나의 365 and 24/7
일 월 화 수 목 금 토
It's my birthday...
Gue seneng banget, hari ini gue ulang tahun. Baru ngeh juga gara gara dapet telfon dari Jeno. Tapi sedih juga, taun ini gak bisa rayain ultah bareng Jaemin Huhu. Gue berangkat kuliah kayak biasanya. Tadinya gue mau absen aja, soalnya gak enak badan banget sama kurang tidur. Tapi gue pengen masuk kampus aja. Biar nanti dapet cuti musim dinginnya gak perlu ngerjain lagi tugas.
Gue langsung masuk kelas sekarang, gak nongkrong nongkrong kayak biasanya. Untungnya udah ada Lisa, diamah suka paling rajin aja kalo masuk kelas tuh.
"Dosen gak bakal masuk. Tapi titip ujian sama Asdos. "-Lisa
"Ujian apalagi?! "-Naya
"Di suruh nyari referensi katanya sebelum libur. Gak tau apa ah. Bodo. "-Lisa
"Bebas? "-Naya
"Ya sekitaran ahli bedah aja. "-Lisa
"Goblo banget ih. Males anjir. "-Naya
"Sama. "-Lisa...
Kita jadinya belajar di Perpustakaan. Buat nyari bahan bahan gitu. Jamnya gak di batas, bebas. Mau pulang sekarang juga boleh, nanti juga boleh. Tapi gue masih pengen diem di perpus. Enak, ngadem.
"Sendirian aja. "-Jeno
"Lo lama lama kayak kak Jaehyun. Nongol sana sini mulu. "-Naya
"Ya Bagus dong. Gue di anggap anggota keluarga sama lo. "-Jeno
"Ogah banget gue mungut lo buat jadi kakak gue. "-Naya
"Banyak bacot lo. Mending ikut gue. "-Jeno
"Males. "-Naya
"Keburu sore. "-JenoJeno narik gue, dia udah bawa totebag gue sama buku buku yang tadi gue buka sekilas. Udah gitu dia masukin ngasal ke jok belakang mobilnya.
"Rusak buku gua anjrit. "-Naya
"Bicit. "-Jeno...
"Kita mau kemana sih Jen? "-Naya
Ting!
Ara : Nay bisa tolongin gue gk? Gue sendirian di kampus.
Ara : cuma berdua sama kak Mark di cafe.
Ara : katanya lo mau nongkrong.Naya : gue di ajak Jeno. Gak tau mau kemana.
Ara : oh yaudh. Klo gitu, gue mau minta Lisa aja.
Naya : seriusan lo? Mau gue balik lgi?
ReadPas gue beres chatan sama Ara. Kita nyampe juga. Jeno ajak gue ke rumah bunda, bundanya Jaemin. Gak tau mau ngapain.
"Kok ke rumah bunda? "-Naya
"Katanya ada titipan dari bunda. Turun gih. "-Jeno
"Udah nyulik gue. Ngusir lagi. "-NayaGue jalan ke rumah bunda, sepi banget sih. Tapi gak lama dari itu bunda dateng juga.
"Anak bunda makin cantik aja. Ke atas yu. "-Yoona
"Kok yang jemput Jeno bun? "-Naya
"Ke atas dulu aja. "-YoonaGue ikut bunda ke atas. Kita banyak ngobrol juga sambil jalan, ya random sih. Pas nyampe atas...
"HAPPY BIRTHDAY NAYAAAAA!!! "
Ada Ara, Lisa, Yangyang, malah Hana sama Byul juga ada. Gengnya Jeno juga ada, termasuk yang punya rumah. Siapa lagi lah Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] NIKAH-LEE JENO
ФанфикLagi direvisi ya. Kalo masih belum berubah, kalian tinggal hapus dulu cerita ini dari perpustakaan, reload, terus tambahin lagi. ... Nikah sama temen sendiri? Gila aja, mana jalur perjodohan lagi. "Karena bunda percaya sama Jeno, jadi Naya tingga...