VOTE DULUU!! JANGAN PELIT!😉
Spam comment yaa, anggep aja buat vitamin author biar up lebih rajin.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.
Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
________________________________________Prakk!!!
Jungkook tersungkur saat pedangnya sukses dilemparkan jauh oleh koo junhoe — pelatihnya dalam hal pertahanan.
Matanya menatap june kesal. Jujur, dia sama sekali tak ingin berlatih seperti ini. Dia tak ingin menjadi penerus ketua mafia seperti ayahnya. Tapi ia harus melakukannya jika ingin hidup dengan bebas tanpa kungkungan dari ayahnya.
"Ada apa dengan anda tuan? Kau tak seperti biasanya." ucap june sembari mengulurkan tangannya kearah jungkook.
Pria berkulit putih itu langsung menerima uluran tangan june. Berdiri dengan sedikit susah payah kemudian kembali mengambil pedangnya. Sudah hampir 3 jam mereka berlatih dan jujur, jungkook sudah sangat lelah dengan hal ini.
"Kapan kita akan beristirahat?" tanya jungkook dingin.
June terkekeh kecil. Mengangkat pedangnya dan mengarahkannya pada jungkook. "Kita akan beristirahat setelah anda bisa mengalahkan saya." ucapnya sombong.
Jungkook terkekeh sinis. Mengalahkan koo junhoe? Ah itu masalah kecil untuk pria bermarga jeon itu. Bukannya sombong, tapi itu kenyataannya. Sejak kelas 6 SD, jungkook sudah mengikuti pelatihan pertahanan dengan june dan sudah puluhan kali Juga jungkook mengalahkan june dalam setiap pertarungan. Jadi tidak masalah untuk pria itu membuat june bertekuk lutut padanya.
"Oke!" ucapnya santai.
Pria itu kembali mengangkat pedangnya kearah june begitupun dengan june. Bersiap dengan kuda-kuda yang kuat. Kedua orang itupun langsung berlari dan siap menghunuskan pedang ke masing-masing lawan.
Sring!! Sring!!
"Koo june! Apa kau tak ingin menjadi pengganti ayahku? Aku bisa merekomendasikanmu. Jika kau mau." tanya jungkook sembari mengayunkan pedangnya.
June terkekeh kecil. Matanya masih fokus pada serangan-serangan yang jungkook layangkan, namun telinganya tetap fokus pada ucapan tuannya itu.
"Sudah ditampung dan dijadikan tangan kanan. Itu sudah cukup untukku." ucapnya santai sembari menghindar.
"Benarkah? Padahal aku bisa memberikanmu jabatan itu nantinya."
"Kau melakukan hal itu karna kau tak ingin menjadi penerus ayahmu? Mengapa?" tanya june tiba-tiba.
Jungkook terdiam. Ya benar apa yang diucapkan oleh june. Dia memang tak ingin menjadi penerus ayahnya untuk menjalankan usaha kotor dan berisiko seperti itu. Ia tak ingin hidupnya seperti ayahnya yang selalu tak jauh-jauh dari darah, senjata dan pertengkaran. Ia hanya ingin hidup bebas dan tenang.
"Kau tahu? Ayahmu adalah orang yang hebat bagiku. Asal kau tahu saja, menjadi ketua gengster dan bos mafia besar sepertinya itu sangat tidak mudah. Banyak hal yang harus dia lalui termasuk memilih antara ibumu dan dunianya."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GANGSTER LEADER
Fanfiction🚫Privat Chapter🚫 Aku tak percaya bahwa cinta itu ada. Cinta hanya akan membuatmu sengsara. Kau datang kekehidupanku kembali, meminta hatiku kemudian kau menghancurkannya. RoseKook in your area 24-09-19