Bab 18

116 38 9
                                    

Sekarang adalah hari sabtu, Angel ingat hari ini ia ada janji dengan Kenzo. Makanya sekarang Angel berdiri di depan cermin, memperhatikan penampilannya. Angel tidak tau sebenarnya Kenzo akan membawanya ke mana.

Angel duduk di kursi, ia akan merias diri seadanya saja. Angel tidak mau berdandan yang terlalu wah, yang ada nanti Kenzo kege'eran. Angel mulai memoleskan tipis-tipis bedak bayi di wajahnya dan juga memakai liptint agar bibirnya tidak terlalu pucat.

Angel berdiri, meneliti lagi penampilannya. Crop top yang dipadukan dengan blazer kotak-kotak dan juga celana jeans membuatnya terlihat begitu santai dan tidak terkesan formal. Angel meraih kacamata dan juga topi kupluk untuk menyempurnakan penampilannya.

Perfect

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perfect.

Oh iya satu lagi, gelang pemberian secret admirernya yang melingkar di tangannya.

Kemarin Angel menemukan gelang itu di laci mejanya dengan sticky note berwarna pink.

Maaf karena belum bisa menggandeng tanganmu tuan putri. Jadi untuk sementara biarkan gelang ini dulu yang melingkari tanganmu.

Sungguh Angel masih tersipu jika mengingat tulisan dalam sticky note itu. Angel jadi ingin segera bertemu dengan secret admirernya.

Angel melirik jam yang sudah menunjukkan pukul 10.20. Kini Angel mengambil tasnya lalu berjalan keluar kamar. Tadi Kenzo mengabari akan menunggunya di Marina's Bakery, jadi buru-buru Angel pergi ke sana karena takut Kenzo menunggunya terlalu lama. Bukan bermaksud tidak ingin membuat Kenzo menunggu terlalu lama, hanya saja Angel cukup menghabiskan banyak waktu hanya untuk memilih pakaian dan sekarang Angel sudah telat 20 menit dari waktu yang di tentukan.

Angel sendiri bingung dengan dirinya sendiri. Kenapa juga ia harus bingung memilih pakaian, padahalkan ia hanya jalan biasa saja dengan Kenzo, bukan untuk kencan. Duh, Angel ini kenapa sih.

Saat sampai di luar rumah, Angel melihat taksi online yang tadi di pesannya sudah menunggunya. Segera saja Angel mendekat lalu masuk ke dalam taksi bersiap menuju toko kue mamanya.

****

Kenzo tengah menyerot minumannya, dia bosan menunggu Angel yang tak kunjung datang. Awalnya Kenzo ingin menjemput Angel di rumahnya namun Kenzo takut Angel kege'eran akhirnya Kenzo memutuskan untuk ketemu di Marina's Bakery saja.

Kenzo merasa kesal dengan Angel, padahal anak itu punya nomor ponselnya tapi dia tidak mau menghubungi Kenzo. Jadi tadi Kenzo meminta nomor ponsel Angel dari tante Marisa yang untungnya dengan senang hati mau memberinya.

Kenzo mengalihkan tatapannya ke arah taksi yang berhenti di depan toko roti, menatap seseorang yang sudah ditunggunya turun dari taksi tersebut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
This Love (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang