12

8 0 0
                                    

Selesai nonton, tiba tiba ada orang yang nabrak gue. Ya udah, pasti gak sengaja ni anak. Gue biarin aja dah.

Setelah nonton, kita mau pulang. Dan kita nginep di apartemen kak rayhan. Selama perjalanan, gue diem aja. Masih mikirin yang tadi. Setelah itu, gue langsung aja meremin mata pura pura gak ada yang terjadi selama ini.

Sesampai di apartemen kak rayhan, gue bosen pake banget. Akhirnya, gue milih buat keliling apart nya. Sementara kak rayhan gak tau kemana.

Gue lagi ada di ruang tengah. Gue jalan ke belakang. Dan ternyata, ada tangga disana. Langsung aja gue naik tapi hati hati. Soalnya tangganya gak ada pegangan. Kan kalau jatoh barabe.

Sesampai di atas, itu ada banyak pintu. Nah, gue masuk ke pintu sebelah serong kanan. Di dalamnya ada satu ruangan. Isinya kayak kantor kak rayhan. Abis itu, gue keluar.

Gue masuk ke pintu selanjutnya. Isinya ada sebuah kamar. Yang kayaknya kamar perempuan. Nah kan, kamar siapa ini. Setelah itu, gue berlanjut ke pintu selanjutnya. Waktu gue buka gue cengo. Isinya kolam renang. Gila aja sih. Udah mana kolam renangnya luas. Ck ck ck.

Pintu selanjutnya, di dalamnya terdapat tempat gym. Gue cuman keliling keliling doang gegara. Olahraga semua isinya. Terus, gue langsung berlanjut ke pintu selanjutnya. Itu perpustakaan. Gue takjub sama isinya. Gue keliling aja tuh. Bersih, wangi, rapih, gue suka modelnya gak kuat.

Tiba tiba, ada kak rayhan masuk ke dalam sambil nyuruh gue buat turun. Gue cuman ngangguk dan ntar nyusul. Belum puas gue sama keliling perpustakaannya. Setelah puas, gue langsung nyusul kak rayhan yang ada di bawah.

Gue sampai di meja makan. Gue duduk tepat di hadapan kak rayhan. Gue cengo liat makanan yang ada di depan gue. Asli ini banyak banget dan keliatannya enak.

"kak, kakak yang bersihin ini semua? Wih, takjub aku kak. " kata gue. Dan kak rayhan cuman senyum dan nyuruh gue buat makan. Gue ngangguk dengan semangat.

Gue makan lahap banget. Gak boong, ini enak banget. Kalian harus coba!

Setelah makan, gue lanjut keliling di lantai dasar. Disini lebih pusing ternyata. Gue masuk ke dalam lagi. Sebelum dapur, tadi ada kamar mandi. Terus, gue masuk lagi. Ada bebedapa pintu disitu. Gue buka salah satu pintu. Itu kamar lagi. Tapi keliatannya lebih mewah. Paling kamar kak rayhan.

Gue berlanjut ke pinru selanjutnya. Waktu gue buka, ini tempat kosong banget. Kan malah kepo guenya. Langsung aja gue masuk ke dalem. Gue keliling ruangan ini. Waktu gue teliti lagi, emang bener gak ada apa apa.

Setelah 7 keliling, akhirnya gue berakhir keliling kamar kak rayhan. Capek sih. Tapi seru aja gitu. Selesai gue keliling, kak rayhan ngajak tidur. Ya udah lah ya, gue ikutin dia aja. Lagian aku gak berani tidur sendiri. Meski rumah  lebih luas dari ini, tapi sering ditinggalin. Lah ini, jarang banget.

Gue tidur bareng kak rayhan. Gue yang paling kanan, sementara kak rayhan di paling kiri. Kita tidur seranjang. Gue takut orang nya. Lalu, gue peluk kak rayhan dari samping. Dan gue pun tertidur.

.... .... .... ....

Bangun bangun, gue langsung sarapan. Sebelumnya, gue udab mandi dan sholat. Setelah semua aktifitas selesai kak rayhan langsung nganter gue balik ke pondok. Setelah itu, gue pun langsung siap siap dan balik ke pondok.

Sesampai di pondok, gue langsung aja salaman sama kak rayhan. Kak rayhan pergi kerja. Sementara gue masuk ke dalem asrama. Sesampai di kamar, gue langsung ganti baju terus cepet cepet pergi ke sekolah.

Sesampai di kelas, gue ketemu sama si danish. Dan langsung aja gue sebangku lagi sama dia. Gue cerita banyak sama dia. Semua masalah gue gue ceritain ke dia. Dan pelajaran berlangsung seperti biasa.

OH MY! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang