"Heh rambutan. Bangun! Lo ngapain tidur disini?"
"Emmmmm."
Ada yang aneh dari Eunsang. Ia berkeringat sangat banyak. Minju meletakkan punggung tangannya di kening Eunsang. Pria ini sedang demam.
"Astaga berat banget sih lo."
Jadi Minju memutuskan untuk memapah Eunsang ke dalam apartemennya. Ia memang sangat kesal dengan Eunsang, tapi ia juga tidak tega membiarkan pria itu di luar dengan keadaan demam. Bagaimana pun juga Minju masih punya hati nurani.
Saat ini Minju mengompres Eunsang agar panasnya turun. Eunsang tidur di kamar Minju. Tapi tenang, Minju tidur di sofa malam ini.
Minju tidur tanpa mencharge ponselnya, ia lupa. Sudah terlalu lelah mungkin.
Sementara Hyunjin sedang berbaring di ranjangnya. Ia tidak bisa tidur.
"Minju lagi ngapain ya? Udah tidur apa belom? Kok udah kangen aja sih." *huh dasar buceennn
Hyunjin memutuskan untuk menelpon Minju, namun nomornya tidak bisa dihubungi.
Ahh mungkin udah tidur, batin Hyunjin.
Paginya,
"Lah belom bangun si rambutan." Minju mengecek suhu tubuh Eunsang.
"Udah nggak panas."
Akhirnya Minju memutuskan untuk membuat sarapan. Kalau nanti Eunsang bangun, ia tinggal menghangatkannya. *makanannya ya bukan eunsangnya :')
Ting Tong
"Loh? Hyunjin? Ayo masuk, kok kamu pagi-pagi banget kesininya?"
"Abisnya aku kangen. Hp kamu mati ya?"
"Ah iya aku lupa charge."
"Pantesan aja."
Tiba-tiba Eunsang keluar dari kamar Minju. Tatapan Hyunjin langsung mengarah kepada pria itu.
"Kok dia disini?"
"Emmm ntar deh aku jelasin. Ayo sarapan dulu, aku udah masak."
Minju berjalan menuju meja makan dan Hyunjin mengikutinya dari belakang.
"Lo udah nggak papa sang?" tanya Minju.
"Emang gue kenapa?"
"Lo semalem demam, badan lo panas banget. Gue udah kompresin semalem."
"Oh. Thanks ya."
"Lo bilang makasih sama gue?"
"Kenapa?"
"Nggak papa sih."
Lupa charge hp? Dia ngerawat Eunsang sampek lupa kabarin aku? Miris, batin Hyunjin.
"Ekhhmmm. Aku laper." kali ini Hyunjin yang berbicara.
"Ah iya. Ini buat Hyunjin, ini buat lo sang."
"Makasih ya sayang." ucap Hyunjin sambil melirik Eunsang.
"Ck bucin." kata Eunsang sinis.
Mereka apa-apaan sih, batin Minju.
"Jin, jalan yuk! Aku bosen."
"Gue ikut."
"Apaan sih lo?! Orang Minju ngajak gue."
Wait wait, Hyunjin ngomong lo-gue?
Minju langsung menoleh ke Hyunjin. Benar kan apa yang ia dengar barusan? Lo-gue? Hyunjin adalah tipe orang yang tidak suka menggunakan kata itu, apalagi untuk orang yang baru ia kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Akhtaj • Lee Eunsang x Kim Minju x Hwang Hyunjin
Fanfiction[Completed] Akhtaj artinya orang yang takluk. Menceritakan tentang seorang gadis yang akhirnya takluk pada seorang pria yang tak pernah ia duga sebelumnya. Setiap salju datang aku akan lebih merindukanmu -Kim Minju Aku akan membuat senyum manis itu...