"Jeno! Bantuin ih. "-Naya
"Bentar dulu. "-Jeno
Hari ini Naya jadi pindah, dianter Bunda sama Ayah yang baru aja pulang. Jaehyun tadi lumayan lama tinggal di apartment nya Jeno, tapi sekarang dia juga udah balik lagi karena ada jadwal ke kampus katanya. Sekarang tinggal tersisa Naya sama Jeno yang lagi sibuk main handphone.
Naya sedari tadi gak berhenti ngoceh karena kamar yang mau di pakai masih berantakan, Jeno bener bener gak beresin itu semua. Makanya Naya sejak datang sampai sekarang terus terusan marahin Jeno. Padahal kan kalo Jeno beresin duluan, gak bakal secapek ini nantinya.
Di apartment Jeno sebenernya ada 2 ruangan yang bisa di pakai kamar, tapi buat kamar Naya ini dulunya sering dipake tempat nongkrong sama temen-temen nya Jeno. Ada semacam alat olahraga juga, sama kaca yang lumayan besar. Dindingnya udah Jeno renovasi sebagian, di tempelin beberapa poster acak grup band kesukaan mereka. Banyak kain kain kotor yang berserakan, persis seperti tongkrongan yang gak ke urus. Lebih tepatnya ini kayak gudang.
"JENO!!!!!! TOLONG DONG INI BERESIN!!!!! "-Naya
Tapi untungnya disini ada balkon, sesekali Naya bisa menghirup udara segar nanti. Karena pada dasarnya jika ada kelebihan, ada kekurangan juga. Kamar mandi di apartment Jeno cuma ada 2, satu di kamarnya Jeno dan satunya lagi di deket dapur, itu pun cuma ada kloset nya aja. Jadi otomatis jalan terakhir Naya buat bisa mandi harus ikut di kamarnya Jeno.
Pengen gantian aja kamarnya, tapi nanti beres beres nya double. Jeno sebenarnya oke oke aja kalo pindah jadi di kamarnya Naya, tapi Naya udah keburu males kalo misal harus ngeberesin kamar punya Jeno juga.
30 menit selesai sudah acara beres beres kamar. Masih terlihat kosong, karena isinya cuma ada kasur yang cukup untuk satu orang. Niatnya Naya mau beli beberapa accessories buat dipajang di kamar dan beberapa barang yang dibutuhin juga.
"Jen, ini di baju Gue simpen dimana dulu? "-Naya
"Nanti Gue beli lemari, simpen aja dulu di koper. "-JenoSetelah menuruti apa kata Jeno, Naya berjalan ke dapur untuk melihat ada apa saja disana yang bisa di makan sekarang. Tapi ternyata kulkas kosong.
"Sekarang kita makan apa? "-Naya
"Gue sih biasa pesen. Kalo sekarang kan ada Lo, jadi Lo yang harus bisa masak. "-Jeno
"Tapi kan bahan bahannya juga gak ada. "-Naya
"Beli!!! "-JenoNaya pengen banget mukul Jeno, tapi karena ada sesuatu hal yang dia pengen, harus bisa dia meredam semua amarah dan memberikan ekspresi terbaik buat calon suami nya nanti.
"Uangnya? "-Naya
"Lo juga punya uang. "-Jeno
"Kan Lo kepala keluarga nya. "-Naya
"Kita belum sah ya hey!!! "-JenoJeno yang tadinya sibuk main handphone, sekarang ikutan nimbrung sama Naya yang lagi di dapur. Baru sadar apartment nya ini bener bener kosong. Makanan cuma ada mie instan dan beberapa makanan instan lainnya. Jeno lebih sering ikut makan di rumah Naya, atau biasa pesen makanan lewat aplikasi. Buat sekarang gak mungkin kan Jeno ngasih makan Naya yang sama kayak dirinya, jangan sampe Naya tinggal di apartmentnya gizi nya jadi buruk, pikir Jeno.
"Ya seenggaknya dari Lo dulu, nanti Gue ganti. "-Naya
"Mau beli apa aja sih? "-Jeno
"Lemari baju Gue, meja belajar, piring, gelas, alat alat dapur, bahan bahannya, belum lagi makanan ringan. "-Naya
"Banyak banget, udah Gue ikut. "-Jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] NIKAH-LEE JENO
Fiksi PenggemarLagi direvisi ya. Kalo masih belum berubah, kalian tinggal hapus dulu cerita ini dari perpustakaan, reload, terus tambahin lagi. ... Nikah sama temen sendiri? Gila aja, mana jalur perjodohan lagi. "Karena bunda percaya sama Jeno, jadi Naya tingga...