6

9 1 0
                                    

🌸lea POV

Gue seneng banget udah di kasih hadiah lagi. Gue juga ngerasa kek, apaan banget sih gue. Ya intinya gue ngerasanya kalau gue tuh gak pantes dapet hadiah kek gini. Ya meski gue blom tau apa isinya.

Setelah ngobrol sama kak saaih tadi, gue langsung aja balik ke kamer. Sesampai di kamer, gue kaget banget kalau ternyata di kamer gue penuh sama hadiah. Seneng banget gue. Dan di kamer juga kosong. Yang bikin bingung, ini keluarga gue pada kemana?

Gue masuk ke kamer dan buru buru nutupin pintu. Abis nutup pintu, gue langsung aja duduk di salah satu kursi yang ada. Abis duduk, gue tercengang banget waktu gue tau kalau gue dapet kado sebanyak ini. Sumpah, ni kado buanyak banget. Prank jangan jangan.

Abis di tatep tu kado, gue langsung aja ngambil kado dari kak saaih. Langsung gue buka. Ternyata, kadonya di kotakin lagi. Tapi sebelum itu, dia ngasih surat.

Hai!
Kalau kamu udah baca surat ini, berarti kamu udah buka kado ini. Have fun!
Aku, ngasih kado ini buat kamu, berarti banget buat aku. Aku harap, kamu bisa jaga ini baik baik. Oh iya, aku juga udah nentuin loh siapa masa depan aku. Masih abu abu sih. Tapi seenggaknya aku udah nentuin, ye gak? Jomblo mulu dah. Ya udah, HAPPY BIRTHDAY TO YOU
Semoga kamu nambah peka sama alam sekitar, tambah rejekinya yaa. Udah tua nih
Segitu dulu dari aku. Sekiaannn

Gue yang baca surat itu kaget. Membuat gue buru buru buka kado. Setelah gue buka, tau apa kadonya? Kadonya, kalung ama gelang. Cucok deh kalau gue pake. Langsung aja gue pake tu kalung. Kalau gelang, gue simpen. Takut di razia sama pondok. Gue langsung aja bungkusin tu kado biar nanti waktu keluarga gue mau balik nitip simpen ke kamer gue.

Setelah gue pikir ulang, kayak nya takut jatuh lah, takut ilang lah, ketelen apa lah kalungnya. Jadi, gue simpen juga kalung nya.

Mood gue naik banget gila. Setelah gue buka kado itu, gue juga buka kado yang lain. Untungnya kamer sepi. Gue buka buka kado lah ya. Nah, waktu gue buka, ada juga suratnya. Gue gak mau baca sekarang. Gue mau baca nanti aja. Jadi, buat surat gue taro di atas kasur. Sementara barang barang gue taro di atas meja.

Gue dapet banyak. Gue dapet ip, baju ter ter, coklat, novel, game otak, jam tangan ter ter, boneka, laptop ip dung bayangin. Gue juga dapet earphone yang bener bener gue butuhin, gue juga dapet mini koper, jaket, sweeter, dan lain lain. Sementara ini yang gue buka baru setengah nya. Gue bingung mau di apain.

Gue udah buang sampah nya keluar. Dan gue loncat ke kasur buat baca baca surat yang tertera di hadiahnya. Yang pertama,

Uyee, habede skuy. Ini aku, jidah. Aku sengaja ngasih kamu hadiah yang kamu butuhin. Aku kasih kamu earphone biar kamu kalau mau traveling gampang denger lagunya. Katanya kamu kalau jalan jalan suka denger lagu kan? Makannya tadi aku tanya ke si azan. Hahaha. Semoga bermanfaat yaw! Happy birthday dear~

Uyeee, gue seneng banget baca nya. Jadi tambah cinta sama kak jidah. G

Gue seneng banget yang ngasih kak jidah. Karna gue juga deket sama kak jidah. Selesai surat dari kak jidah, gue liat satu surat yang luarnya menarik. Kan gue pikirnya kalau di luar menarik apalagi di dalemnya? Ye gak? Langsung aja gue buka.

Hai kak! It's me, muntaz! Happy birthday to you! Gini aja, semoga kakak panjang umur ya, sehat selalu, di tambah rejeki nya. For you all the best. Muntaz gak tau mau ngasih apa ke kakak awalnya. Tapi, tadi muntaz liat ada sweeter gitu. Lucu. Jadi, aku mau kasih kakak itu. Semoga bermanfaat ya kak! And, thank you~

OH MY! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang