Everything is gonna be okay.
...
Gue sekarang masuk rumah sakit dulu. Mau cek UGD, sama pasiennya dokter Chae. Abis tuh mau minta izin sama Dokter Chae buat pergi keluar dan akhirnya gue diizinin. Gue kan anak kesayangannya Dokter Chae hehew.
Sekarang gue lagi jalan mau ke kantornya bang John. Bang Johnny itu sejenis detektif yang bekerja sama dengan kepolisian. Gak tau kenapa temen temennya kak Jaehyun tuh politikus semua.
"Bang, Naya udah di depan. "
"Masuk aja. Abang ada di ruangan C. "
"Okis. "
BipGue nyari ruangan yang kata bang John tadi. Gedungnya gede banget anjir. Pegawainya juga banyak. Kayaknya seru deh kalo jadi detektif detektif gitu, sayangnya gue pengen jadi dokter.
"NAYA! "-Johnny
Gue nyamperin bang Johnny dan langsung duduk di bangku kerjanya dia. Banyak banget peralatannya. Komputernya juga pada canggih. Satu ruangan kerja tuh isinya ada 4 pegawai.
"Jadi Naya mau ngapain kesini? "-Johnny
"Mau minta bantuan. Jeno lag-"-Naya
"Masalah Jeno yang di Paris ya? Gue juga di minta cari biodata karyawan Jeno sama Jaemin. "-Johnny
"Widih dah gerak duluan. "-Naya
"Gue baru nyari yang di Korea. Lo bisa nyari yang pekerja yang di Paris. Para kuli bangunan, arsitek, karyawan yang masih ngelamar, sama karyawan bagian dalam. Lo cari itu. Setelahnya kita tunggu kabar dari kejaksaan. "-Johnny...
Sekarang Jeno tengah di sibukan dengan pemeriksaan. Pihak dari Kejaksaan sudah sampai di rumah Jeno dan sekarang Jeno sedang berada di kantor bersama Jaemin dan Mark.
"Are you good friends?" (Apa kalian berteman baik?)
"Yes. We have been friends since we were little." -Jaemin (Iya. Kami sudah lama berteman dari sejak kecil. )
"Is there anything else you want to make as evidence to strengthen if Jeno is found innocent?" (Ada hal lain yang ingin di jadikan bukti untuk memperkuat jika Saudara Jeno di nyatakan tidak bersalah?)"This problem has happened in the past, and we already consider this to be only part of a life story. But hearing the news about my friend, I cannot remain silent. This includes defamation of someone, this is a personal matter and there is a citizen who is declared to be spreading "I don't know the deeper and who is the culprit. What is clear is that I think he's someone who looks close to Jeno."- Mark (Masalah ini sudah terjadi di masa lalu, dan kami sudah menganggap ini hanyalah bagian dari cerita hidup. Tapi mendengar berita tentang teman saya, saya tidak bisa diam saja. Ini termasuk pencemaran nama baik seseorang, ini masalah pribadi dan ada seorang warga yang dinyatakan menyebar luaskan masalah ini. Saya tidak tau lebih dalam dan siapa pelakunya. Yang jelas saya pikir dia seseorang yang terlihat dekat dengan Jeno. )
"The problem of marriage at an early age, violence and divorce. I think it's wrong. After looking back, Jeno is not a guilty person. He never does what he shouldn't do. Jeno acts violently because he feels that this is unfair to him And the divorce did occur. We have proof. "-Jaemin (Masalah tentang pernikahan di usia dini, kekerasan dan perceraian. Saya pikir itu salah. Setelah di lihat lihat kembali, Jeno bukanlah orang yang bersalah. Dia tidak pernah melakukan yang seharusnya tidak dilakukan. Jeno melakukan kekerasan karena dia merasa bahwa ini tidak adil untuk dirinya. Dan perceraian itu memang terjadi. Kami ada bukti.)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] NIKAH-LEE JENO
FanficLagi direvisi ya. Kalo masih belum berubah, kalian tinggal hapus dulu cerita ini dari perpustakaan, reload, terus tambahin lagi. ... Nikah sama temen sendiri? Gila aja, mana jalur perjodohan lagi. "Karena bunda percaya sama Jeno, jadi Naya tingga...