"Eh iya nih udah mau pu-- Kak Wonwoo? Kak Wonwoo ngapain disini?"
Wonwoo tersenyum kemudian menoleh kepada Minju.
"Minju, baru aja ya kakak bilang kamu mirip sama adik kakak. Tapi kayanya kamu emang bakalan jadi adik seorang Jeon Wonwoo."
"Maksud Kak Wonwoo ap- tunggu bentar, Jeon?"
"Min, Kak Wonwoo ini kakak aku."
"Hah? Jadi Kak Wonwoo kakaknya Kak Somi?"
Wonwoo hanya mengangguk.
"Kok kalian bisa kenal?" tanya Somi.
"Sayang, kamu inget kan Minju pernah ada masalah depresi?" Wooseok sedikit berbisik kepada Somi.
"Oh jadi Kak Wonwoo yang bantu Minju?"
"Iya."
"Ya udah kamu nggak usah anterin aku pulang deh. Aku bareng sama Kak Wonwoo aja. Kakak mau langsung pulang kan?"
"Iya. Ya udah ayo, bareng kakak aja."
"Aku pulang ya. Minju, nanti kapan-kapan kakak kesini lagi ya. Ini udah sore soalnya."
"Iya kak. Minju tunggu."
"Kita pamit dulu ya, calon adek ipar."
"Hati-hati ya kak Wonwoo."
Setelah Wonwoo dan Somi pamit untuk pulang, kakak beradik itu segera masuk ke dalam rumah.
Minju setia meletakkan kepalanya di bahu sang kakak sedangkan tangannya sibuk memainkan remot di tangannya.
"Ini acara tv kenapa nggak ada yang bagus sih heran."
"Ya udah matiin aja."
"Tapi mau nonton."
"Ya udah nonton yang ada aja."
"Nggak ada yang bagus kak."
Wooseok menghela napasnya. Emang ya namanya juga cowok. Udah kasih saran, tetep aja selalu salah. Sabar yaaa seok.. :')
"Kak."
"Hmmm."
"Dunia sempit banget ya."
"Heh, lo ngigo apa gimana? Dunia segede gini lo bilang sempit sih dek."
"Ih bukan gitu kak."
"Ya terus?"
"Waktu itu Kak Wonwoo yang bantuin aku dan sekarang aku jadi akrab juga. Nggak nyangka aja ternyata dia kakaknya Kak Somi."
"Emmm. Iya juga sih."
Suasana sempat hening. Wooseok fokus memainkan ponselnya sedangkan Minju masih sibuk dengan remot di tangannya.
"Kak."
"Apaan lagi?"
"Kalo aku suka Eunsang salah nggak sih kak?"
"Buset dah, random amat lo dek."
"Ih, aku serius tau kak."
"Iya iya. Lagian nggak papa kali lo suka Eunsang. Bagus tuh, artinya lo udah bisa lupain Hyunjin."
"Aku belum sepenuhnya lupain Hyunjin, tapi aku juga mulai suka Eunsang. Gimana dong kak?"
"Ya udah coba aja mantepin hati lo buat Eunsang."
"Kayanya Eunsang masih suka mantannya. Apa aku nyerah aja kak?"
"Dih lo tuh gak peka banget ya. Adek siapa sih lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Akhtaj • Lee Eunsang x Kim Minju x Hwang Hyunjin
Fanfiction[Completed] Akhtaj artinya orang yang takluk. Menceritakan tentang seorang gadis yang akhirnya takluk pada seorang pria yang tak pernah ia duga sebelumnya. Setiap salju datang aku akan lebih merindukanmu -Kim Minju Aku akan membuat senyum manis itu...