Rasa bangga seluruh masyarakat Indonesia terhadap kalian tidak bisa di ukir dengan kata kata. Bangga bisa melihat hampir seluruh atlet Indonesia naik podium French Open 2025. Terima kasih atas pengorbanan kalian. Gue sangat bangga dengan kehebatan kalian.
-Adiba Putri Setiawan
Tak terasa hari ini adalah hari yang di tunggu tunggu oleh Tim Indonesia. Indonesia mengirim 8 wakilnya ke partai final.
Bangga? Pasti.
Siapa yang gak bangga dengan kehebatan mereka. Russeli yang gak pernah di sangka bisa masuk final ternyata dia bisa masuk final.
Jorji harus terhenti di semifinal. Menurut Jorji semifinal adalah sudah sesuatu yang bagus untuk di turnamen kali ini.
Greyap sudah menunjukkan taringnya.
Putri/Rafi dan Pramel masuk partai final.
Fajri dan Minions, serta Ginting dan Jojo juga bisa mengamankan tiket final. 3 All Indonesia final.
Hari ini gue dan Lili sudah bersiap untuk datang ke lapangan untuk menonton mereka.
"Dib ayo pergi" ajak Lili
"Iya tunggu bentar " jawab gue sambil mencari jaket kesayangan gue
"Lo lagi ngapain sih lama bener?" tanya Lili
"Li lo liat jaket gue gak yang ada lambangnya?" tanya gue
"Jaket? Bukannya lo taro di lemari gue ya, barengan jaket gue" ucap Lili
"Astaga lupa gue. Gue ambil dulu lah ya bye" ucap gue sambil berlari mengambil jaket itu.
Setelah mendapatkannya, gue pun langsung nyamperin Lili di depan apartement.
"Udah dapet?" tanya Lili
"Udah nih" jawab gue sambil menunjukkan jaket yang gue pegang.
"Ko gak lo pake?" tanya Lili
"Gak, gue bawa ini jaga jaga aja soalnya firasat gue gak enak" jawab gue santai
"Firasat mulu mainnya ih. Yaudah tunggu gue ambil jaket juga" ujar Lili sambil masuk kedalam apartement lagi untuk mengambil jaketnya.
"Ikutan aja" cibir gue
Setelah mengambil jaket Lili pun langsung mengunci pintu apartement.
"Dah lah yuk. Jalan aja apa gimana ini?" tanya Lili
"Jalan aja lah. Lagian masih lama juga pertandingan nya" jawab gue
"Yaudah ayuk lah kita pegi" ajak Lili
Kami pun telah sampai di depan Stade Pierre de Coubertin. Suara riuh penonton terdengar sampai luar gor.
Banyak nya tim Indonesia yang masuk final membuat seluruh masyarakat serta petinggi negara Indonesia yang ada di Paris datang ke Stade Pierre de Coubertin ini untuk menonton langsung pertandingan mereka.
"Gila ini beneran pecah cuy" seru Lili
"Sumpah bangga banget sama mereka. Mereka bisa membuktikan kalo negara kita itu hebat" lanjut Lili
"Mereka itu hebat. Mereka bisa menunjukkan taring mereka sekarang ini" ucap gue
"Dah kita cari tempat duduk dulu di depan sana pokoknya. Biar seru anjir nontonnya" ucap Lili
"Yaudah ayo" ucap gue.
Kami pun duduk di bangku VIP. Di partai pertama ini Russeli Hartawan lawan Carolina Marin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (MRA)
Fiksi PenggemarDiba merupakan seorang gadis yang sangat dingin terhadap siapapun. Selain dingin ia juga memiliki sikap yang kasar dan sangat tegas dalam sesuatu hal. Sifatnya berubah 180 derajat ketika mengenal seorang Rian Ardianto. Seseorang atlet bulu tangkis k...