"Nay, nanti malem ajak Jeno ke rumah. "-Bunda
"Kan Jeno emang sering ke rumah bun. "-Naya
"Oh iya lupa heheh, ya udah cepet makan nya kasian Jeno nungguin. "-BundaBunda Jess, lebih lengkap nya Jessica. Sekarang lagi sibuk di dapur nyiapin sarapan buat anak-anaknya sama suaminya, Agung namanya. Ayah yang selalu berjiwa muda bagi Naya. Kesibukan nya bekerja tidak menguras waktu banyak, jadi membuat Naya cukup dekat dengan sang Ayah. Dia memiliki perusahaan yang udah bercabang di dua kota.
Sedangkan si sulung, Jaehyun Jeffrey Alvarez yang kini sedang menempuh pendidikan di bangku kuliah semester 3 prodi manajemen bisnis, mau jadi penerus sang Ayah.
"Yu berangkat Jen. "-Naya
"Berangkat dulu kak. "-Jeno
"Sip ah. Nanti malem dateng lagi Jen, belum beres ini. "-JaehyunJeno sering main PS bareng Kak Jaehyun, begitu pun pagi ini dia lagi duduk bareng di ruang TV. Tak ingin kalah pertemanannya dengan Naya, Jaehyun juga sering main bareng Jeno. Jeno udah kayak adeknya sendiri saking sering main, nginep, bahkan ikut sarapan atau makan malem di rumah mereka.
Pagi ini Jeno bawa motor ninja merahnya, biasanya dia gak pernah bawa motornya yang ini ke sekolah karena sering berangkat bareng Naya jadi cari yang aman aja biar rok temen cewe nya itu gak ke ekspose ke mana mana. Tapi sekarang-
"Lo tuh kebanyakan main sama kak Jaehyun jadinya gini. "-Naya
"Pake Jaket Lo aja kalo gitu. "-JenoBiasanya Jeno sering bawa jaket buat nutupin rok Naya pas dia nanti naik motor. Tapi buat kali ini dia cuma bawa hoodie, itu pun lagi di pake.
"Males ke atas, males bawanya juga nanti. "-Naya
"Ck Gue bawain. "-JenoJeno kembali masuk ke dalam rumah Naya, selang 5 menit dia baru balik lagi sambil bawa jaket sama bekal nasi. Jeno langsung pakein jaketnya ke Naya, gak lupa setelahnya dia pake helm dan nitipin bekal nasi dari Bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] NIKAH-LEE JENO
FanfictionLagi direvisi ya. Kalo masih belum berubah, kalian tinggal hapus dulu cerita ini dari perpustakaan, reload, terus tambahin lagi. ... Nikah sama temen sendiri? Gila aja, mana jalur perjodohan lagi. "Karena bunda percaya sama Jeno, jadi Naya tingga...