Sesampai di kamar, gue pake aja dah tu sepatu. Gue kali ini beli sepatu warna item. Biarin lah gue beli warna gelap. Kali kali gue punya sepatu warna gelap yang bukan buat sekola.
Gue langsung ngangguk kalau gue cocok pake sepatu gelap. Baru sadar. Setelah nyoba, gue langsung aja masukin sepatunya ke koper. Untung kopernya agak kosongan. Soalnya gue nitip baju ke kopernya michael hehe. Dianya bawa satu koper tapi kosong banget. Herman gue.
Selesai masukin sepatunya, gue langsung aja rebahan di atas kasur. Terus, ada yang nyelonong masuk ke kamar gue. Waktu gue liat, itu kak jidah. Dia senyum ke gue. Gue senyumin balik aja.
"sumpah le makasih banyak banget, kan kamu tau sepatu itu mahal banget. Gila le, makasih banget loh yaa. Uuhh, tambah cinta deh sama kamu. " kata kak jidah. Gue senyum doang.
"sante kak, gak papa. Kali kali aja gitu lea traktir kakak kan. Sapa tau gak sempet. Oke oke?" jawab gue yang lanjut rebahan. Tadi gue sempet duduk waktu kaget.
"tapi itu mahal bange loh leee. Seriusan itu sepatu buat kakak? Kakak kaget loh le. Makannya kakak nanya ke kamu tuh, berharap gak dapet yang mahal. Kalau yang kakak beli agak murahan dikit. Tapi ini? Gila le, seriusan le? " tanya kak jidah meyakinkan.
"ya allah kaakk, nama aku lea bukan leleee. Hahahaha, iya kak. Santuy aja kali kak. Gak usah kayak gitu. Ooh, apa kakak gak suka? Kalau gak suka sini aja, biar lea ambil buat lea sendiri. " goda gue. Kak jidah dengan cepat geleng. Gue ketawa.
"ya udah, kakak istirahat gih. Udah malem loh ini. Ntar besok bisa bangun pagi deh. Okee? Kayaknya kakak kecapean juga tuh. " potong gue. Kak jidah senyum dan keluar kamar.
Gue langsung tiduran di atas kasur lagi. Gue tidur di kamar gue yang asli, bukan yang sama kak saaih. Soalnya, kan ini malem terakhir di amrik bareng family tuh. Jadi, gue niatnya gak mau banget buat tidur sampe mereka pulang. Tapi, karna tadi gue kebanyakan jalan dan ngebuat gue capek gue ketiduran.
.... .... .... ....
Gue kebangun gegara kak fakhira yang nendang mulu kaki gue. Gue gak nyaman lah, gak leluasa rasanya. Terus, gue lirik jam. Gue kaget kalau satu jam lagi gue harus turun ke loby. Gue loncat dari atas kasur. Gue lari ke kamar mandi dan buru buru mandi.
Selesai mandi, gue masih punya 45 menitan. Gue pake baju yang tipis lagi. Soalnya mao ke jakarta kan, disana panas loohhh. Aduh, begimana ini kalean. Gue pake atasan warna kuning ke oren orenan motif bunga, dengan celana warna oren. Jangan salah, celananya kegedean banget. Gue pake kerudung warna kuning ke oren orenan juga. Gue pake topi warna item dan sepatu oren. Gimana gimana? Hahaha, gak nyambung emang.
Selesai siap siap, gue gak pake make up. Cuman pake bedak selesai. Buru buru nih gue. Pagi buta banget gue bangun bangun. Terus, ada kak sohwa nyamperin gue. Gue nengok, oohh ternyata di suruh ngumpul di loby. Gue ngangguk dan kak sohwa pergi.
Gue cium pipi saudara gue yang lain. Gak lupa yang boys juga. Udah pamit ke umi abi juga. Umi abi nganterin sampe depan loby doang. Terus mereka pamit balik ke kamar. Kita di loby doa dulu. Terus cap cus ke bandara.
Sesampai di bandara, gue ngerasa warna yang gue pake kali ini bener bener nyambung. Hahaha, koper gue warna oren. Ngakak dah. Gue duduk di kursi tunggu sama yang lain. Samping gue si atim. Gue mah diem aja sambil ngotak ngatik hape.
.... .... .... ....
Sesampai di jakarta, kita pergi dulu ke restaurant buat ngisi perut. Waktu lagi asik makan, gue dapet telpon dari kak zerlin. Jadi, gue misahin diri dulu. Mereka ngangguk. Gue pergi ke salah satu tempat yang emang terdapat kursi. Gue duduk di sana.
"hm, kenapa kak? "
"ih kamu, kakak kaget bangun bangun gak ada kamu tau gak? Seriusan dah gila. Disana malem ya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY!
RandomHai! Nama gue Kallysta Martiza Azalea. Biasa di panggil lea. Gua punya sahabat artist. Tapi sayang, kalau ketemu pasti dia ngelak. Dan alasannya shooting shooting dan shooting. Gua bosen dirumah. Saat gua keluar, gue berniat buat ke rumah dia. Dan a...