13. Gone

12.5K 1.2K 289
                                    

Where are you going?
Don't leave me alone
How do I follow you

...

Hari kedua biasa aja, ketiga juga, ke empat juga dan seterusnya. Semuanya masih sama mereka bisik bisik gak karuan. Tapi Ara, Hana, Byul, sama Jaemin dia selalu bareng gue. Takut gue kenapa napa. Sekarang ceritanya udah beres ujian. Jeno masih belum ada kabar, dan Jaemin gak nyerah buat nyari Jeno. Sekarang gue lagi dirumah, perut gue sakit banget. Kayaknya ini hari pertama gue datang bulan. Di rumah gak ada siapa siapa, bunda lagi belanja, ayah di kantor, kak Jaehyun jangan ditanya lagi kuliah lah dia. Gue kudu minta tolong siapa ini, Jeno gak ada ngilang.

   "Telfon Jaemin. "-Naya

Gue nyari nyari nomor Jaemin, dia gak jawab  telfon gue. Aduh kemana sih tu anak lagi di butuhin juga.

Tok tok tok

Aduh siapa lagi yang namu jam segini. Gue pergi ke ruang depan, tangan gue masih megang perut. Rasanya tuh sakit gak karuan gitu. Keringat panas dingin udah keluar. Gue kadang kadang sering kayak gini sih kalo lagi menstruasi hari pertama, biasanya faktor banyak pikiran, kecapean dan kurang tidur. Pasti menstruasinya gak lancar gitu.

   "Kenapa Nay? "-Jaemin
   "Jaem tolong beliin obat menstruasi dong sama pembalut nya. Cepetan. "-Naya
   "Oh iya iya. Tunggu bentar ya. "-Jaemin

...

Disisi lain, Jaemin lagi kebingungan di apotek. Dia kudu beli yang kayak gimana. Jaemin udah chat Naya daritadi, tapi gak dia bales. Akhirnya dengan bantuin mang google, Jaemin berani nanya ke mba mba apotekernya.

   "Mau cari obat menstruasi mba. "-Jaemin
   "Yang kayak gimana mas? Kiranti atau "
   "Aduh saya gak tau mba. "-Jaemin
   "Itu pacarnya biasanya suka minum yang mana? "
   "Beli semua aja deh mba. Sama pembalut nya juga. "-Jaemin
   "Pembalutnya merk apa mas? Yang wings apa yang biasa? "
   "Yang enak aja mba kalo dipake, biar gak bocor heheh. "-Jaemin
   "Oke bentar ya mas ditunggu. Silahkan lakukan transaksi di meja kasir. "

Jaemin berjalan pergi ke meja kasir, 102 ribu melayang cuma buat beli pembalut doang. Ya iyalah, orang ini semua merk di beli. Pas lagi dijalan udah gerimis gitu, eh pas mau nyampe malah makin gede hujannya tapi Jaemin tetep lanjut. Sampe akhirnya nyampe juga di rumah Naya. Naya lagi guling guling di kamarnya. Sesakit itu kah kalo lagi mens, pikir Jaemin.

...

   "Nih obatnya, diminum dulu. Gue gak tau lo sering minum yang mana, jadinya beli semua. "-Jaemin
   "Padahal beli kiranti aja udah. Bukain. "-Naya
   "Nih. "-Jaemin

Jaemin rapihih rambut gue yang berantakan, dia iket pake iket rambut yang ada di meja hias gue. Sekali minum langsung abis itu obat, sakit banget ini tolongin huweee. Gue juga lupa belum pake pembalut, tapi ini sakit banget. Jadinya gue paksain aja. Jaemin dia masih nunggu di kasur yang berantakan udah minta ampun.

Sekitar 20 menitan gue keluar, kamar gue rada rapih dikit. Kayaknya Jaemin beresin. Baru kali ini Jaemin masuk ke kamar gue, dan mungkin baru ketiga kalinya Jaemin dateng ke rumah gue.

   "Makasih udah beresin. Ngapain kesini malem malem? "-Naya
   "Jeno, dia udah ketemu. "-Jaemin
   "Serius? Dimana?! "-Naya
   "Paris, gak tau dimana sih tepatnya. Yang pasti dia ada hidup sama siyeon disana, mereka udah nikah. "-Jaemin
   "Oh makasih infonya. "-Naya

Udah nikah ya? Segampang itu? Gue gak masalah dia mau nikah sama Siyeon atau apapun itu. Tapi seenggaknya dia bisa bilang dulu sama gue, jelasin semuanya. Seudah gue marahin Jeno, Jeno sama sekali gak cari gue. Bahkan chat gue aja dia engga.

   "Tenang ya, nanti kita cari bareng bareng. "-Jaemin
   "Hmmm. Gak papa. Baju lo basah gak? Mau ganti? Gue pinjem punya kak Jaehyun. Bentar. "-Naya

Gue pergi ke kamar kak Jaehyun, dia masih belum pulang. Masyaallah, udah malem ini. Bunda juga kemana sih, lama banget belanjanya.

   "Naya itu motor siapa di depan? "-Bunda
   "Panjang umur deh bun. Ada Jaemin, dia kehujanan. Mau minjem baju kak Jaehyun. "-Naya
   "Oh yaudah sana. "-Bunda

...

Jaemin lumayan lama di rumah, dia mainin gitar kak Jaehyun. Main ps bareng gue sama kak Jaehyun juga yang baru aja pulang. Pacaran mulu, nikah kagak. Dasar emang. Banyak ngibulnya sih kak Jaehyun mah. Banyak ngalus sama cewenya.

   "Beuh pinter juga lo mainnya Jaem. Harusnya lo lebih sering ajak dia kerumah Nay, biar ada temen abang. "-Jaehyun
   "Cari temen sendiri makanya. "-Naya
   "Eh Jeno gimana? Udah ada kabarnya? Kata Johnny dia udah nikah sama Siyeon. "-Jaehyun
   "Hmm. "-Naya
   "Belum tau ada dimananya sih bang. Nanti di cari lagi. "-Jaemin
   "Sohih terdebest emang. "-Jaehyun
   "Gue balik dulu ya Nay. "-Jaemin
   "Hmm. Makasih. "-Naya

...

00.07

Gue masih belum ngantuk. Gak tau kenapa, pengen melek aja. Padahal gue gak minum kopi, makan juga udah banyak. Biasanya suka ngantuk tapi ini engga. Gue mainin hp dari tadi, sambil laptop masih nyala. Gue lagi nonton film sih, jadi mata gue masih melek. Berhubungan besok juga udah bebas, kan ulangannya udah beres.

Gue iseng buka roomchat Jeno. Terakhir kita kontekan pas Jeno alasan pergi mau ada rapat osis, nyatanya malah nyangkut di rumah Haechan. Udah itu gak ada chat lagi.

Naya : Jen?
Naya : udah lama gk ada kabar.
Naya : kamu kemana hmm?
Naya : maaf waktu itu. Aku emosi bangt. Taulah gimana rsanya kalo udh usaha cape cape eh malah gk dihargain.
Naya : aku cuma pengen kamu introspeksi diri sama kesalahan.
Naya : aku gak ada niat buat jauhin kamu. Cuma aku lagi pngn sendiri dulu aja, dan mungkin kamu butuh waktu buat bisa jelasin semuanya.
Naya : aku tunggu kamu buat bisa jelasin semuanya sama aku. Berharap kamu tetep ngejar aku kayak dulu lagi.
Naya : anggap aja kalo aku masih temen kamu, masih sahabat kamu.
Naya : kok kita jadi kayak orang yang gak kenal aja ya.
Naya : rsnya tuh canggung banget Jen.
Naya : asal kamu tau. Aku, Jaemin sama yang lainnya sibuk nyariin kamu dimana.
Naya : siapa tau aja line kamu masih aktif dan bales pesan aku.
Naya : tapi kayaknya gak mungkin deh.
Naya : aku cape Jen kayak gini.
Naya : apa lo ngasih karma sama gue gara gara dulu gue tolak?
Naya : Jennn please pulang.
Naya : aku pngn ketemu kamu. Gk papa sebentar juga.
Naya : aku pengen minta maaf. Dan aku bakal maafin kamu, meski kamu gk minta maaf juga.
Naya : makasih Jen.

Sampai gue gak sadar balik lagi nangisin Jeno. Gue gak nyangka aja bakal kayak gini. Dia orang yang paling deket banget sama gue. Cuma gara gara masalah Cinta kayak gini, hubungan pertemanan gue sama Jeno jadi putus. Makanya dari dulu gue gak pengen pacaran sama Jeno, gue takut hal kayak gini terjadi.

Jeno : aku juga minta maaf dan makasih.

--To Be Continued--

[✔] NIKAH-LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang