Tiba tiba, kak saaih ngasih hapenya. Hehehe, peka juga orangnya. Hahaha.
"kalau mau minjem bilang aja. Aku tau kok hape kamu udah di bawa pulang. " katanya dan gue cuman senyum dan nerima.
"kak, ini sandinya apa dah? Enam gigit pula. " tanya gue yang udah heran sendiri. Dia mah udah tau hapenya di sandi ngasih ke gue mati. Waktu di idupin ke kunci lah.
"oohh, 290803." katanya. Gue cuman ber oh ria doang. Tapi, waktu gue teliti lagi. Ternyata itu hari ulang tahun gue. Ya udah lah ya.
Gue gak tau mau ngapain. Dia gak ada game disini. Langsung aja gue masuk di ig dia. Waktu gue buka ig dia, widih, mantep lah ya. Itu banyak banget dah yang ngelike foto foto dia. Tapi kayaknya dia abain deh. Gue cuman geleng geleng dan langsung buka ig gue.
Waktu gue buka ig gue, temen temen sd gue pada ngechat gue. Isinya banyak macem lah. Banyak yang nanya kok bisa deket anak GH, kabarnya gimana, dapet isu isu kalau gue sahabatan sama atim, gue udah nikah, dan lain lain. Tapi, gue abain.
Gue post foto di ig. Foto tangan gue doang sih. Tangan yang di infus sama yang ke gores pergelangannya. Dan dapat terlihat dengan jelas, tangan gue di jait.
Setelah gue kirim, heboh tu ig. Banyak yang komen kenapa, kok bisa, sakit gak, dimana, dan lain lain. Akhirnya gue menonaktifkan komentar.
Banyak yang lagi on waktu gue post foto itu. Termasuk anak marhalah. Mereka banyak yang nge chat gue. Karna mereka tau kalau gue gak suka orang yang nyepam di komentar foto gue.
Setelah asik main ig, gue liat ke arah kak saaih. Udah tidur dia. Dan kebetulan, mereka bertiga tidurnya pas banget bertiga. Jadi, disini tuh ada sofa yang bisa dijadiin kek ranjang gitu. Nah, mereka tidur disitu.
Gue liat ke arah mereka. Kak iyyah kayaknya menggigil gitu deh. Si atim juga. Gue gak tega liat mereka kayak gini. Langsung aja gue kasih selimut gue ke mereka bertiga. Seenggaknya badan kena walaupun kaki gak kena.
Gue liat ke arah kak saaih. Adem juga tidurnya. Dan ipadnya masih dia pegang dan menyala. Perlahan, gue singkirin ipad nya dari genggaman dia. Gue taro ipadnya di atas nakas. Gue lagi gak mau tidur. Jadi, gue milih buat keliling rumah sakit. Eh, jangan kira sepi. Rame kok.
Setelah keliling keliling, gue milih buat ke lobi. Gue laper banget. Jadi gue minta makan deh. Mereka ngangguk dan nganter gue balik ke ruangan gue. Sesampai di sana, gue di dudukin sama suster itu. Suster nya nanya, mau makan apa. Gue jawab terserah yang penting enak. Dia ngangguk dan pergi.
Gue nunggu diem sambil nonton tivi. Gak lama, si suster dateng kan tuh sambil ngasih gue makanan. Terus, gue langsung berterimakasih ke susternya. Kek penyelamat hidup gue banget dah. Gue laper banget ini gak kuat.
Setelah selesai makan, gue langsung matiin tivi dan minum. Gue bingung mau ngapain. Gue liat sekeliling. Oh iya, gue di ruang inep VVIP. Gue langsung liat ke arah jendela. Bagus juga pemandangannya. Jadi pengen balik deh.
Gue duduk di salah satu kursi yang ngadep ke jendela. Jadi, jendelanya tuh full dari lantai sampai langit langit. Jadi kek tembok gitu deh. Gue ngeliat ke arah luar. Dan gak sadar, kalau gue ketiduran disitu.
.... .... .... ....
Gue bangun bangun udah pagi. Gue lupa kalau gue lagi PMS. Gue juga bangun bangun masih ngeliat mereka lagi tidur pules. Jadi gak niat bangunin kan.
Gue pergi ke kamar mandi. Setelah selesai, gue langsung keluar dan segera membangun kan mereka buat sholat subuh. Selesai membangunkan mereka, gue nyapu biar mereka bisa sholat.
Selesai mereka sholat, mereka tidur lagi. Ngakak nya, kak iyyah sama atim masih pake mukena, kalau kak saaih mah biasa aja. Mungkin mereka terlalu ngantuk jadi kayak gini. Mereka tidur seperti tempat semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY!
RandomHai! Nama gue Kallysta Martiza Azalea. Biasa di panggil lea. Gua punya sahabat artist. Tapi sayang, kalau ketemu pasti dia ngelak. Dan alasannya shooting shooting dan shooting. Gua bosen dirumah. Saat gua keluar, gue berniat buat ke rumah dia. Dan a...