"hahahaha, udah malem banget loh le. Pasti udah pads tidur. Kamarnya juga udah di kunci mungkin le. Udah lah, jangan maksain diri. Pasti masih pusing kan? Tidur lagi gih. " kata kak saaih. Gue akhirnya nurut dan lanjut tidur.
.... .... .... .... .... ....
Gue kebangun gegara kak saaih ngebangunin gue. Gue bangun dan langsung duduk. Terus, gue langsung minum soalnya ada segelas air minum di atas nakas. Selesai minum, kak saaih dateng dengan tangan penuh dengan makanan. Gue lirik dikit itu makanan, ternyata bubur. Iihh, enek.
Kak saaih maksa gue buat makan buburnya. Gue cuman geleng geleng biar gak terlalu maksa. Akhirnya, kak saaih bener bener maksa gue. Ya udah lah ya, gue makan aja dari pada kalau di paksa udah mana sakit terus pahit, udah dabel dabel gitu.
Selesai makan, kak saaih langsung nyuci di mangkuk yang tadi. Terus, kak saaih makan yang bisa gue liat dari kamar. Terus, gue samperin aja tuh kak saaih. Kak saaih yang liat gue langsung nepok jidat dan ngasih gue obat. Padahal gue nyamperin bukan buat minta obat.
Gue duduk di samping nya dan minum aja tu obat meski pait pait gitu. Tapi serius, gue udah mendingan dari kemaren. Kemaren mah pusing banget udah mana kedinginan padahal panas.
Setelah gue minum obat, kak saaih senyum ke gue. Gue nya senyum paksa aja. Terus, kak saaih balik makan deh. Gue nya main hape di samping dia pas. Eh, dia malah ngambil hape gue. Katanya, gue gak boleh main hape dulu. Gak baik.
Gue cuman ngangguk dan pergi ke dapur. Pen liat ada makanan apa aja. Waktu gue lirik lirik dikit, ada roti. Ya udah, gue makan aja tu roti pake susu. Kan biar ada manis manisnya.
Selesai makan roti, gue kegabutan. Jadi, gue sama kak saaih keluar kamar dah dan nyamper keluarga masing masing. Waktu gue di kamar girls, mereka langsung pada meluk gue. Khawatir bilangnya mah.
"udah ges udah, lea gak lala ciusan dah. Ini pengap gila lepas cuk. " ucap gue. Ini mereka meluknya gak nyelo apa. Pengap gini gue. Mereka cuman terkekeh doang.
"lagian, kamu masa tiba tiba pingsan. Untung kak rayhan peka dah. Kalau enggak apa kabar kamu dih. Untung kita bawa dokter selalu. " jawab kak sherly. Gue cuman senyum terus geleng geleng.
"udah lah, lea mau apa nih? Kakak buatin yuk. " tawar kak zerlin. Gue langsung nyamperin kak zerlin yang di dapur. Gue ngasih kak zerlin telor lah, ini lah, itu lah, dan lain lain.
Kak zerlin sama gue langsung masak masak ria. Setelah masak masak, kita makan deh bareng bareng. Selesai acara makan bareng, ada yang ngetuk pintu kamar kita dan gue langsung berdiri dan buka pintu. Waktu gue liat, itu kak saaih. Dengan segera gue langsung nutup pintu.
"siapa le? Kenapa gak disuruh masuk aja? Sapa tau itu saaih? Tadi kakak minta bantuan ke dia. " tanya kak zerlin. Gue cuman nyengir dan langsung bukain pintu lagi.
"ih, sini. Bantuin kuy. Sekalian latihan jadi adik ipar yang baik nan tanggung jawab. " kata kak zerlin yang berdiri. Gue yang denger udah bergidik geli.
Terus, kak zerlin sama kak saaih gak tau pergi kemana. Sementara gue lanjut maen maen gak jelas sama yang lain. Setelah itu, gue pergi ke kamar buat ambil laptop gue. Terus, gue lanjut nonton drakor di kamar bareng kak nela.
Di tengah tengah nonton, tiba tiba aja tenggorok gue keset gak jelas. Jadi, gue ke dapur buat minum. Waktu gue sampe di dapur, kak saaih tiba tiba ngajak gue jalan. Kan gue bingung sendiri noh. Terus, dia ngasih gue jaket gitu deh. Ya gue pake aja noh. Untung pakean gue formal ae.
Terus, kita keliling keliling aja ni sekitaran sini. Waktu itu, gue disuruh ganti baju sama kak saaih. Gue mah nurut ae lah ya. Waktu gue ganti baju, gak nyadar kalau baju gue sama kak saaih kembaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY!
RandomHai! Nama gue Kallysta Martiza Azalea. Biasa di panggil lea. Gua punya sahabat artist. Tapi sayang, kalau ketemu pasti dia ngelak. Dan alasannya shooting shooting dan shooting. Gua bosen dirumah. Saat gua keluar, gue berniat buat ke rumah dia. Dan a...