Prolog

56.1K 2.8K 335
                                    

5tahun lalu

Park chanyeol atau biasa dikenal sebagai "dokter muda sukses". Kini umurnya menginjak 25tahun.bcita-citanya sedari kecil adalah menjadi dokter yang bisa membantu orang-orang yang sakitpun sudah terwujud.

Bahkan ia dikenal menjadi dokter yang sangat baik hati, ia rela membantu para lansia yang tidak mempunyai biaya untuk ia rawat/ia obati. Bahkan gajinya rela ia potong setengah untuk membantu rakyat kecil.

Ia menjadi terkenal sebagai dokter yang baik hati karena kejadian seorang bloger yang mendengar berita dari tetangganya kalau dokter Park Chanyeol adalah dokter yang sangat baik hati, ia penasaran dan segera mendatangi rumah sakit itu.

Rumah sakit yang besar dan milik Keluarga Park membuat bloger itu akhirnya memiliki ide jahil, 'apakah yang dikatakan orang-orang bahwa dokter benar-benar baik hati apa benar?' Kalimat yang terlintas begitu diotaknya membuat ia benar-benar ingin menjalani ide itu

Ia akhirnya menunggu dilobby sampai menemui dokter yang dimaksud tetangganya. Beberapa jam ia tunggu, dan akhirnya ia melihat seorang dokter tampan. Ia sudah menelusuri dokter muda itu lewat browser.

Tidak sulit untuk menemukan anak keluarga kaya yang memiliki rumah sakit dan perusahaan besar ini. Dengan cepat, ia berlari dengan ekspresi kesakitan yang sudah dibuat-buat.

"Dok! Tolong saya!" Ujarnya dengan suara yang tertahan, dokter bernametag Park Chanyeol ini segera memegang bahu namja ini, "apa yang sakit?! Kau baik-baik saja?! Ikut aku,"

'Wow respon yang luar biasa' batinnya,menurutnya ini benar-benar luar biasa karena biasanya dokter menyerahkan keperawat tidak mau menangani langsung

Tanpa berkata apapun lagi,namja ini disuruh berbaring diatas brankar dan sang dokter segera memeriksa denyut jantung dengan stetoskopnya, "tarik nafas..."

Namja tadipun menarik nafasnya dan mengikuti anjuran sang dokter lagi ketika disuruh buang nafas secara perlahan

"Jantung anda terus berdebar, apa anda tadi habis berlari? Atau meminum obat? Apa Keluhan anda ?"

'Wow, benar-benar mengaggumkan'

"Ta-tapi aku tidak memiliki uang untuk membayar pengobatab" ujar sang namja dengan ekspresi yang sedih, dokter park ini tersenyum "tidak perlu memikirkan biaya. Tak apa anda menjelaskan keluhan anda, saya akan memberikan obat jika itu tidak terlalu parah kalau misal parah atau butuh biaya perawatan saya akan menanggungnya"

"Woahh daebak!"

Dokter park menaikan alisnya lalu menatap sang pasien, "maksud anda?"

"Ah tadi jantung saya kambuh, saya memiliki riwayat jantung" ujarnya membuat sang dokter mengerti, "apa anda ingin pemeriksaan lanjut? Saya bisa-"

"Ah tidak usah, saya hanya butuh obat karena obat saya sudah habis makanya tadi saya kambuh"

"Baiklah, anda tunggu disini saya akan meresepkan obat untuk anda... oh ya apa anda ingat obat apa yang ada konsumsi sebelumnya? Biasanya itu harus memiliki resep khusus dari dokter"

"Maaf dok, saya ini pelupa"

"Tak apa, saya akan meresepkannya terlebih dahulu"

'he's so cute' batin sang dokter setelah berinteraksi dengan namja cantik ini

.

.
setelah berterimakasih dan menebus obatnya, sang bloger ini benar-benar tidak dimintai biaya sepeserpun membuat sang bloger ini terus berdecak kagum

"Ini sangat luar biasa! Aku harus memposting ini di blogku!" Ujarnya dengan antusias, akhirnya ia pulang kerumah dan segera berkutit dengan komputernya
.

PERFECT HUSBAND (CHANBAEK) <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang