38. Rumors

8.8K 778 57
                                    

Everybody's laughing in my mind
Rumors spreading 'bout this other guy

...

Malem malem gini enaknya bobo. Soalnya besoknya mau saur. Tapi diriku tidak bisa tidur dan akhirnya membereskan cerita ini. Tolong semangatin aku dong. Vote aja udah bikin aku semangat. Makasih💚.

Jujur aja ini terinspirasi dari drakor The K2. Drakor lama sih, tapi pengen di tonton lagi. Seru aja anjir, pinter banget lagi Ji Chang Wooknya. Pantes jadi mata mata JSS. Kalo udah ada yang nonton pasti tau. Tapi di semua chapter ini, gak sama persis kayak the K2. Kalian gak bakal nemuin persamaannya kok. Cuma ya seru aja kalo konfliknya tentang politik, tapi aku buta akan politik. Gak ngerti. Cuma ya rame aja liatnya.

...

"Saya akan berangkat kesana tuan. "

"Emm. Sekalian bawa surat perintah dan juga identitas kependudukan saya di laci. "

"Nae, Sajangnim. "
Bip

Jeno sekarang sedang berada di kediaman orang tuanya. Tadinya ia akan menuju rumah sendirinya, namun setelah di pikir pikir ayahnya harus tau mengenai masalah ini.

   "Kak Jeno? "-Zara
   "Gimana sekolah kamu? "-Jeno
   "Baik. Kak Jeno gak papa? "-Zara
   "Emm. "-Jeno

Zara kini sudah masuk kuliah. Sudah beberapa tahun mereka tidak bertemu. Terakhir ketika peresmian Jeno menjadi seorang Presdir.

   "Kaka gak perlu banyak pikiran. "-Zara
   "Hmm. Makasih, kamu tidur udah malem. "-Jeno

...

   "Sepertinya memang orang dalam yang menyebarkan rumor. Setau ku kehidupan anda tidak pernah kami ekspos ke media massa. "-Jang

Rumor yang menimpa Jeno mengenai kehidupan masa lalunya. Tidak jauh dari masalah waktu itu. Drop out sekolah, nikah di usia dini, kekerasan, dan akselerasi mahasiswa. Entah itu bersumber darimana, yang jelas hal tersebut menghambat akses untuk pembangunan proyek Jeno disana. Paris di kenal dengan ketaatannya terhadap peraturan. Oleh karena itu kasus Jeno memang sudah lama, namun entah kenapa semua orang disana terus menerus memperbincangkannya.

   "Siyeon dimana? "-Jeno
   "Dia ada di Korea. Dari beberapa tahun lalu, dia sudah tinggal di Korea bersama suaminya. "-Jang

Jeno kembali mengutak-atik handphonenya dan kembali menelfon Kang Daniel.

"Gue minta izin buat dateng ke kejaksaan. "

"Oke. Gue bikin surat perintah dulu. "
Bip

Setelah Jeno bergegas pergi di susul oleh Direktur Jang dan beberapa bawahannya yang dibawa bersama Direktur tadi pagi. Jeno berharap masalah ini cepat selesai.

Drttt drttt

Naya is calling

...

   "Naya! "

Pagi pagi gini siapa sih anjir yang ganggu. Gue baru juga balik kerja. Soalnya sekarang gue lagi aktif di UGD.

[✔] NIKAH-LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang