Happy Reading...
©The Gangster Leader
Suasana restoran bintang lima yang sangat mewah dan tenang membuat jinsoul dan eommanya terus berdecak kagum. Suara alunan musik dan meja berhiaskan lilin aroma terapi menambah suasana damai diruangan private ini.
Ya, kini mereka sedang menghadiri undangan dari teman lama ayah roseanne untuk membicarakan sesuatu.
"Eomma lihatlah! Semua ini begitu mewah." ucap Jinsoul dengan mata berbinar kagum.
Seo hyung mengangguk dengan sangat antusias. Seketika iapun berfikir mengenai kekayaan teman ayah rose ini.
'Jika restorannya saja seperti ini, lalu bagaimana rumahnya? Astaga apa dia sangat kaya?' Fikirnya dengan mata menatap kearah seluruh penjuru ruangan.
Tiba-tiba beberapa pria paruh baya datang membawa beberapa makanan pembuka untuk jinsoul dan ibunya.
Mata kedua orang itu benar-benar berbinar menatap deretan makanan mewah yang tengah disajikan didepannya itu.
"Woah, apa ini untuk kami semua?" tanya jinsoul tanpa malu.
Seorang pria yang entah sejak kapan berdiri disampingnya itu mengangguk sembari tersenyum ramah.
"Selamat menikmati nonna." ucap manajer itu sebelum akhirnya berjalan keluar dari ruangan itu.
"Eomma sepertinya makanan ini enak!" ucap jinsoul sembari beberapa kali mengusap bibirnya dengan lidah.
"Ayok kita makan.""Bolehkah? Bagaimana jika nanti kita dimarahi?"
"Ck, kau tak dengar apa kata manager itu? Kita boleh memakannya. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini. Cepet!! Jarang-jarang kita makan mewah gratis seperti ini."
Jinsoulpun mengangguk kemudian ikut menikmati makanan itu bersama ibunya.
Dari cara makannya. Mereka terlihat seperti orang-orang yang belum makan selama hampir 3 abad lamanya. Oh lupakan ungkapan hiperbola itu.
Disaat mereka tengah sibuk menyantap makanannya. Tiba-tiba seorang pria berbadan tegap dan gagah dengan beberapa pengawalnya memasuki ruangan itu tanpa permisi. Membuat jinsoul dan ibunya seketika tersedak dan berbatuk.
Merekapun segera membersihkan bekas-bekas makanan didekat bibirnya kemudian berdiri canggung dan sedikit membungkukkan badannya untuk sekedar memberi salam.
"Annyeonghaseyo tuan Jeon."
"Apa kalian sudah lama menungguku?" tanya pria itu sembari duduk ditempatnya.
Jinsoul dan eommanya saling bertatapan beberapa saat kemudian memusatkan pandangan kearah pria yang kini tengah duduk santai tepat didepannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GANGSTER LEADER
Fanfiction🚫Privat Chapter🚫 Aku tak percaya bahwa cinta itu ada. Cinta hanya akan membuatmu sengsara. Kau datang kekehidupanku kembali, meminta hatiku kemudian kau menghancurkannya. RoseKook in your area 24-09-19