yang biasa rutin Jaemin kerumah, kemarin gak ada. Sekarang aja gue berangkat ke kampus gak nunggu Jaemin, apalagi sampe berangkat bareng. Kita lagi sama sama introspeksi diri.
Jaemin takut gue gak bisa move on dari Jeno, dan berakhir ikhlasin gue buat Jeno. Tapi bukan itu pemikiran gue. Gue malah takut diputusin Jaemin, gak tau kenapa. Udah sayang banget sama Nana. Tapi disisi lain juga, hati gue kayak yang ngerespon kalo ada Jeno. Kayak deg degan lah, atau salting, ya gitu lah. Padahal dulu kita temenan kayak biasanya.
"Nay! "-Yangyang
"Eh kenapa? "-Naya
"Itu di absen. "-Yangyang
"Oh Present. "-Naya
"Ada apa? "-Lisa
"Gak papa. Pusing aja. "-Naya
"Mau ke uks? "-Lisa
"Gak usah. Nanti aja kalo udah beres. "-Naya
"Mending izin dulu aja Nay. "-Yangyang
"Gak papa. Gue tidur sini aja. "-Naya
"Lo pengen dimarahin dosen? Mending ke Uks aja. Ayo. "-Lisa...
"JENO ADA DISINI NAY! "-Ara
Siapa lagi sih yang bakal ngegas sama teriak teriak gak jelas kayak gitu kalo bukan Ara. Emang paling nyebelin sih. Gue, Lisa, Ara sama Yangyang lagi jalan ke tongkrongan depan kampus. Biasalah anak kampus lainnya juga sering dateng kesana.
Kabar Jeno yang udah di korea sama kuliah disini tuh udah nyebar di orang orang terdekat yang dulu. Dia ikut beasiswa axel, udah semester 5 aja sih dia. Pinter juga. Emang pinter sih, orang dulu SMA nya juga masuk kelas unggulan 1. Gue sih gak terlalu exited denger berita itu.
"Lo seriusan gak ada masalah apa apa? "-Ara
"Masalah apa sih ra. "-Naya
"Itu Jeno udah dateng loh. Lo sama Jaemin gimana? Trus lo sama Jeno gimana? "-Ara
"Lo nanya kayak gini berasa gue selingkuh anjir. Dikira orang lain gue punya pacar 2 oon. "-Naya
"Ya abisnya kan emang gitu. "-Ara
"Pake ini mba. "Pas gue mau bayar pesanan gue sama yang lainnya, Jeno dateng sendiri. Setelannya keren banget anjir, keliatan dewasa gitu. Dia pake kaos oblong putih, buat nutupinnya dia pake jaket warna merah marun. Celana levisnya sobek sobek gitu dibagian lutut, belum lagi ranselnya yang cuma di gendong satu aja. Anak kuliahan bangettt.
"Gak usah. "-Naya
"Gak papa, nih mba. "-Jeno
"Gak usah, gue bisa sendiri. Makasih. "-NayaGue langsung pergi dan nyari tempat duduk sama yang lainnya. Gue langsung diem dan yang lainnya ikut diem. Padahal Yangyang sama Lisa gak tau cerita gue kayak gimana, kalo Lisa pasti taulah soalnya dia dapet info dari Ara.
"Ada Jaemin tuh. "-Lisa
Gue malah makin nidurin kepala gue di meja sambil liat ke arah Jendela. Setelah kejadian tadi gue gak liat Jeno lagi, mungkin dia pergi. Atau engga lagi temu kangen sama temen temennya. Bodo ah.
Lumayan lama gue tidurin kepala sampe gue ngantuk juga. Mereka bertiga masih asik ngobrol, gak tau ngomongin apa yang jelas kayak yang asik aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] NIKAH-LEE JENO
FanfictionLagi direvisi ya. Kalo masih belum berubah, kalian tinggal hapus dulu cerita ini dari perpustakaan, reload, terus tambahin lagi. ... Nikah sama temen sendiri? Gila aja, mana jalur perjodohan lagi. "Karena bunda percaya sama Jeno, jadi Naya tingga...