11

1.7K 202 8
                                    

Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.

Jangan lupa ditepati.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...

©The Gangster Leader


"Hei Ce!!" Sapa jaehyun teman sebangku rose dengan senyum ramah.

Rose menatap kearah jaehyun sekilas kemudian kembali fokus mendengarkan musik. Ia sama sekali tidak berminat untuk bicara dengan siapapun untuk saat ini. Dan jujur saja ia merasa sedikit terganggu dengan kedatangan jaehyun.

"Ternyata kelas ini tak seburuk apa yang pernah kudengar." Cletuk jaehyun sembari menatap keseluruh ruang kelas itu. Rosepun membuka earphonenya dan menatap jaehyun bingung.

"Aku pernah mendengar bahwa kelas rehab-eh? Eum maaf maksudku kelas 11-E itu menakutkan. Tapi setelah kurasakan sendiri, suasananya hampir sama seperti kelas lain." Ucap jaehyun.

"Sama? Heh."
Rose tersenyum miring. Ia menyimpan earphonenya kedalam laci.

"Jika kelas ini sama dengan yang lain, maka kelas ini tidak akan menjadi kelas buangan."
Gadis itu menyenderkan punggungnya pada senderan kursi sembari memejamkan matanya.

Ada raut tak enak ketika jaehyun mendengar ucapan rose yang terdengar menyindir dengan halus.

"Aku tak pernah melihatmu bergabung dengan mereka."
Pria itu mencoba untuk mengalihkan topik pembicaraan kemudian menatap kearah beberapa gadis yang tengah sibuk bergosip didepan kelas.

"Sorry, aku bukan tipe orang yang suka membicarakan keburukan orang lain!"

Jaehyun hanya tertawa ringan. Diambilnya beberapa buku pelajaran dari dalam tasnya kemudian meletakkannya keatas meja.

Tak lama teman-teman rose mulai berdatangan kecuali jennie yang masih belum terlihat. Sepertinya dia akan telat.

Kebiasaan!

"Rosie!!! Ada berita bagus!!!"
Suara nyaring nan heboh lisa mulai menggema diseluruh ruangan. Gadis itu memang sepertinya memiliki pita suara seperti terompet pesta akhir tahun. Padahal jarak mereka masih lumayan jauh namun suaranya tetap bisa memekakan telinga.

"Bisa tidak kau jangan berteriak?! Lama-lama telingaku akan rusak hanya karna mendengar suaramu!!" Protes Krystal yang sedari tadi berjalan disamping lisa.

"Bodo!! Wleee!!"

"Kenapa sih?" Ucap rose penasaran.

"Rose, aku menerima surat tantangan dari My Six tadi pagi. Mereka mengajak kita bertemu nanti sore dibelakang gedung kosong." Ucap Krystal sembari duduk dimeja depan rose.

Rose mengangguk "Ok!"

Jaehyun menatap rose dan krystal secara bergantian, sesekali ia mencoba mencerna apa yang diucapkan kedua gadis ini.

Fyi, jaehyun adalah pria yang memiliki sifat sangat acuh, jadi jangan salahkan dia jika ia tidak paham dengan apapun yang terjadi disekitarnya termasuk geng-geng disekolahnya.

THE GANGSTER LEADERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang