Bab 26

128 28 15
                                    

Flora membuka matanya perlahan. Rasa sakit di tengkuknya adalah pertama kali yang ia rasakan. Flora menatap sekeliling ruangan yang sangat gelap dan terasa pengap. Rupanya ia sedang berada di gudang. Dengan susah payah Flora bangun karena tangannya terikat ke belakang. Tak hanya tangannya, kakinya juga diikat serta mulutnya dilakban.

Setelah berhasil duduk, Flora menolehkan wajahnya ke sisi kanannya dan betapa terkejutnya ia saat mendapati Angel di sebelahnya. Flora mengingat lagi kenapa ia bisa berada di sini bersama Angel.

Flashback

Saat itu Flora tengah berjalan menuju halte bus. Flora baru saja dari gramedia yang ada di sekitar sana, rencananya ia akan pulang naik bus. Sudah beberapa menit berlalu tapi bus yang akan ia tumpangi tidak datang juga. Flora sudah bosan menunggu, ia mengetuk-ngetukkan jarinya di bangku yang ia duduki.

Karena sudah tidak sabar menunggu, akhirnya Flora memutuskan untuk naik ojek yang mangkal di ujung jalan, ia ingin segera pulang dan membaringkan tubuhnya di kasur namun itu tertunda beberapa menit untuk menunggu bus yang tak kunjung datang.

Flora bangkit dari duduknya, ia melihat Angel yang tengah berjalan sambil melamun ke arahnya. Flora melihat Angel yang terkejut saat ada sebuah mobil berhenti di depannya. Beberapa orang menggunakan topeng turun dari mobil kemudian menyeret paksa Angel masuk ke mobilnya. Flora tercengang saat melihat mobil yang membawa Angel pergi semakin menjauh. Tanpa pikir panjang lagi Flora langsung lari ke ujung jalan. Menaiki motor salah satu tukang ojek yang mangkal di sana.

"Ikuti mobil itu pak," perintah Flora kepada tukang ojek tersebut. Flora tidak mau kehilangan jejak si penculik itu.

Mobil yang membawa Angel, memasuki kawasan yang jauh dari keramaian. Mobil itu berhenti di depan sebuah bangunan tua yang tampak kosong. Flora menghentikan ojek yang ia naiki agak jauh dari mobil itu.

Setelah membayar, tukang ojek itu langsung pergi meninggalkan Flora yang sekarang sedang berjalan mengendap-endap mengikuti orang-orang yang membawa Angel memasuki bangunan itu dalam keadaan pingsan.

Flora bersembunyi di balik pohon saat salah satu orang itu menoleh ke belakang. Sepertinya ia menyadari kalau ada yang mengikutinya. Flora harus lebih berhati-hati lagi.

"Bawa dia masuk, gue mau buang air bentar," ucap salah satu dari mereka.

Keempat orang lainnya membawa Angel masuk ke dalam bangunan yang ia yakini adalah gudang yang sudah lama tidak terpakai. Flora mengikuti lagi. Kali ini ia harus lebih berhati-hati agar tidak ketahuan.

Flora mengintip keadaan di dalam yang terlihat gelap kemudian Flora membalikkan tubuhnya kembali ke pohon tempat ia sembunyi tadi. Flora akan menghubungi seseorang yang bisa ia mintai bantuan untuk menolong Angel, karena jika ia berusaha masuk dan menolong Angel sendiri ia yakin tidak akan mampu. Setidaknya ia menghubungi seseorang dulu agar bisa menolong Angel dan dirinya jika ia gagal.

Bugh.

Belum sempat Flora menghubungi orang, seseorang memukul tengkuknya dari belakang yang membuat pandangannya menggelap dan akhirnya Flora kehilangan kesadaran.

Flashback off

Cuma itu yang berhasil Flora ingat. Intinya ia ketahuan oleh orang yang menculik Angel kemudian ia ikut disekap di sebuah gudang yang pengap ini bersama Angel. Flora menyesal karena belum sempat menghubungi seseorang untuk menolong mereka namun ia malah sudah tertangkap.

Flora berusaha melepaskan ikatan yang ada di tangannya namun hasilnya nihil. Ikatannya terlalu kuat. Flora bergerak mendekati Angel yang masih tergeletak di lantai. Flora menggerakkan tubuhnya ke arah Angel, berusaha membangunkannya. Usahanya berhasil, Angel terlihat bergerak dan mulai mengerjap-ngerjapkan matanya.

This Love (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang