Happy Reading Yorobun!!
®The Gangster Leader
"Hey boy, jangan seperti anak kecil!! Ikuti saja perkataan ayah dan hidupmu akan terjamin dan aman. Ahahahaha" ucap jennie yang notabennya adalah saudara kembarnya itu.
Jungkook terdiam menatap sinis jennie yang sedang sibuk memainkan ponselnya disofa ruang keluarga.
"Sialan kau jini!!" teriak jungkook sembari berjalan menuju kamarnya.
Jennie menghentikan aktivitasnya kemudian menoleh kesal kearah jungkook.
"Yak!! Namaku jennie bukan jini!! Dasar kelinci Bego!" Begitulah secuil kebiasaan saudara kembar itu. Jenniepun kembali memainkan ponselnya setelah melihat pintu kamar jungkook berdebam keras.
"Jangan main ponsel terus! Segera tidur jini! Hari sudah malam!!" Jennie kembali mengepalkan tangannya kesal, pasalnya hampir semua orang dirumah itu memanggilnya dengan sebutan jini dan dia sangat membencinya.
"Sudah kubilang! Namaku jennie bukan jini!! Kau jangan mengikuti kelinci itu!!" Kesal jennie pada somi kakaknya.
Jennie beranjak dari sofa dan pergi kekamarnya dengan wajah cemberut. Sedangkan somi, dia masih terdiam diruang keluarga dengan wajah tenang nan datar.
"Memangnya apa salahnya dengan jini? Bukankah itu bagus?"
Tak mau ambil pusing, gadis itu hanya menghardikan bahunya asal kemudian mengambil remot dan mulai menikmati acara TV.
oOo
"Eomma!!! Apa kau tadi lihat? Dia sangat tampan!!!" pekik jinsoul dengan antusias saat mereka sudah duduk diruang tamu rumah mewahnya.
"Tentu saja, selain tampan dia juga sangat kaya raya! Pokoknya kau harus segera menikah dengannya." Ucap seo hyung sembari melepas beberapa perhiasannya dan menaruhnya didalam sebuah kotak berwarna merah darah.
Rose yang sedari tadi menyapu didekat merekapun hanya bisa menatap kedua orang itu sinis, sesekali gadis itu mencibir kedua orang yang sedang heboh dengan dunianya itu.
Jinsoul yang peka sedang diperhatikanpun langsung menatap sinis kearah rose.
"APA???!" Bentak jinsoul.
Rose sedikit terkaget tanpa menjawab iapun mengembalikan sapu dan naik menuju kamarnya.
'Dasar benalu!' fikir rose.
Rose menjatuhkan tubuhnya kekasur queen size kesayangannya. Memejamkan mata, untuk merasakan damai dan mencoba merilekskan tubuhnya.
Ting! Ting!
Suara notifikasi dari ponsel pintarnya membuat yeoja itu langsung mengambil dan membuka pesan itu.
Line
Kumpulan human tululJisoo_yaa
|Apa hari ini jadi kumpul?M_lalalalisa
|Sepertinya aku aku tak bisa, sehun mengajakku pergi.Jisoo_ya
|Aish kencan lagi :(Jenniekim
|Besok saja, aku sedang malas pergi hari ini.M_lalalalisa
|Bagaimana dengan rose? @RosesJisoo_yaa
|Entahlah, sepertinya dia sedang off.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GANGSTER LEADER
Fanfiction🚫Privat Chapter🚫 Aku tak percaya bahwa cinta itu ada. Cinta hanya akan membuatmu sengsara. Kau datang kekehidupanku kembali, meminta hatiku kemudian kau menghancurkannya. RoseKook in your area 24-09-19