Malam yang sangat jauh
Satu bintang untuk menghiburmu
Mungkin itu aku....
Jaemin sekarang sedang berada di atap Florist milik bundanya itu. Di rooftop terdapat pula bunga bunga kesukaan bundanya, ada bunga matahari juga yang ditanam bersama Naya waktu itu. Sengaja di simpan di rooftop. Sekarang sudah malam. Setelah kembali dari kampusnya, Jaemin langsung pergi ke Florist. Dengan alasan dia akan menggantikan bundanya bekerja, biarlah bunda yang memetik bunga yang sudah nampak Indah dan layak di jual dan Jaemin akan menjaga toko. Sampai sore tadi Florist bunda masih sepi, begitupun sampai malam tiba. Wajar saja toko bunga pasti selalu sepi.
Jika di ingat ingat, bunda Yoona adalah seorang dokter dulunya. Namun sesudah menikah, bunda berhenti. Terlebih dulu Bunda Yoona masih seorang Residen, jadinya dia memutuskan untuk berhenti di dunia kedokteran. Dan menemukan hobi baru yaitu menanam bunga yang sekarang sudah menjadi sebuah ladang uang, setelah bercerai dengan suaminya barulah Florist di dirikan.
Jaemin membuka satu kotak besar terlebih dahulu, isinya tentu surat. Disana sudah ada nomornya, Jaemin baca dari urutan Nomor 1.
Jaem, tadinya gue pengen ngasih surat ini buat Naya. Kalo bisa sih lo yang ngasih ya, gue titipin Bunda kok. Gue gak berani langsung ngasih ke alamat Apartemen lo. Gue cuma pengen jelasin semuanya. Kalo gue sekarang udah tinggal di Paris. 423-8-004 kalo misal lo pengen mampir sini itu ada alamatnya.
Sebenernya gue disini gak tinggal sama Siyeon dan anak Siyeon itu sebenarnya bukan anak gue. Gue mana mau sih nyentuh cewe seutuhnya gitu, gue masih bisa hargain cewe.
"Hargain cewe tai pedut. "-Jaemin
Waktu itu entah kenapa gue terima aja cibiran dari Naya. Gue cuma malu, orang tua Naya bahkan semua orang yang ada di deket Naya tau kalo gue udah nyakitin dia. Dan gue putusin buat pergi ikut papa.
Papa gue punya perusahaan disana. Masa iya sih Papa Donghae bangkrut gitu aja. Papa masih punya investasi untungnya disana, dia udah ganti nama. Kita semua bener bener hidup dengan kehidupan baru di Paris.
Gue juga masuk sekolah di paris. Ya karena tau lah, gue bukan pihak bersalah disini. Kita sekeluarga cuma malu aja buat nunjukin ke kalian. Walau pastinya kalian gak bakal jadi benci lagi kegue karena tau gue bukan orang yang salah disini. Jangan benci gue plis, gue masih ketua geng kalian kan?
"Ketua geng ndasmu. "-Jaemin
Naya waktu itu Chat gue. Sebenarnya gue mau offin semua medsos. Waktu itu baru instagram, twitter, Whatsapp pokoknya semua udah gue block, tapi Line belum dan Naya chat gue. Antara seneng, malu, takut sama segalanya.
Lo gimana sama Naya buat persiapan ujian. Gue kayaknya bakal ujian disini dulu. Kalo ada waktu pasti gue ke Korea. Gue mau masuk kuliah disana, rencananya. Gue bakal Nerusin Perusahaan Papa, tapi hati gue pengennya jadi dokter Anak. Gimana dong?
Jaemin beralih ke amplop yang berada disampingnya. Sepertinya amplop ini baru saja dikirim. Soalnya melihat nomor dan tanggal pengiriman, sangat begitu dekat dengan hari ini.
Kayaknya gue bakal pulang ke Korea deh. Papa mau buka cabang lagi disana. Gue juga mau urus transfer ke SNU. Gue ikut beasiswa axel asal lo tau. Mungkin kalo di Korea gue udah masuk semester 5 dan kalian pasti masih jadi maba. Gue jadinya masuk ke Manajemen bisnis, Papa yang mau gue jadi penerus nantinya. Siapa lagi, masa iya harus Zara. Dia pengen jadi Designer katanya. Hebatkan gue jadi senior lo. Bang Mark juga gue langkahin.
Tunggu gue, gue pasti bakal nunjukin diri kok buat kalian. Tapi nanti, gak sekarang. Kangen banget kalian.
Gue pas ke Seoul mending temuin Naya jangan? Gue masih malu sama takut buat ketemu dia. Tapi gue pengen ngejelasin semuanya dan minta maaf.
Kok lo gak pernah bales surat gue sih Jaem? Apa salah alamat ya? Buat yang baca ini tolong dong kalo salah alamatnya, kirimin ke alamat yang tertera. Tapi gue rasa udah bener sih alamatnya, masa iya bunda pindah rumah.
...
Sekarang gue lagi di rumah sakit, gue pake mobil kak Jaehyun buat anterin korban kecelakaan itu. Bodo amatlah, masih ada kak Rose. Iya bener itu emang Jeno, Lee Jeno yang gue bangsat bangsatin dulu. Entah takdir darimana, Tuhan bisa buat kita ketemu dengan cara yang kayak gini dan masih di tempat yang sama.
Rumah sakit.
Tempat dimana gue marahan sama Jeno. Tempat yang bikin gue suka nginget lagi keadaan waktu itu kalo liat rumah sakit ini. Tempat gue nangis kejer, di peluk Jaemin. Amarah gue meluap. Semuanya, kejadian waktu itu bener bener keulang lagi. Dan sekarang kita malah di pertemuin lagi di Rumah sakit.
"Dengan wali pasien? "-Dokter
"Iya dok. "-Naya
"Lukanya tidak terlalu parah, hanya sedikit lecet dibagian lutut. Mungkin akan terasa perih, jadi dimohon untuk masnya selalu pake perban sebelum jaitannya kering. "-Dokter
"Jaitan? Tadi katanya cuma lecet dok. "-Naya
"Iya emang, tapi lukanya sedikit terbuka. Tolong beri antiseptik setelah selesai mandi. Mungkin sekitar 2 minggu baru bisa di buka. "-Dokter
"Kenapa gak dokter aja yang bilang ke pasiennya. "-Naya
"Mba kan walinya? Pacarnya kan? Pastilah. Jadi selagi ada wali kenapa gak bilang ke walinya. "-Dokter
"Tapikan dia masih sadar. Kenapa gak bilang aja sama dianya dok. "-Naya
"Mbanya lagi marahan ya sama mas pacarnya? Cepet cepet baikan, biar bisa ngurus mas nya. Lekas sembuh ya mas nya, nanti urus administrasinya di depan. "-DokterDokter itu ninggalin gue yang lagi duduk di pinggir ranjang rumah sakit. Jeno masih tiduran, gak ada niat ngajak ngobrol gitu. Sama lah gue juga. Jadi canggung aja, padahal dulu sering anjing anjingan bareng, kemana mana bareng, curhat sana sini. Sekarang malah diem dieman. Untungnya UGD rame, jadi gak terlalu hening banget.
"Makasih ya Nay. Padahal gak us-"-Jeno
"Gak papa. Kalo gitu, gue pulang ya. Motor lo besok bisa di ambil di bengkel. "-NayaPas gue mau pulang, Jeno malah ikutin gue. Dan cegah gue buat pergi. Setelah bayar administrasi, Jeno ngajak gue ka mini market. Duduk di depan sambil minum minuman yang dibeli Jeno. Kita diem dieman lumayan lama.
"Gue mau pulang Jen, udah malem. "-Naya
"Maaf. "-Jeno
"Kalo cuma buat ngomong maaf aja. Mending kita gak usah ket-"-Naya
"Bukannya kamu bilang, kalo misal kita ketemu kamu bakal maafin aku. "-Jeno
"Buat sekarang nggak, lo udah keterlaluan. Maaf, mungkin pertemuan kita kali ini bukan takdir yang baik. "-Naya...
Dipikir pikir lagi, Jeno gak seburuk yang gue bayangin. Gue mikirnya dia gak bakal berani lagi buat datengin gue. Sama buat apa sih dateng lagi ke Seoul, yang udah jelas jelas kota ini tuh bikin suasana kita beda. Bikin kita tuh kayak orang asing. Bikin dia tuh trauma atau apalah, ya intinya mau apa lagi gitu dia balik lagi ke Seoul. Mau ngejelasin apa yang udah berlalu 3 tahun yang lalu? Atau mau bilang sama gue kalo dia udah hidup bahagia? Atau mau nantangin gue lagi? Atau apa? Gue gak tau motif dia kembali lagi ke Seoul tuh buat apa. Gue udah bahagia sama Jaemin, plis jangan bikin gue goyah.
--To Be Continued--
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] NIKAH-LEE JENO
FanficLagi direvisi ya. Kalo masih belum berubah, kalian tinggal hapus dulu cerita ini dari perpustakaan, reload, terus tambahin lagi. ... Nikah sama temen sendiri? Gila aja, mana jalur perjodohan lagi. "Karena bunda percaya sama Jeno, jadi Naya tingga...