-pulang

632 114 30
                                    


guys stay safe.




Miyeon bete banget.



Dia cemberut.


Gara-garanya, pertama jelas karena Heejin sama Hyunjae.


Hongseok tiba-tiba ada urusan darurat katanya. Adiknya masuk RS karena demam tinggi. Miyeon kalo masalah ini gak terlalu bete sih, ngemaklum.


Wendy juga udah dijemput pulang sama suaminya.


Terus jadinya Miyeon pulang bareng siapa?!


Siapa aja deh, asal jangan Hyunjae sama Heejin. Males.


Kesel.


"Miyu elah jangan marah gitu dong."


"Kakaaaaak"


Miyeon udah bodo amat. Dia jalan keluar restoran sambil cemberut.


Pas Miyeon mau pesen gojek, Hyunjae ngambil hapenya. Yang jelas ngebuat Miyeon makin marah.


"Balikin atau gue gak mau liat lo lagi. Sapi." ujar Miyeon ketus, Hyunjae yang tahan banting mah gak akan tersinggung.


Heejin ngumpet di belakang Hyunjae, serem Miyeon udah kaya mau nelen Hyunjae mentah-mentah.


"Kita tuh cuma kepo, takutnya dia modus ke lo, bilangnya aja ngajak siapa tadi bu guru cantik itu lah pokoknya, taunya malah berduaan gitu." tutur Hyunjae sambil nunduk.


"Terus lo liat emangnya gue berduaan sama Hongseok?!" Hyunjae gelengin kepalanya.


"Iya maap gue sama Heejin salah." Sesal Hyunjae.


"Adek!" Yang dipanggil langsung nongol dari belakangnya Hyunjae, tangannya doang yang dadah-dadah ke Miyeon.


"Kakak gamau ya Adek sekongkolan sama Hyunjae lagi. Kakak marah loh beneran ini." Heejin langsung nampakin diri, dia nunduk juga.


Miyeon berasa lagi marahin murid-murid nakalnya di sekolah.


"Iya adek minta maaf. Maafin adek sama kak Hyunjae ya?" Miyeon narik nafasnya dalem-dalem, hembusin perlahan buat redam emosinya. Dia langsung ngangguk.

"Iya udah. Kalian pulang. Tapi maaf gak mau bareng." tutur Miyeon sambil ngambil hapenya dari tangan Hyunjae.

Heejin udah nahan ketawa, Hyunjae langsung ngedeket ke Miyeon sambil nunduk, dua tangannya nyilang di depan kayak pager bagus.

"Iya nyonya, gapapa. Soalnya hamba bawa motor bukan mobil hehe."

Miyeon langsung melotot lagi, Hyunjae buru-buru narik tangan Heejin buat ngejauh dari Miyeon. Mereka lari-lari ke parkiran motor.

Miyeon misuh-misuh kesel.

Dia langsung ngotak ngatik hpnya mau mesen gojek. Tapi kaget begitu ada seseorang yang nyamperin dia. Wanginya mirip-

"Seru banget liatnya. Sering ya berantem sama mereka?" Tanya Jaehyun sambil ketawa, Miyeon langsung berhenti mainin hapenya.


"Eh-"



"Lagian mereka lucu. Tadi aja suasana makan malem jadi seru." ujar Jaehyun lagi.


Iya juga sih kalo dipikir-pikir, mereka semua tadi bercanda sambil ngobrol santai sama Heejin dan Hyunjae. Kecuali ya Miyeon, Miyeon kan sebel.

To My Youth ; Cho MiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang