05

145 18 3
                                    

Yuhuu aku double update hehe


"Lo bisa bahasa Indo?"

"Aku orang Indo kok." jawab pria itu sembari menyisir rambutnya kebelakang dan tidak lupa menunjukkan senyumnya.

Bye world!

Minju terpaku untuk beberapa saat. Tampan, tampan sekali. Itu yang ada di pikiran Minju.

"Kamu nggak papa?" tanya pria itu.

"E-eh i-iya gue nggak papa kok." jawab Minju terbata bata.

"Kenalin. Aku Hyunjin, Hwang Hyunjin." pria itu masih tersenyum sambil mengulurkan tangannya.

"Gue Kim Minju." mereka pun saling melempar senyum.

Saat tangan mereka bertemu tidak bisa dipungkiri lagi bahwa jantung Minju memompa lebih cepat dari biasanya.

Saat ini Minju dan Hyunjin sedang berada di depan mini market. Tidak melakukan apa-apa hanya duduk sambil mengobrol. Tadi Minju sempat bertanya kepada Hyunjin letak mini market terdekat. Kebetulan Hyunjin tinggal di apartemen itu juga dan karna hyunjin ingin membeli beberapa keperluan, alhasil mereka pergi bersama.

"Kok tadi lo langsung jawab gue pakek bahasa Indo. Emang lo tau gue orang Indo?"

"Keliatan kok kalo kamu orang Indo."

"Kalo ternyata lo salah karna gue orang Korea yang mirip orang Indo gimana?"

"Ya udah berarti aku bakalan malu abis itu."

Jawaban Hyunjin membuat Minju tidak bisa menahan tawanya.

"Eh bentar deh, lo dari tadi pakek aku kamu? kaku banget sih."

"Aku lebih nyaman gitu. Lebih sopan juga apalagi kita baru kenal. Menurut aku lo gue itu..... maaf ya agak kasar." Minju tersenyum kecut. Bagaimana kalau Hyunjin tidak nyaman dengan dirinya sedari tadi. Ia memang tidak terbiasa aku-kamuan ke orang lain selain orang tua dan kakaknya.

"Maaf ya, aku nggak tau." perkataan Minju di balas kekehan oleh Hyunjin.

"Kok ketawa? Aneh ya pasti?" Minju cemberut

"Nggak kok. Kamu lucu dan..... aku suka." Minju tersipu. Demi apa pun jantungnya ingin melompat saja rasanya.

Mamaaa Minjuu baperrr, batin Minju.

"Apaan sih lo. eh maksud aku, apaan sih kamu." ucap Minju dengan wajahnya yang sudah memerah. Kemana perginya Minju si cewek judes?

"Lucu banget sih." Hyunjin kembali terkekeh.

Sementara Minju? Ia hanya diam sambil berusaha menetralkan detak jantungnya. Sepertinya cewek judes bernama Kim Minju menjatuhkan hatinya kepada seorang Hwang Hyunjin. Pria yang baru ditemuinya hari ini, pria yang mengubahnya menjadi gadis lembut hanya dalam hitungan jam.

Suasana menjadi hening. Hyunjin menatap lurus kedepan sementara Minju mencuri curi pandang ke arah Hyunjin.

"Jangan di liatin terus ntar suka." Hyunjin memecah keheningan namun dengan mata yang masih memandang lurus ke arah depan.

Merasa kepergok Minju langsung mengalihkan pandangannya. Hingga setelah beberapa saat kemudian ia menghadap ke arah Hyunjin.

"Kamu di sini sendiri atau sama orang tua?" tanya Minju

Hyunjin menoleh ke arah Minju sambil tersenyum.

"Kenapa emang?"

"Cuma mau tau."

"Mau tau banget?"

"Ishhh, yaudah sih kalo nggak mau ngasih tau." Minju mengerucutkan bibirnya

Hyunjin terkekeh.

[1] Akhtaj • Lee Eunsang x Kim Minju x Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang