Angel sedang membantu mamanya di toko roti. Ia sebenarnya ada janji sama Aldo, namun Angel meminta Aldo untuk menjemputnya di toko roti mamanya saja.
"Widih rapi bener, kayaknya ada yang mau kencan nih," ledek Kenzo yang baru saja datang.
Angel hanya melirik Kenzo sekilas kemudian keluar dari dapur begitu saja.
"Ngambek tuh Ken, kejar gih," ujar Ilham yang datang bersama Kenzo.
"Dih ogah."
"Yaelah nggak usah malu gitulah sama kita, jangan dikira gue nggak tau ya, kalau waktu itu lo bolos di jam pelajaran hanya untuk jagain dia di UKS," celetuk Bima yang memang ada benarnya.
"Waktu itu gue cuma merasa kasihan aja karena dia nggak ada yang jagain," sahut Kenzo.
"Alesan ae lo, sono gih kejar." Bima mendorong tubuh Kenzo keluar dapur.
'Nih anak emang agak kurang ajar ya,' batin Kenzo kesal dengan kelakuan Bima.
"Benar kata Bima, nanti keduluan orang lain baru nyesel lo," tambah Ilham yang ikut mengompori Kenzo.
Kenzo memutar bola matanya jengah. Mau tidak mau ia keluar dapur untuk meminta maaf sama Angel atas kata-katanya yang mungkin sudah menyinggung perasaan Angel. Tapi menurut Kenzo ucapannya tadi tidaklah keterlaluan justru malah bermaksud bercanda.
Kenzo melihat Angel yang tengah duduk seraya menyerot minumannya. Dengan jahil Kenzo merebut minuman Angel lalu menenggaknya sampai habis.
"Kenzo, itukan minuman gue," kata Angel seraya melotot ke arah Kenzo.
Bukannya menjawab Kenzo malah bersendawa dengan keras di hadapan Angel tanpa rasa malu.
"Kenzo jorok," ucap Angel.
"Lo ngambek ya sama ucapan gue tadi?" tanya Kenzo setelah selesai bersendawa.
"Ucapan yang mana ya?" tanya Angel pura-pura lupa sama ucapan Kenzo.
"Yang di dapur tadi, masa' lo lupa sih." Kenzo merasa kesal dengan Angel yang dengan mudahnya melupakan ucapannya begitu saja. Kalau tau Angel sudah lupa, mendingan ia tidak usah menuruti kata-kata Ilham dan Bima tadi.
"Oh, enggak sih biasa aja," kata Angel seraya menahan senyum melihat wajah Kenzo yang terlihat kesal.
"Ya baguslah kalau gitu," balas Kenzo singkat.
"Terus ngapain masih di sini," kata Angel yang sekarang merasa senang membuat Kenzo dongkol.
"Loh, kok lo jadi ngusir gue sih," sahut Kenzo yang sudah dibuat jengkel dengan tingkah Angel yang mulai songong terhadapnya.
"Kan ini kursi gue, salah sendiri lo main duduk gitu aja pakai habisin minuman gue lagi. Nggak sopan itu namanya," ujar Angel.
"For your information ya kalau lo lupa, toko roti ini milik Mama gue juga jadi otomatis kursi ini milik gue juga," kata Kenzo tidak mau kalah dengan Angel.
"Kalau milik lo kenapa nggak lo bawa pulang," bantah Angel lagi.
"Jangan sampai kursi ini mendarat di kepala lo," kata Kenzo seraya mengangkat kursi yang tadi didudukinya.
"Hahaa." Angel tertawa lepas karena sudah berhasil mengerjai Kenzo.
Kenzo menurunkan kursinya lalu tertegun menatap Angel yang tengah tertawa lepas. Tanpa Kenzo sadari, kedua sudut bibirnya terangkat membentuk sebuah senyuman.
Sedangkan di dapur, Ilham dan Bima melongo melihat interaksi antara Angel dan Kenzo.
"Sweet banget ya mereka, fix nih mereka pasti jodoh," celetuk Bima.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love (Complete)
ParanormalKisah gadis yang bernama Angelina Bintang Kencana Ayu atau biasa disapa Angel yang akan memulai kisah hidupnya di Jakarta. Ada hal yang ditakutkan Angel ditempat barunya nanti, dia takut tidak punya teman karena Angel sadar bahwa dirinya memang tida...