Minju dan Hyunjin sudah berada di depan apartemen Minju. Hyunjin melepas tangannya yang sedari tadi terus bertautan dengan jari mungil Minju.
"Sana masuk."
"Aku mau liat kamu pergi dulu."
"Ih masuk gih."
"Nggak. Aku mau liat kamu pergi dulu, Hyunjin."
"Iya iya sayang." oke Minju lemah. Di panggil sayang woy woy.
"Bye." ucap Hyunjin seraya melangkah menjauh dan hanya di balas lambaian tangan oleh Minju.
Tapi tunggu sebentar. Hyunjin berhenti. Minju mengernyitkan keningnya. Hyunjin kembali menghampiri Minju.
"Kenapa?"
"Ada yang ketinggalan."
"Hmmm?"
Cuuppp
Hyunjin mencium pipi Minju, "Lusa jalan yuk. Aku jemput." Hyunjin tersenyum kemudian berlalu meninggalkan Minju.
Minju mematung di tempatnya. Tak lama ia senyum-senyum sendiri dan masuk ke dalam apartemennya sambil memegangi pipi.
••••••••••••
Ting Tong
Minju melirik jam dinding. Jam 07.00. Siapa yang datang sepagi ini? Aaa iya waktu itu Hyunjin mengajaknya jalan. Apa Hyunjin sudah menjemputnya? Tapi mau kemana pagi-pagi begini? Ia akhirnya membuka pintu apartemennya.
"Ini masih pagi Hyun- Eunsang?"
Jadi, Eunsang sudah dapat izin dari papanya untuk pergi ke Paris. Dan akhirnya ia berhasil menemukan Minju.
"Hai cewek judes." Eunsang tersenyum manis. Bukan senyuman jail yang biasa Eunsang tunjukkan pada Minju.
"Lo.. lo ngapain disini?"
"Kan gue udah pernah bilang, GUE MAU SUSULIN LO."
"Gila. Trus kenapa lo bisa tau apartemen gue?"
"Pakek ini nih." Eunsang menunjuk kepalanya.
Minju memutar bola matanya malas.
"Gue nggak di suruh masuk nih?"
"Yaudah masuk." jawab minju singkat.
"Gitu dong. Kasian nih kakinya orang ganteng capek." ucap Eunsang sambil duduk di sofa.
"Dih dih dih lama-lama gue jatohin dari rooftop ni orang."
"Hehe." Eunsang hanya cengengesan.
Minju masih merasa aneh dengan perubahan sikap eunsang. Ia masih Eunsang yang menyebalkan tapi apa itu tadi? Apa iya Eunsang bisa senyum semanis itu?
Minju ingin mandi sekarang. Ia berlalu meninggalkan eunsang dengan rasa herannya. Setelah selesai, ia menghampiri eunsang yang tengah memainkan ponselnya.
"Udah sarapan lo?"
"Belom. Laper nih gue."
Minju menuju ke dapur tanpa mengatakan apa pun. Ia sedang memasak nasi goreng sekarang. Setelah beberapa saat nasi goreng buatan Minju sudah siap. Baru saja ingin memanggil Eunsang namun bel apartemennya berbunyi. Dan sekarang ia mendapati Eunsang sedang tatap-tatapan dengan Hyunjin di depan pintu.
"Kamu siapa?" tanya Hyunjin.
"Lo orang Indo juga?" Eunsang heran.
"Iya. Kamu belum jawab, kamu siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Akhtaj • Lee Eunsang x Kim Minju x Hwang Hyunjin
Fanfiction[Completed] Akhtaj artinya orang yang takluk. Menceritakan tentang seorang gadis yang akhirnya takluk pada seorang pria yang tak pernah ia duga sebelumnya. Setiap salju datang aku akan lebih merindukanmu -Kim Minju Aku akan membuat senyum manis itu...