Aku bakal pake 2000 word lebih ini. Soalnya kalo 1000 an pasti gak bakal cukup 3 chapter. Jangan gumoh ya. Gk bakal banyak narasinya kok. Pliz jan gumoh ya.
Selamat membaca.
...
Setelah rapat pagi pagi mendadak itu, Jeno langsung pergi ke perusahaannya. Cuma sebentar kok, soalnya gak ada yang perlu dia urus secara pribadi, jadinya dia langsung capcus rumah Naya.
Sedangkan yang lainnya lagi sibuk gara gara rencana mendadak Jeno. Mark, dia ditugaskan Jeno buat Nyewa alat alat gitu. Haechan dia ajak Ara buat ketemuan. Renjun sama Jaemin bagian konsumsi, sedangkan 2 bungsu cuma diam saja menyaksikan kerusuhan yang terjadi. Enggaklah, Chenle dia lagi minta izin sama mama papanya buat dipinjemin zet pribadi, -the real sultan mah beda.
"Nay! "-Jeno
"Hmm. "-NayaJeno langsung masuk rumah Naya gitu aja, padahal si punya rumah masih tidur. Dia rindu bagaimana keadaan kasurnya yang sudah lama tidak dia tiduri. Jeno langsung ikut tidur samping Naya yang kebulen selimut. Nih dua bocah dah kayak suami istri aja.
"Nay bangun dulu. "-Jeno
"Apasih ah. Ganggu. "-NayaNaya masih ngobrol di dalem selimut, suaranya juga kayak orang khas bangun tidur gitu. Jeno yang ngajak ngomong malah asik mainin hp, buat liat liat tiket sama ngontrol mereka bener apa engga belanjaannya. Jangan khawatir itu semua di tanggung oleh bapak Jeno.
"Pokoknya harus jadi muncak ya, mingdep kita berangkat. Sama yang lainnya juga kok. Ara juga ikut di ajak Haechan. "-Jeno
"Lo ngebet pengen banget ke gunung. Lagi bunting lo? "-Naya
"Nay!! Seriusan ini. Kesana bukan sekedar muncak. Ya mau ya? "-Jeno
"Males Jeno, males. Gue tuh paling males diajak ke acara kayak gitu. "-Naya
"Gak bakal nyesel sumpah. "-JenoNaya duduk, rambutnya masih berantakan. Jeno juga ikut duduk, Jeno benerin rambutnya Naya.
"Males ah. Harus banget rinjani? "-Naya
"Heeh. Janji deh gak bakal nyesel. Kalo cape, gue bakal gendong nanti. "-Jeno
"Kayak kuat aja. "-Naya
"Kuat kok. Gue bakal ngegym dulu. "-Jeno...
Seminggu kemudian.
Semuanya sekarang udah siap siap di rumah Jeno. Jadinya yang ikut ya mereka, -males nyebutin satu satu. Ada Jeno, Naya juga jadi ikut karena di paksa. Mark, Jaemin, Renjun, Haechan, Chenle, Jisung sama Ara dia ikut soalnya diajak Haechan sama buat nemenin Naya.
Mereka naik Jet pribadinya Chenle. Kalo biasanya orang ngedaki gunung rinjani tuh butuh waktu 4-5 harian, kalo misal butuh cukup istirahat bisa sampai 6 hari. Tapi untuk trip ini, mereka akan turun di pos 3. Jadi sekitar 2-3 harian lah mereka bisa sampai di gunung, lumayan mengurangi 1 hari. Tadinya mereka akan naik pesawat biasa, nanti disana bakal di jemput guide, tapi Jeno tidak ingin repot. Pemandangan di pos 3 lumayan bagus, malah dari pos pos yang lain, pos 3 adalah yang paling bagus. Ada hutan yang tidak terlalu kumuh, danau, pemandian air panas, malah serasa sudah sampai di Puncak. Jadi Jeno mengambil trip yang itu.
"Kudu banget rinjani gitu Jen? "-Naya
"Kali kali Nay. Bagus buat liat sunset. "-Renjun
"Kan bisa di sungai han juga. "-Naya
"Lebih bagus liat disana. Gak bakal nyesel, janji deh. "-Jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] NIKAH-LEE JENO
FanficLagi direvisi ya. Kalo masih belum berubah, kalian tinggal hapus dulu cerita ini dari perpustakaan, reload, terus tambahin lagi. ... Nikah sama temen sendiri? Gila aja, mana jalur perjodohan lagi. "Karena bunda percaya sama Jeno, jadi Naya tingga...