Dan isinya,
Gue bakalan rebut sahabat artis lo
Kaget aja gitu bacanya. Kek, yang gak bener aja gitu. Terus gue langsung nanya ke anak kamer. Siapa aja yang abis buka buka lemari gue. Mereka ngangkat bahu.
Gue agak gak peduli sama dia yang ngasih gue surat kek gini. Tapi, tetep gue simpen sebagai kenangan. Kenangan buruk.gg
Gue lagi di luar kamar sekarang. Kangen sama mereka yang suka asik sendiri. Gak tau kenapa gue gak mau tidur. Padahal anak kamer maksa gue buat tidur. Tapi tetep gue pendirian.
Gue duduk di teras depan kamar. Disitu, gue gabut. Akhirnya, gue ambil sketch book gue. Terus, gue pergi ke depan kamar tetangga buat numpang gambar pemandangan. Iya, gue suka gambar. Dan disini, udah banyak gambaran gue tentang aktifitas mereka.
Gue gambar temen gue yang lagi duduk sambil nyender ke tempok yang lagi baca buku. Disini, boleh aja sih bawa buku. Asal gak romance. Dan dia baca buku komik milik gue. Iya, gue pinjemin ke mereka yang mau baca.
Waktu lagi asiknya gambar, ada yang duduk di samping gue. Itu naya. Ya awalnya sih gue mah biasa aja. Tapi dianya meluk gue gak jelas. Kan jadinya gue keganggu aja gitu. Terus, gue tinggalin acara gambar gue dan langsung natep dia.
"gaakk, gak papa. Aku kangen kamu aja. Lanjut gambar gih. " katanya. Gue yang gak peduli langsung lanjut gambar.
Selesai gambar, dia langsung minjem buku gambar gue. Sebenernya, kebiasaan kayak gini udah dari kelas 7. Jadi, aku udah punya buku yang isinya aktifitas temen temen gue selama ini. Dan itu udah ada 8 buku. Gue terlalu rajin emang. Bukan, terlalu gabut.
Dia buka satu persatu. Katanya, bagus. Gue cuman diem aja sambil liat gambaran gue sendiri. Ih, jelek gini juga. Dia natep satu gambaran. Gambaran itu, gambar rambut dia yang di kepang. Iya, lucu banget emang rambut dia kalau di kepang. Jadi, gue gambar deh.
"le, pengen yang ini satu boleh lah ya. " katanya. Gue geleng geleng cepet.
"oh no no. Jangan di ambil. Ini buat kenangan aku ke kalian. Oh iya, mau liat di buku yang lain juga gak? Aku punya dari kelas 7 sampe sekarang. Mau liat gakk? " tawar gue. Dia ngangguk cepet.
Gue ngajak dia masuk ke kamar dan gue ngobrak ngabrik barang barang gue. Setelah dapey ke 7 buku tersebut, langsung tanpa babibu gue kasih ke dia.
Dia buka satu persatu. Dia senyuummm aja dari tadi. Gue cuman liatin dia. Terus, dia nangis di salah satu gambaran. Oh, itu gambar ririn yang lagi jalan pake tongkat. Ya waktu dulu, dia patah tulang. Tapi, sekarang dia udah gak ada di dunia ini. Sedih. Itu waktu kelas 8. Masa masanya perpecahan.
Selesai dia liat liat, murotal di mulai. Dia langsung pergi buat siap siap ke masjid. Gue senyum ke arah dia. Gue diem di atas kasur. Masih bingung mau ngapain.
Tiba tiba si danish dateng sambil nyamperin. Sama toh kita berdua. Karna kita sekelas, dia langsung ngasih banyak buku. Katanya, buat di salin materinya sama gue. Ya udah, gue langsung trims aja ke dia dan langsung gue salin semua.
Pegel juga ternyata nyalin sebanayak ini. Apalagi bagian biologi. Udah mana banyak kata kata yang aneh pula. Hadeuh.
Setelah gue salin, gue milih buat jalan jalan. Gue cuman ngelilingin sekitaran sini aja. Gue juga sempetin diri buat ngunjungin temen temen yang ada di kamer lain.
Setelah jalan jalan, gue bener bener gabut. Jadinya, gue milih buat tidur aja. Lagian udah dzuhur. Jadi, boleh lah ya kita tidur.
.... .... .... ....
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY!
RandomHai! Nama gue Kallysta Martiza Azalea. Biasa di panggil lea. Gua punya sahabat artist. Tapi sayang, kalau ketemu pasti dia ngelak. Dan alasannya shooting shooting dan shooting. Gua bosen dirumah. Saat gua keluar, gue berniat buat ke rumah dia. Dan a...