Chapter 2

1.2K 91 17
                                    

Adiba PoV On.

Tak terasa langit senja telah tergantikan oleh gemerlapnya malam. Gue pun langsung menoleh ke arah jam dinding yang ada di kamar gue. Jam menunjukkan pukul 6 sore.

"Berapa jam gue memandang langit senja di luar sampai malam tiba gue baru sadar?" tanya gue.

Gue pun teringat pesan dari Lili sebelum di keluar dari kamar gue. Lili ngajak gue makan di luar, tapi gatau dia ngajak makan kemana? Gabut kali ya tu orang? Padahal bahan makanan di kulkas banyak. Masih aja makan di luar hadehh.

Tok...tok...tok....

"Gila, ni bocah gua ngetok pintu udah kuat kagak di bukain. Untung temen lo Li, kalo bukan lo dah gua tebas kali geh," gumam gue.

"Li, jadi keluar gak!" teriak gue dari luar kamar dia.

"Astaga ini bocah kemana sih di teriakin, di ketok pintunya kagak keluar kamar sama sekali. Semedi kali yak di dalem. Gue coba sekali lagi deh," gumam gue.

Tok...tok...tok...

"Woi Li! Jadi, gak ini peginya! Kalo gak jadi, gua mau tidur!" teriak gue dari luar kamar.

"Jadi, woi! Tunggu di ruang tamu gua dah kelar ini bentar lagi," teriak Lili dari dalam kamar.

"Emang bocah gemblung! Orang tuh kalo ada yang ngetok pintu seenggaknya di jawab, lah ini mah kagak! Jawabnya kalo orang udah marah, dasar edan!" umpat gue

"Yaudah, gua tunggu di ruang tamu! Lewat dari 5 menit gua tidur!" teriak gue kesal.

"Iya," jawab Lili.

"Hadeh punya temen gini amat dah. Perasaan gue make up kagak sampe sejam, ko dia lebih dari sejam ya? Huft kalo nungguin Lili, gua auto gabut parah ini mah," gerutu gue dalam hati. Gue pun duduk di ruang tamu sambil buka hp gue. Baru juga mau buka data si Lili dateng dengan tampang wajah yang tidak merasa bersalah.

"Yok lah cabut!" ajak Lili dengan nada santainya.

Orang udah lumutan nungguin dia, dia santai banget kayak gak ada dosa, batin gue dan menatapnya dengan tatapan jengah.

"Mau kemana kita?" tanya gue.

"Yang deket aja lah, ke La Crystal," jawab Lili. Gue pun langsung membelalakkan mata gue mendengar jawaban dari Lili.

"Huuu! Sangkain gue lo mau ke mana gitu kan. Taunya ke La Crystal hadehhh," ucap gue kesal.

"Iyalah, dah malem ini. Cewe gak boleh pulang malem-malem. Kan kalo di situ cuma 1 kilo kita jalan," ucap Lili.

"Ya kan memang dari sini La Crystal gak jauh," ucap gue sebal.

"Udah jangan banyak cincong, jalannya gc! Ntar kita gak kebagian tempat duduk!" ucap Lili.

"Iye," ucap gue datar.

"Sumpah kalo bukan temen, lo udah gua takol daritadi Li! Ksl banget gue sama lo daritadi. Untung temen dan untungnya gue sayang lo. Pengen gua hanyutin lo di sungai, kalo kayak gini mulu," gerutu gue.

La Crystal.

"Lo cari tempat duduk Li. Gua yang pesen," ucap gue.

"Iya, gue pesen losara ya sama minumnya lemon tea," ucap Lili.

"Iya," ucap gue.

Gua berjalan ke meja pemesanan.

"Que voulez-vous commander, miss?" ucap pelayan tersebut.
(Anda ingin pesan apa, Mb?)

"Je voudrais commander du homard figue 2 et 2 thé au citron," ucap gue.
(Saya mau pesan lobster sauce ara 2 dan 2 lemon tea.)

"Ok miss, à quelle table es-tu assis?" tanya pelayan itu.
(Baik mb, duduk di meja mana?)

Semesta (MRA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang