VOTE DULUU!! JANGAN PELIT!😉
Saya lebih suka kalian spam comment dicerita saya. So, Ayo spam. Tapi jangan cuma kata next yaw. Ayok berinteraksi.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
Wiuw wiuw wiuw wiuw..
Suara sirine mobil polisi semakin mendekat. Sepertinya mereka mengejar mobil jungkook dan rose.
"Shit! Mereka mengejar kita!" ucap jungkook sembari melirik sekilas lewat kaca tengahnya.
Rose menoleh kearah belakang, menatap hampir 4 mobil berwarna putih dengan lampu kerlap kerlip tengah melaju dibelakang mobil mereka.
Ya, semuanya mobil polisi.
Rasa takutpun mulai menjalar di tubuhnya. Ia tidak ingin berurusan dengan polisi lagi.
"Terus kita harus bagaimana?!" paniknya.
Jungkook masih menatap jalanan dalam diam sambil berfikir langkah apa lagi yang harus ia ambil.
"Tidak ada cara lain! Pegangan!"
Mendengar titah jungkook yang mengintrupsi. Rose segera berpegangan pada gagang atas mobil.
Dengan segera namja itu kembali meningkatkan kecepatannya agar bisa menghindar dari kejaran polisi.
Jangan salah, jungkook memiliki skill tinggi dalam mengemudi.
Tidak sia-sia ia mengikuti berbagai balapan setiap harinya. Ternyata skillnya bisa berguna juga.
Rose semakin mempererat pegangannya, sesekali ia menutup mata saat namja itu beberapa kali membelokan mobil secara mendadak membuat bagian sampingnya menabrak sebuah pagar besi hingga berbunyi 'kriet' tanda bahwa cat mobilnya lecet.
"Sial! Mobil baruku!!" sesal jungkook masih tetap fokus pada jalanan.
"Kau harus ganti rugi." sambungnya dengan nada dingin.
Rose yang mendengar samar-samar suara jungkook langsung membelalakan matanya. "Apa?! Ganti rugi? Tidak mau!!!"
"Ck! Semua ini kan gara-gara kau juga!" kesal jungkook sembari tetap fokus pada jalanan.
"Tapi akukan tidak memintamu membantuku!!" teriak rose kesal.
Lambat laun suara sirine mobil polisipun semakin tidak terdengar.
Sepertinya mereka sudah ketinggalan jauh.
Merasa sudah aman, jungkook menurunkan sedikit kecepatan mobilnya menjadi normal.
"Akhirnya!!" ucap rose lega.
"Pokoknya kau harus ganti rugi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GANGSTER LEADER
Fanfiction🚫Privat Chapter🚫 Aku tak percaya bahwa cinta itu ada. Cinta hanya akan membuatmu sengsara. Kau datang kekehidupanku kembali, meminta hatiku kemudian kau menghancurkannya. RoseKook in your area 24-09-19