Tiba tiba, ada shaleha yang mau ikut juga. Ya udah, kita bertiga langsung duduk. Gue duduk di samping kanan. Yang lainnya di samping kiri. Kita duduk di paling depan.
Waktu selesai naik, eh si pencari masalah alias kirei dateng nyamperin gue sama atim. Gue cuman nengok dan nyuruh qahtan buat pergi ke yang lain dulu.
"kan udah gue bilang, jangan jalan atau apalah itu bareng kak saaih le. Gue gak akan restuin lo. Yang gue restuin tuh kirei le. Lo harus ngerti. " kata atim. Gue senyum miring.
"siapa juga yang jalan sama kak saaih? Dia nya aja yang kegatelan. Dih, gak sudi gue ama dia. Lo juga, kenapa percaya ama dia? Dih, sukanya makan bangke saudara nya sendiri lo suka?. " jawab gue gak nyelo.
Plak
Point pertama, gue dapet tamparan ges dari atim. Gak percaya gue ama dia udah berubah lebih. Tiba tiba dia ngelempar gue barang yang waktu itu gue tinggal di rumah jekate dulu. Gue senyum miring sambil kiat barang barang itu.
"gue dulu bodo ya? Malah percaya sama lo yang kayak gini. Seandainya gue waktu dulu ngebiarin lo gak punya temen rumah, semua gak akan kayak gini. " kata gue sambil smirk. Disitu ada vn yang gue tinggalin. Langsung gue injek. Bener bener rusak.
"emang! Lo bodo banget! " kata kirei.
"udah lah, lo sama gue gak ada hubungan lagi! Awas aja kalau lo sama kak saaih jalan lagi! Gue gak akan diem doang! " kata kirei. Atim sama kirei jalan nabrak gue.Gue terdiem sambil nangis. Hati gue sakit. Gak tau aja dia gue mikir panjang lebar cuman buat bikin kata kata buat dia. Dia juga gak tau seberapa besar gue ngorbanin duit tabungan gue cuman buat beli barang itu. Langsung gue buang aja tuh barang.
Gue ngusap pipi gue yang udah kena tampar. Sakit gils tolong. Gue ngapus air mata gue. Topi gue juga agak ke bawahin biar gak keliatan. Gue langsung nyusul mereka yang udah jauh di depan gue. Ternyata mereka lagi pada naik wahana toh. Gue langsung beli makanan aja buat michael. Gue beli kentang goreng. Waktu dia turun, gue kasih tu kentangnya.
"ih kak, dari mana aja? Kok gak bilang? " tanya michael sambil ngeraih kentangnya. Gue senyum doang. Terus, kak atta nyamperin kita noh. Gue liat ke arah nya.
"itu topinya gak kebawahan apa? Hahaha, imut dah. " kata kak atta. Gue nyengir doang.
"panas kak." jawab gue sambil lirik mereka berdua yang lagi makan bareng.
Mereka semua udah pada pergi. Waktu gue mau nyusul juga, si duo pengancur hidup gue nyamperin gue. Gue diem sambil ngangkat topi gue. Gue diem doang.
"oke, khusus buat hari ini gue biarin lo berbaur sama keluarga gue. Seterusnya, lo gak boleh telponan lagi sama keluarga gue! Inget! Buat hari ini doang. " kata atim dan langsung pergi. Gak tau kenapa gue nangis lagi.
Gue masih diem sambil ngapus air mata. Tiba tiba ada yang genggam tangan gue. Qahtan lagi. Gue jongkok depan dia. Gue senyum ke dia dengan harapan dia gak liat tadi apa yang kakaknya lakuin. Cukup gue doang.
"Don't cry. I'm here kak. " kata qahtan sambil ngapus air mata gue. Dan akhirnya, kita berdua nyusul yang lain.
Selama michael main, gue pasti gak ikutan main. Gak ah, gue gak mau. Gak mood bener dah gilak. Gue cuman duduk doang. Dan kebetulan, disitu anak anak kecil kek shaleha sama qahtan gak ikutan. Soalnya kakak kakak naiknya niagara gara.
Gue duduk di situ, waktu gue nengok ke arah mereka si kirei meluk kak saaih dari belakang. Kok gue cemburu gini ya jadinya? Gue langsung aja buang muka gue. Terus, waktu si michael turun dari perahu nya gue senyum ke dia. Dia, nunjukin jempolnya.
"kak, naik gih. Asik loh. Berasa jantungnya ketinggal di atas. Noh, di temenin bang atta sama bang ateh. Mau kan? " kata michael ke gue dan nanya ke kak atta sama fateh. Mereka ngangguk dan ngajak gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY!
RandomHai! Nama gue Kallysta Martiza Azalea. Biasa di panggil lea. Gua punya sahabat artist. Tapi sayang, kalau ketemu pasti dia ngelak. Dan alasannya shooting shooting dan shooting. Gua bosen dirumah. Saat gua keluar, gue berniat buat ke rumah dia. Dan a...