14

92 10 0
                                    

Hai hai i'm back. Pencet bintang dulu yuk. Hope you like it guys.
Happy reading :))






"Kak Eunsang?"

Eunsang terlihat terkejut melihat seseorang yang kini tengah menahan tangannya.

"Yiren?"

Gadis itu tersenyum manis. Ternyata Eunsang masih mengingatnya.

"Kak Eunsang apa kabar?"

"Gue baik. Lo sendiri kok bisa disini? Ngapain?"

"Kak Eunsang nggak liat aku pakek seragam ini? Aku pindah kesini lah kak, ini hari pertama sih."

Di sela-sela obrolannya dengan Yiren, Eunsang terlihat mencuri-curi pandang ke arah Minju. Ah ternyata Minju sudah berjalan menuju kelasnya.

"Oh gitu. Yaudah gue ke kelas duluan ya." ucap Eunsang dengan senyuman khasnya.

Eunsang meninggalkan Yiren yang masih berada di depan gerbang sambil menatap punggunya yang mulai menjauh.

"Kak Eunsang masih sama kaya dulu, manis." gumam Yiren.

Namanya Wang Yiren, mantannya Eunsang. Mereka memang beda 1 tahun, karna itu Yiren memanggilnya 'kak'. Mereka putus saat Yiren harus pindah ke luar kota, katanya Yiren tidak bisa LDR.

Setelah berlari dari gerbang tadi, napas Eunsang terlihat terengah-engah. Ia berusaha mengejar Minju namun gagal. Minju sudah masuk ke kelas dan bahkan sudah duduk di bangkunya sekarang. Akhirnya Eunsang juga masuk ke kelasnya dengan napas yang masih memburu.

"Lo kenapa sang? Abis di kejar Pak Siwon lo? Tapi ini belom telat kok. Oh apa jangan-jangan lo mau cepet-cepet ketemu gue? Aduh imut banget sih Eunsang." tentu saja ini Yena yang berbicara. Biasa, mulutnya memang tidak bisa di rem.

"Berisik Yena! Ampun dah. Gue belum ngerjain tugas makanya cepet-cepet." jawab Eunsang sambil sesekali melirik Minju yang kini masih menatapnya heran.

"Heh tugas apaan? Mampus gue juga belom ngerjain." timpal Junho.

"Nih emang anak sebangku nggak ada yang beres. Hari ini nggak ada tugas ya." jawab Yena.

"Lah emang iya? Wah nggak bener lo sang, bikin gue jantungan aja."

"Ya maap, gue kirain ada." ucap Eunsang enteng yang akhirnya mendapat toyoran dari Junho.

"Dasar tuh dua manusia nggak jelas. Btw min, kok lo hari ini nggak bareng Eunsang?" tanya Yena.

"Gue di anter Hyunjin."

"Oh."

"Oh doang?"

"Ya terus?"

"Gue di anterin Hyunjin, Yen."

"Hyunjin? Hyunjin? Hah? Hyunjin cowok lo yang ganteng itu?"

"Iya. Dia baru sampek kemaren, gue sama Eunsang yang jemput dia di bandara."

"Dih mau mauan aja si Eunsang jadi obat nyamuk."

[1] Akhtaj • Lee Eunsang x Kim Minju x Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang