Sudah hampir dua minggu, Angel sekolah di SMA Garuda. Tapi, Angel masih saja merasa asing. Hanya ada Yora dan Aldo yang menemaninya saat istirahat.
Setelah pulang sekolah, Yora juga sering mengajaknya jalan bareng.
Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Entah itu ke mall, ke gramedia, atau ke taman. Dan tentunya mereka sering ke restoran go green hanya untuk sekedar makan ataupun mengerjakan tugas sekolah.Kini Angel sudah memasuki kelasnya yang masih tampak lenggang. Angel melihat tas Aldo sudah berada di atas meja, namun orangnya tidak ada di tempatnya.
Mungkin sedang bersama Yora. Tak mau ambil pusing, Angel langsung melangkah menuju bangkunya. Saat ingin meletakkan tas di laci meja, tak sengaja tangan Angel menyentuh benda asing. Angel yang penasaran pun langsung mengambil benda itu.
Sebatang cokelat dengan sticky note berwarna kuning yang bertuliskan:
Selamat pagi Malaikat :)
Mampu membuat Angel menarik sudut bibirnya, namun tak lama karena Angel penasaran dengan orang yang telah menaruh cokelat di laci mejanya.
Apa benar cokelat ini untuknya?
Atau mungkin cokelat ini salah taruh? Siapa tau aja bukan untuk Angel gitu? Tapi, tulisan dalam sticky note itu menyebut malaikat yang jelas-jelas arti dari namanya. Angel mendongakkan kepalanya, menatap satu persatu siswa yang berada di dalam kelas. Mereka tampak sibuk sendiri. Ada yang mengerjakan tugas, adapula yang bergosip. Dan sekitar 6 anak cowok sedang bergerombol di belakang kelas menatap sebuah layar iPhone. Entah apa yang sedang mereka tonton.Angel melirik Flora yang sedang fokus membaca buku. Hanya Flora yang duduk dekat dengan mejanya. Jadi Angel harus memberanikan diri untuk bertanya kepada Flora, siapa tau Flora melihat orang yang menaruh cokelat di mejanya.
Menghela nafas sejenak untuk meminimalisir rasa takut dalam hatinya. Angel memang sepayah itu, untuk sekedar bertanya saja sudah deg-degan setengah mati.
"Flora, tadi lo lihat orang yang menaruh cokelat ini di laci gue nggak?" tanya Angel dengan suara pelan.
Flora menoleh sebentar hanya untuk mengatakan, "nggak" sebelum kembali fokus pada bukunya lagi. Angel terkejut dengan sikap Flora yang amat sangat jutek itu.
Karena tidak tau siapa pengirimnya, akhirnya Angel memasukkan cokelat itu ke dalam tasnya. Entahlah nanti Angel akan memakannya atau tidak yang penting ia sudah menghargai orang yang telah memberinya cokelat. Ya, meskipun belum tentu untuknya sih. Angel masih ragu.
Aldo memasuki kelas bebarengan dengan bel masuk berbunyi. Dia tersenyum sekilas ke arah Angel sebelum mengambil baju olahraganya. Ya, jam pertama hari ini adalah olahraga. Angel pun segera mengambil seragam olahraganya dan menuju ruang ganti.
Setelah mengganti seragamnya, Angel dan beberapa siswa lainnya langsung menuju lapangan. Pak Ari selaku guru olahraga sudah menunggu di lapangan sambil meniup peluit mengintruksi siswa laki-laki yang masih bermain-main di pinggir lapangan untuk segera berbaris.
Setelah semua murid kelas 11 MIA 2 berbaris dengan rapi, Pak Ari menjelaskan bahwa olahraga kali ini adalah belajar teknik dasar bola voli. Mereka akan belajar service terlebih dahulu karena service merupakan tindakan awal yang dilakukan untuk memulai suatu permainan dalam bola voli.
Teknik dasar service adalah pukulan yang dilakukan dari daerah garis belakang lapangan permainan hingga melambung ke atas net dan mendarat di dalam daerah lawan.
Mungkin untuk sebagian siswa laki-laki sudah ada yang bisa melakukan service. Namun, tetap saja semua harus belajar dari awal.Pak Ari memberikan contoh terlebih dahulu sebelum memberi intruksi kepada muridnya untuk melakukan seperti yang beliau contohkan. Pak Ari hanya memberi waktu 15 menit untuk latihan dulu sebelum pengambilan nilai.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love (Complete)
ParanormalKisah gadis yang bernama Angelina Bintang Kencana Ayu atau biasa disapa Angel yang akan memulai kisah hidupnya di Jakarta. Ada hal yang ditakutkan Angel ditempat barunya nanti, dia takut tidak punya teman karena Angel sadar bahwa dirinya memang tida...