9

4 0 0
                                    

"hahaha, iya iyaa. Ntar kakak salamin. Gws ya." ucapnya. Gue cuman geleng doang.

Selesai acara ngobrol ngobrol pendek bareng kak saaih, gue langsung aja balik ngelus kepala michael. Nyampe gak nyadar, gue tidur.

.... .... .... ....

Bangun bangun, gue langsung liat di samping gue. Gak ada michael disana. Dan gak ada juga kak nela, bang razan. Mereka gak ada. Disini kosong. Cuman gue doang dan yang lain.

Gue liat samping gue, selimut gue basah. Kayak bekas nangis gitu. Langsung aja gue buka selimutnya. Ada surat! Langsung aja gue buka. Isinya,

Kakak, ini michael. Maafin banget ya kak. Kita semua udah pulang. Hape kakak udah di ambil sama bang razan. Tadi waktu mau pulang kakak tidur. Kita gak tega bangunin kakak. Jujur aja, aku gak mau ikut mereka. Aku masih mau sama kakak. Kak, save nomor aku ya, 08**********
Kalau kakak ada keluh kesah telpon ke nomor ini aja. Kak, love you kak. Aku gak bisa ngomong apa apa disini. Udah di paksa bang razan. Duluan kak! Sehat terus ya!

Gitu. Gue cuman senyum doang. Mereka udah pergi. Gak sadar, gue netesin air mata. Gue mau ngelakuin banyak hal biar mereka kesini. Gue langsung nyabut infus nya. Dan darah gue keluar kek air mancur. Perih banget rasanya gak boong. Langsung aja gue teken kenceng kenceng biar gak keluaran kek gini.

Tiba tiba, ada yang masuk kedalem sambil buka pintu tapi maksa. Waktu gue liat, itu kak saaih. Ya kan gue kaget. Mungkin kak saaih kaget liat muka gue basah kek gini. Terus, kak saaih liat tangan gue. Dia langsung manggil dokter dokter. Yah, ketauan kan jadinya.

Tangan gue langsung ditanganin sama dokternya. Gue stres banget rasanya gak kuat. Gue ngeliat ke arah kak saaih. Dia keliatan ke khawatir. Seenggaknya gue masih ada orang yang sayang sama gue dah ya.

Selesai ditanganin, gue senyum dan minta si dokter buat jangan nginfus gue. Dan si dokter geleng geleng. Katanya ini biar tubuh gue kuat. Gue cuman geleng geleng sambil nangis. Kayaknya ada dua yang sakit. Waktu aku nengok, jaitan di tangan gue robek. Kan gue langsung lemes.

Si dokter langsung nyuntik gue buat ngejait gue. Dan langsung aja, kak saaih masuk bareng kak thoriq sama atim. Gue lagi dijait waktu mereka masuk. Jujur, ngilu pake banget. Kak saaih nyoba ngajak ngobrol gue. Tapi, gue cuman diem sambil nangis.

"le, ada salam nih dari michael. " katanya. Gue cuman ngangguk doang. Sambil nangis. Masih sedih gue tuh.

"le, lo gak usah nangis kali. Kan masih ada kite kite. Ye gak bang? " kata atim.

"ya kalian kan cuman sementara disini tim hiks. Ntar aku di hujat gimana? Gak ada temen curhat gue tuh, hiks. " jawab gue jujur. Dan si atim langsung meluk gue. Disitu, gue mulai tenangan dikit.

"tenang le, tenang. Ntar kita sering sering kabarin lo kok. " kata atim. Disitu, gue mulai berhenti nangis. Meski masih isak isakan.

"udah, lea udah selesai di jahitnya. Jangan banyak gerak dulu yaa. " kata si dokter dan langsung pergi. Gue masih isakan sambil nutupin muka gue pake tangan gue.

"udah, jangan nangis. Ntar cantiknya ilang loh, eh cantik. Ntar jelek deh. " kata kak thoriq. Gue masih di posisi sebelumnya.

"bang thor, tim, boleh kasih waktu buat berdua? Saaih harus ngomong sama dia. Boleh ya? " kata kak saaih tiba tiba.

"iya udah. Semoga lancar ya ih. Yok tim, kasih dia waktu tim. Kita mah mending ke mc* tau gitu mah. " kata kak thoriq yang kayaknya mereka berdur pergi. Kak saaih duduk tepat disamping gue.

"le, buka tangannya. Apa harus gue yang bukain? " kata kak saaih. Aku yang denger langsung ngangkat tangannya tapi melek melek enggak.

"kakak mau ngomong serius sama kamu lea. Yaa, kakak harap ya kamu bisa lah nerima ini. " kata kak saaih. Gue cuman nyimak doang.

OH MY! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang