Ada michael. Gue kaget lah. Dianya berdiri di depan ambang pintu banget. Sementara gue yang mau masuk di kagetin pake begituan.
Gue yang kaget cuek aja. Terus, gue duduk di kursi meja belajar. Masih mikirin yang tadi. Si michael duduk di atas kasur gue. Dia bingung mungkin ya liatin gue yang melongo terus. Terus, si michael langsung nepok pundak gue. Kaget lah gue. Mau marah. Untung adek.
"kenapa? " tanya gue. Dia senyum senyum gak jelas.
"kakak mau jalan bareng bang kiki ya? Ikut dong. " katanya. Gue senyum senyum gak ikhlas. Iyalah! Orang niatnya cuman berdua. Kalau gak di ajak kesian. Ya udah lah, sebagai kakak yang baek.
"iya, yuk ikut aja. Bilang dulu ke bang kikinya ya. "ucap gue. Michael langsung tereak tereak gak jelas sambil lari lari. Kayaknya mau ke kamar bang kiki.
Gue masih merenung mikirin tadi. Tiba tiba, ada kak nela. Katanya, sarapan udah siap. Widih, sarapan jam segini. Udah otw makan siang mungkin.
Kita sekeluarga pada makan pagi a.k.a sarapan. Selesai sarapan, gue langsung nyamperin bang kiki yang lagi diem di depan tivi. Terus, gue duduk di sampingnya. Bang kiki senyum, terus cemberut. Kan herman ini.
"kok ajak michael? Bukannya Qtime kita ya? Jangan ajak michael lah~ ntar kalean bedua mulu. " kata bang kiki. Gue senyum doang.
"kesian dia kalau gak diajak. Ngadu ke umi kan barabe. Apalagi ke abi, udah bocor acara kita. " jawab gue.
"iya juga ya. Ya udah deh, katanya abis sarapan? Hayu atuh sok beberes. Make upan gih. " kata bang kiki. Gue geleng geleng terus ngangguk.
Gue jalan ke kamar buat beres beres. Pakaian gue simpel pake banget. Sweeter putih bawahannya celana warna item. Sepatunya warna item kotak kotak biru. Ya gitu dah style gue mah.
Selesai beberes, si michael juga udah kelar. Jadi, kita berdua nunggu bang kiki dah. Setelah bang kiki kelar, udah kita langsung otw. Untung gak ada yang curiga. Hahaha.
Selama perjalanan, gue diem aja. Soalnya gak tau mau ngapain. Si michael juga diem diem bae. Dia mah tidur sambil make headset. Ah, gue mah bodo amat.
Sesampai di tempat tujuan, gue sama si michael udah loncat loncat gak jelas. Seneng kita tuh keliar rumah. Pemandangan gitu gitu bae ah. Kita langsung aja tuh masuk ke dalam. Dan ternyata, belum buka. Hahaha, nohok!
Kita keliling gramedi* buat beli buku buku. Gue beli buku novel, komik juga, motivasi hidup juga iye. Selesai beli banyak buku, gue sama michael bayar kan tuh. Selesai bayar, kita langsung aja capcus ke mall yang tadi.
Sesampai di sana, udah buka gengs. Michael langsung nyari wahana yang mengganaskan dulu. Dia milih roller coaster duluan. Ya udah, gue sama bang kiki mah ngikut bae.
Karna kursinya bedua bedua, jadi yang berdua itu bang kiki sama michael. Gue mah orangnya ngalahan. Jadi weh, samping gue unknown. Gak tau sapa. Tapi gue gak peduli. Hahahaha.
.... .... .... .... .... .... ....
Selesai kita main main gak jelas, si michael udah ngedumel ke bang kiki buat makan. Laper katanya. Jadi ya udah, kita langsung aja makan tanpa tapi tapi. Selesai makan, kita niatnya mau nonton. Jadi, kita pergi ke bioskop. Sesampai di bioskop, ada film yang sebentar lagi. Tapi sayang, horor. Ada sih yang beberapa jam lagi. Drama. Jadi, kita lebih milih drama.
Karna studionya masih lama, kita keliling aja mall nya. Mulai beli baju, sepatu, sendal, dan lain lain. Setelah sekian lama belanja gak jelas dan yang pasti di traktir bang kiki, studio sebentar lagi mao mulai. Jadi, kita langsung aja pergi ke bioskop tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY!
RandomHai! Nama gue Kallysta Martiza Azalea. Biasa di panggil lea. Gua punya sahabat artist. Tapi sayang, kalau ketemu pasti dia ngelak. Dan alasannya shooting shooting dan shooting. Gua bosen dirumah. Saat gua keluar, gue berniat buat ke rumah dia. Dan a...