16

4 0 0
                                    

"aku yang bersihin. "

Gue nengok ke belakang, oh ternyata kak zerlin. Padahal dia tadi ikut renang juga. Gue mah ngangguk aja tanpa senyum. Terus, gue ke dapur buat bikin taro kesukaan gue. Udah ada bubukannya, tinggal gue seduh aja kan tuh. Selesainya, gue pergi ke ruang tv. Gue duduk di sofa dan langsung nonton tv.

Waktu gue baru duduk buat nonton tv, kak zerlin duduk di samping gue. Gue yang liat itu gak tau kenapa gue gak nyaman. Gue langsung ngasih remot nya dan gue hendak pergi ke kamar. Tapi, tangan gue di pegang ama dia.

"napa lagi? Jan nyari masalah. Gue kek gini karna gak nyaman. Sapa tau gegara gue berisik lo nya gak nyamanan dan pergi. Mending gue yang pergi. " ucap gue pake LG. Mantep dah gue. Langsung aja gue kibasin tangan gue paksa dan pergi ke kamar. Jangan lupa gue bawa taro.

Sesampai di kamar, gue masuk dan buka laptop gue. Gak lupa, gue kunci dah tu pintu. Waktu baru aja duduk si michael minta buka kunci pintu yang nyatu itu. Ya udah, gue buka dan langsung nonton drakor.

Gak kerasa, udah sore aja. Langsung aja, gue matiin tu laptop dan langsung mandi sore. Selesai mandi, gue keluar kamar mandi ada bang kiki tiduran di kasur gue. Ya gue kaget lah ya. Terus, dia duduk waktu tau gue udah selesai.

"eh, jangan lupa packing. Besok loh yaa kite ke jekate nya. Asik lah. Taon baruan di amrik. Yuhuuu!" kata bang kiki. Gue ngangguk ngerti.

"sip lah bang. Bawa koper berarti kan? " tanya gue. Bang kiki ngangguk aja noh sambil senyum.

"ya udah, selamat packing yaa. Kamu tuh bule lea. Jan cantik cantik ntar disana yo. " kata bang kiki. Gue masang muka datar.

"yailah bang, abang juga bule. Emang lea doang yang bule. Semuanya juga buke kalee. Udah lah, sana balik! Lea mau packing. " perintah gue ke bang kiki. Bang kiki senyum senyum gak jelas sambil keluar. Bukan abang gue.

Gue langsung aja ngiket rambut gue dan langsung packing buat besok pagi. Waktu udah selesai packing, gue langsung aja rwbahan atas kasur. Pegel juga nih. Tinggal beberapa barang doang sih. Tapi itu bisa malem. Barang doang kok, tapi laptop udah aku bawa. Aku juga bawa tas kecil biar kalau mau kemana mana gampang noh.

Gue turun ke bawah tuh buat ngambil minum. Dispenser di kamar udah kosong galonnya. Ntaran lah kalau balik dari amrik minta diisi. Waktu baru jalan di lorong, michael manggil gue buat bantu dia packing. Ya udah gue bantu.

Selesai bantu michael, gue ke dapur tanpa kendala. Terus, gue minum dan langsung masak telur dadar karna gue juga laper. Waktu lagi masak, ada bang razan nyamperin dan katanya dia juga mau. Ya udah, gue bikin aja.

Selesai masak, gue kasih tuh telurnya. Akhirnya kita makan berdua. Selesai makan, gue nyuci piring dan kena kegabutan. Selesai dari itu, gue langsung aja balik ke kamar gak tau mau ngapain.

.... .... .... .... .... .... ....

At hari-H

Wihhh, setelah pada sholat subuh kita semua langsung pada ribet sendiri. Gak semua sih. Yang lain aja. Gue mah kalem. Gue ke atas kamar dan langsung milih baju. Gue pake baju warna kuning agak panjangan terus celana warna item. Aku pake sepatu warna putih. Mantep dah kek nobita.

Selesai pada siap, kita semua pada naik mobil dan di pecah. Ada 4 mobil. 3 mobilnya buat orang. 1 mobil buat barang barang. Jadi gini isinya:

Mobil pertama:
Umi
Abi
Michael
Kak fakhira

Mobil kedua:
Kak rayhan
Bang faris
Gue
Kak nela

Mobil ke tiga:
Bang kiki
Bang tarish
Kak zerlin
Kak sherly

OH MY! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang