Bab 5

320 128 27
                                    

Sore ini setelah pulang sekolah, Yora dengan semangat mengajak Angel jalan-jalan. Angel pun memberi kabar kepada mamanya karena tidak akan langsung pulang ke rumah. Angel menjelaskan kepada mamanya ke mana ia akan pergi sebelum akhirnya mamanya memberi izin. Tak hanya mereka berdua saja yang akan jalan-jalan tapi Yora juga mengajak Aldo untuk dijadikan supir mereka, karena Aldo kebetulan membawa mobil hari ini. Memang terkesan jahat sih, tapi Aldo tidak keberatan dengan hal itu.

Yora menujukkan tempat-tempat menarik di Jakarta yang pernah dikunjunginya kepada Angel.
Setelah hampir dua jam mereka menghabiskan waktu untuk mengelilingi Jakarta, Aldo yang mengeluh karena sudah lelah menyetir, akhirnya membelokkan mobilnya menuju restoran. Mereka akan mengisi perut dulu sebelum melanjutkan perjalanan.

"Kita makan dulu yuk, cacing-cacing di perut gue sudah meronta-ronta nih," kata Aldo sembari melepas seatbeltnya.

"Ok, gue juga udah laper nih," sambung Yora.

Angel yang juga sudah merasa lapar, hanya diam dan melakukan hal yang sama lalu mereka bertiga keluar dari mobil dan melangkah memasuki restoran.

Saat memasuki restoran mereka langsung disambut dengan pemandangan yang menyejukkan mata. Restoran dengan konsep go green ini benar-benar memanjakan pengunjungnya. Kursi dan meja yang dilapisi dengan rumput sintetis terasa nyaman untuk diduduki. Pohon-pohon yang berada di dalam ruangan menambah kesan asri. Lampu-lampu yang menggantung di ataspun di lingkupi dengan bakul dari anyaman yang berukuran sedang. Terasa sekali kesan tradisionalnya. Membuat siapapun betah untuk berlama-lama berada disini.

Mereka memilih duduk di dekat dinding kaca yang menghubungkan langsung dengan taman belakang yang dipenuhi berbagai macam tumbuhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka memilih duduk di dekat dinding kaca yang menghubungkan langsung dengan taman belakang yang dipenuhi berbagai macam tumbuhan.

Dalam hati Angel berjanji akan kesini lagi. Dari awal saat memasuki restoran ini, Angel langsung jatuh hati pada tempat ini. Restoran ini sangat cocok untuk anak sekolahan yang sedang mengerjakan tugas, juga pegawai kantor yang dipusingkan dengan berbagai macam rapat. Karena tempatnya yang asri ini dapat untuk menenangkan pikiran dan sejenak melepaskan lelah.

"Kalian sering mampir ke sini?" tanya Angel yang masih mengagumi tempat ini.

"Nggak juga sih, paling kalau lagi penat dengan tugas sekolah tujuannya pasti ke sini. Soalnya tempat ini enak banget buat nenangin pikiran sambil menikmati makanan yang disajikan," jawab Aldo.

"Dasar pikiran lo nggak jauh-jauh dari makanan ya." Yora tak habis pikir dengan sahabatnya ini.

"Namanya juga manusia Yor, yang membutuhkan makanan untuk bertahan hidup," balas Aldo membela diri.

Waiters datang untuk mencatat pesanan mereka. Setelah menyebutkan pesanan mereka, sang waiters meminta untuk menunggu sebelum berbalik menuju dapur restoran.

This Love (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang