Sean Brahma, yang kerap di panggil Sean,memiliki wajah yang sangat tampan, tatapan mata yang sangat tajam, dan ia sangat terkenal di negaranya sebab kebaikannya pada orang-orang yang ada di sekitarnya, Sean termasuk orang yang ramah tapi sayangnya Sean yang ramah itu telah mati, sekarang yang ada hanya Sean yang kejam, ia sangat kesal jika ada yang berbicara tentang 'Cinta' kepadanya, ia sangat benci dengan yang namanya kebohongan dan pengkhianatan. Sean ini memiliki perusahaan yang besar hal itu membuat Sean memiliki banyak musuh dan banyak yang ingin membunuhnya. Banyak wanita yang ingin mendekatinya namun Sean selalu menghindar dari mereka yang hanya ingin mendapatkan keuntungan saja, di sisi lain Sean memiliki Sahabat yang sudah ia anggap sebagai Saudara Sendiri. Dan Sean tinggal bersama Ibu, Rafa dan ke 3 adik perempuannya. Karena Ayahnya telah meninggal.Rafardhan, yang kerap di panggil Rafa telah menjadi sahabat Sean sejak beberapa tahun yang lalu, bisa di bilang kalau Rafa dan Sean membangun perusahaan itu berdua, Rafa selalu berada di samping Sean, begitupun sebaliknya. Rafa tahu apa yang terjadi pada masalalu Sean, sifat Rafa berbeda dengan Sean, Rafa ini orangnya humoris dan penyabar. Rafa menjadi adik sekaligus pengawal pribadi Sean, kemanapun Sean pergi pasti Rafa selalu berdiri di sampingnya. mereka berdua sangat kompak dalam menyelesaikan masalah, mereka sering berbagi salah satu contohnya Sean rela berbagi Ibu kepada Rafa.
Belva, Yang kerap di panggil Bela, Bela ini anak kedua setelah Sean, orangnya yang memiliki sifat yang tidak menentu, kadang baik, kadang cuek, dan kadang juga ia kasar. Belva dan ke dua saudari perempuannya sangat pintar membuat drama di depan Sean dan ibunya, mereka bertiga selalu memandang orang dari tingkat kekayaannya.Jeni, yang kerap di panggil Jeje oleh orang-orang terdekatnya, Jeni ini memiliki sifat yang sangat egois dan tidak ingin mengalah. Ia selalu merendahkan orang-orang yang kurang mampu, dan Jeni ini sangat licik, ia selalu meracuni pikiran adik dan kakaknya.
Ghea, yang kerap di panggil Gege oleh orang-orang terdekatnya, Ghea ini adalah anak ke tiga atau terkahir dari empat bersaudara, Ghea mempunyai sifat yang lola, sulit memahami sesuatu dengan cepat hal itu biasanya membuat Bela, dan Jeje merasa jengkel berbicara dengan Ghea, Ghea ini sangat polos.
Lalisa, yang kerap di sapa Lisa, wanita cantik dan baik hati, Lisa juga termasuk orang yang periang dan ramah, namun sayangnya ia terlahir di keluarga yang tidak mampu, sejak ia duduk di bangku sekolah dasar kelas 2, Ayahnya meninggal dunia karena itu Lisa harus putus sekolah dan sekarang ia tinggal bersama ibunya yang selalu menemani Lisa, tinggal di desa kumuh dan rumah yang kecil dan sempit tidak membuat Lisa malu, bahkan ia selalu ikut dengan ibunya untuk bekerja sebagai pembantu di rumah orang kaya. Sudah banyak lelaki yang datang melamarnya namun selalu di tolak oleh Lisa, alasannya ia ingin membahagiakan Ibunya dulu setelah itu baru ia menata kebahagiaannya.Haiiiiiii, gimana tokohnya? Cocok gak? Kalau gak cocok komen yah terus kalian tulis yang cocok itu siapa, asal jangan kalian tulis nama masing-masing yah wkwkwk.