"gila kak, lea suka banget. Apalagi yang jam tangan. Imut banget sumpah kak kek bunglon. Lea juga suka topinya, tengkyu yah kak. Sama kameranya. Makasih banget lah kak. " kata gue.
Nih, gue deskripsiin yaa. Jam tangannya itu, kek bunglon banget. Misalnya kita pake, itu gak akan keliatan. Keliatannya cuman jarum jamnya sama angka. Kalau kita pake ke air, itu bener bener gak keliatan kita pake kacamata. Gimana gimana? Imut kan? Clear gitu warnanya.
Kalau topinya, kenapa gue suka. Gara gara warnanya itu loh yang buat gue jatuh cinta. Warna peach gitu. Gue suka sama warna yang lembut lembut. Kalau kameranya, jangan di tanya. Gue suka banget. Inti dari semuanya gue suka.
"ini aja blum cukup loh le di banding sepatu yang kamu kasih. Harusnya kakak yang makasih ke kamu. " jawab kak jidah. Gue senyum manis.
"ha? Sepatu apaan? Siapa yang ngasih? Boleh liat gak tuh? Mana coba mana? " tanya kak saaih tiba tiba.
Kak jidah senyum sendiri dan langsung pergi keluar kamar. Semenjak kak jidah keluar, kak saaih banyak banget nanya yang gak penting. Kek 'ngapain kamu nraktir kak jidah? '. Gue mah iya aja iya. Gak lama, kak jidah dateng sama kotak sepatunya.
Kak jidah duduk di atas kasur bareng kak saaih. Gue masih mandang kotak kotak yang udah gue taro di laci dengan rapih. Gila ini mah, hadiah terbaik yang pernah gue dapet.
Kak jidah keluar kamar. Tapi gue, masih liat kak saaih yang tiduran di atas kasur. Iihh, rasanya pen gue tendang keluar. Gue juga lagi mau tidur. Tapi, karna ada dia jadi gue diem di atas meja belajar. Terus, gue yang masih mandang ketiga kotak itu mulai ngantuk. Perlahan gue taro kepala gue di atas meja. Akhirnya, gue tertidur.
🌸Saaih POV
Sebenernya, gue cuman mau ngecek doang si lea baik apa enggak. Kan dia tinggal bareng atim sama kirei. Iya, semenjak balik dari amrik si kirei minta nginep ke umi. Untung umi gak ngijinin. Jadi dia cuman main doang.
Gue masih di atas kasurnya lea. Selama disini, gue cuman diem doang. Si lea masih di kursi meja belajar. Kayaknya dia suka banget dan hadiah kak jidah. Tapi kan, itu cuman jam tangan, topi, sama kamera. Gue kan bisa yang lebih dari itu. Heran gue sama bareng nya.
Karna kepo gue tinggi, gue jalan ke arah lea. Dia tidur ternyata. Gue bingung, ada aja cewek cantik ke dia yang emang gak terkenal. Harusnya, dia terkenal karna kecantikan dia. Itusih, menurut gue aja. Disitu, ada tiga kotak. Gue buka satu satu, dan emang gila lucu.
Gue nutup lacinya pelan pelan. Gue dapet pemandangan yang indah banget bro. Bidadari gue lagi tidur. Gue yang liat senyum liatin dia tidur yang mukanya adem banget. Setelah itu, gue jalan ke arah dia dan bangunin dia. Dia yang bangun ngangguk dan jalan ke kasur. Gue senyum.
Gue ikut jalan ke kasur. Dia udah tidur bener bener. Gue cuman nyelimutin dia setengah badan doang. Iya, tadi gue masang ac yang suhunya rendahan dikit. Biar dingin ni ruangan. Terus, gue jalan keluar kamar dia.
Baru mau nutup pintu kamar dia, ada kak jidah yang keliatannya emang mau ke kamar lea. Kalau bukan, ke siapa lagi dong?
Setelah acara ketemuan sama kak jidah, kita turun ke bawah ke kolam renang. Sesampai di kolam renang, ternyata yang boys lagi pada berenang. Yang girls cuman liatin doang. Karna emang sifat asli gue pemalu, jadi gue lebih milih main hape di ruang tengah.
🌸Lea POV
Gue kebangun dari tidur yang nyenyak tadi. Terus, gue duduk sambil ngumpulin nyawa. Selesai nyawa gue ke kumpul, gue jalan ke kamar mandi buat cuci muka sama gosok gigi. Setelah semuanya selesai, gue jalan keluar kamar. Kosong.
Gue niatnya mau ke dapur gegara emang tenggorokan gue keset banget minta air. Sesampai di dapur, gue denger suara berisik dari luar. Dan ternyata, itu mereka lagi main di kolam. Gue cuman geleng geleng liat kelakuan mereka yang emang udah kek bocah.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY!
RandomHai! Nama gue Kallysta Martiza Azalea. Biasa di panggil lea. Gua punya sahabat artist. Tapi sayang, kalau ketemu pasti dia ngelak. Dan alasannya shooting shooting dan shooting. Gua bosen dirumah. Saat gua keluar, gue berniat buat ke rumah dia. Dan a...