Love Yourself.
...
Gak kerasa waktu berjalan begitu cepat aja. Perasaan kemarin gue baru juga jadi maba eh udah mau ujian akhir semester 1. Kita baru tes tulis sih belum praktek. Katanya prakteknya nanti pas 1 semester mau Koas baru ujian praktek.
Hubungan gue sama Jaemin juga masih langgeng, alhamdulillah. Kita gak banyak berantem sih, paling kalo mau pergi kemana gak bilang dulu. Atau engga, masalah main mau kemana. Cuma dikit dikit aja.
"Katanya tau sekarang mau ada tes Lisan nya. "-Lisa
"Seriusan? Tes tulis aja kemarin gue masih mikir itu bener apa engga. "-Naya
"Soalnya cuma 1 kok. "-Yangyang
"Satu juga mana tau tu soalnya apa. "-Naya
"Iya sih. "-Lisa
"Makan tteokbokki yu. "-Ara
"Kuy, rumah lo ya. "-Lisa
"Apart lo aja Lis. "-Ara
"Okey. Yang lo beli bir sana. Nanti nyusul apartemen gue. "-Lisa
"Okis. "-YangyangYangyang keseringan main sama ciwi ciwi jadinya gitu. Gue sama yang lainnya langsung capcus apartemen Lisa. Gak terlalu jauh sih, cuma kalo naik bus paling 3 halte yang harus dilewati.
"Lo mah enak ra dapet kisi kisi kak Mark. "-Lisa
"Susah anjir. Rada pelit dia. "-AraKita banyak ngobrolin masalah ujian. Ya soalnya dosennya jarang masuk, eh pas masuk tiba tiba dikasih tau mau ujian.
Plip
"Tau gak tadi gue liat Haechan lagi belajar sama Cewe di taman. "-Ara
"Stalker lo. "-Naya
"Seriusan. Cantik banget huhu kalah saing gue. "-Ara
"Makanya pepet. "-LisaPlip
Gak lama dari itu Yangyang dateng, dia gak sendirian. Bawa pasukan ada Jaemin, Renjun, Haechan, Jeno, Mark, sama seorang lagi cowo gak tau siapa.
"Kok lo bawa bawa mereka? "-Lisa
"Masa gue sendirian cowonya disini. Oh iya kenalin ini Dejun, sefakultas sama Renjun. Temen gue di chinese. "-Yangyang
"Banyak amat lo temennya. Tapi yaudahlah bagus, rame. "-Ara
"Rame apa rame ra? "-Naya
"Berisik lo. "-Ara-Haechan mah udah senyam senyum mesem aja liatin Ara yang salting.
Semuanya bener bener ngehabisin waktu semaleman di apartemen Lisa. Udah kayak kapal pecah aja ni apartemen. Kaleng bir dimana mana, berisik karena karaokean lah. Pokoknya bener bener ancur malem ini.
...
Besoknya.
Jeng jeng jeng
Ujian. Masih tes tulis sih. Kalo tes Lisan nanti 2 minggu lagi. Gue ngisi lumayan mantep sih. Gue kan akhir akhir ini belajar, eaaa. Pokoknya ya ngemantepin belajar aja. Mumpung di rumah udah gak ada yang ganggu. Iya bang Jae udah pindah rumah. Antara seneng sama sedih juga sih. Seneng gak ada lagi yang gangguin. Tapi sedih juga. Pastinya udah lama tinggal bareng, eh sekarang dipisahin. Semuanya punya hidupnya masing masing. Gak bakal ada yang anter jemput lagi kalo gak ada Jaemin. Gak bisa nitip susu pisang, gak ada yang bakal bangunin gue terus langsung ikut tidur. Gak bakal ada yang nyanyi nyanyi berisik di kamar mandi, gak bakal ada yang main ps rame rame tiap malem minggu. Jujur gue gak pengen pisah sebenarnya sama bang Jae. Tapi mau gimana lagi. Gue juga nanti pasti bakal kayak gitu.
Sekarang kita lagi nongkrong di cafe depan kampus biasa, -udah jadi langganan pokoknya. Lagi meratapi ujian tadi. Bener apa engga gitu ya. Mau nanya, tapi kan yang lain gak bakal ngerti. Yasudahlah terima aja kenyataannya.
"Kamu mah udah pinter darisananya. "-Naya
"Sama aja. Yang penting udah belajar maksimal. Hasilnya gimana nanti. "-Jaemin
"Permisi, Jeno bukan ya? "Ada mahasiswa cewe nyamperin Jeno, gak tau siapa sih. Gak mau kepo, tapi pengen kepo.
"Iya. Kenapa? "-Jeno
"Ada yang nyariin. Bentar. "Mahasiswa cewe itu kembali keluar dan balik masuk lagi bareng sama cewe cantik banget anjir. Datang datang langsung meluk Jeno.
"Jenooo! "
Kita semua langsung diem menyaksikan dua insan ini saling bertemu. Hilih bacot. Kok gue malah panas ya. Tapi tetep b aja sih. Mereka lama banget anjir pelukannya. Sampe akhirnya Jeno nyuruh yang lain buat geser sedikit dan nyuruh tu cewe duduk di depannya.
"Kok kamu gak bilang mau kesini. "-Jeno
Hilih kamu. Tahan Nay tahan. Kok jadi saya yang panas ya.
"Surprise hehehe. Nih dari mommy. "
-pasti taukan siapa.
"Lain kali bilang ya. Oh iya kenalin ini Lia, temen pas di Prancis. "-Jeno
Semuanya say hi gitu. Tapi gak lama dari itu mereka kembali kayak dunia berasa milik berdua. Masih kedengeran sih mereka ngomong apaan, mana pake aku kamu segala lagi.
"Kamu tau gak? Aku mati matian minta izin mom buat kesini. "-Lia
"Terus kenapa dibolehin kesini? "-Jeno
"Kan ada kamu hehhe. Oh iya kamu baru beres ujian ya? Gimana ujiannya disini? "-Lia
"Ya gitu. Dari bandara langsung kesini? "-Jeno
"Hmmm. "-Lia
"Udah makan? "-Jeno
"Udah tadi di pesawat. "-Lia
"Makan lagi. Yu pulang. Gue duluan ya semuanya. "-Jeno
"Oh iya Jen. Tiati. "-HaechanDunia berasa milik berdua aja. Cuih.
"Tenang Nay. "-Ara
...
Jeno bawa koper Lia dan masukin ke bagasi mobilnya. Sebelum berangkat Jeno kayak yang ngasih kode gitu buat pergi duluan dan yang lainnya juga sama.
"Padahal telfon aku, nanti aku jemput kamu. "-Jeno
"Naya cantik ya Jen. Pantes kamu suka. "-Lia
"Kok malah bahas dia sih. "-Jeno
"Ya emang kenapa? "-LiaJeno gak jawab lagi pertanyaan Lia. Dia fokus ke arah jalanan agar cepat sampai. Tujuannya sekarang ada menuju rumahnya. Lia gak nolak, padahal dia sendiri udah pesen hotel buat nginep.
"Cuma ada ini gak papa? "-Jeno
Jeno memperlihatkan beberapa bahan makanan yang ada di kulkas dan Lia hanya mengangguk sembari berjalan melihat lihat seisi rumah. Jeno memasak beberapa telur menjadi telur gulung, kemudian mengukus beberapa sayuran dan memanaskan nasi. Setelah cukup untuk dihidangkan, Jeno simpan dimeja. Jeno membuat bibimbap untuk sarapan pertama Lia di Korea.
"Lia, ini makan dulu. "-Jeno
"Hmmm. Jen itu kucingnya buat aku satu ya? "-Lia
"Gak boleh. "-Jeno
"Ishh itu yang paling kecil. Buat temenin aku. "-Lia
"Gak boleh. Kamu mau berapa hari disini? "-Jeno
"Sebenernya tujuan aku kesini tuh buat ikut transfer kayak kamu. "-Lia--To Be Continued--
Jangan lupa vote sama komentarnya.See You, stay save and stay at home.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] NIKAH-LEE JENO
ФанфикLagi direvisi ya. Kalo masih belum berubah, kalian tinggal hapus dulu cerita ini dari perpustakaan, reload, terus tambahin lagi. ... Nikah sama temen sendiri? Gila aja, mana jalur perjodohan lagi. "Karena bunda percaya sama Jeno, jadi Naya tingga...