25

10.7K 1.1K 155
                                    

*ralat, penthouse apart ya bukan apart biasa. Dichap sebelumnya jg aku udh ubah🙏🏻*

Deg deg deg

Jantung Baekhyun terus berdetak tak karuan dan kedua pipinya terus memerah, Chanyeol tidak sadar akan hal itu karena Baekhyun juga diajak ngobrol tidak mau menatap kearahnya.

Mereka sudah sampai dilantai paling atas, dimana penthouse miliki Chanyeol berada disana. Fyi, gedung apartemen yang berlantai 20ini milik Chanyeol sendiri yang baru saja dibangun 1tahun lalu.

Bip bip bip bip

Chanyeol memencet 4digit nomor rahasia dipintunya untuk masuk kedalam lalu tak lama pintu terbuka, "ayo masuk" Chanyeol mempersilahkan tamu specialnya untuk masuk lebih dulu

Baekhyun masih terdiam ditempat, ia masih ragu untuk masuk atau tidak. Chanyeol yg sadar bahwa Baekhyun masih diam saja akhirnya ia memilih untuk bertanya "kenapa diam saja? Ayo ma-"

"Apakah ada oranglain selain aku yang kau ajak keapartemenmu?" Baekhyun mempotong perkataan Chanyeol, Awalnya Chanyeol bingung kenapa Baekhyun secara tiba-tiba melontarkan pertanyaan itu.

"tentu saja tidak ada bahkan tidak ada satupun keluargaku yang masuk kesini"

Baekhyun membulatkan kedua matanya tak percaya, "jadi.. a-aku-"

"Tentu saja kau orang pertama yang bertamu ketempat tinggal sederhanaku ini~"

Baekhyun tak bisa menahan rasa senangnya, kini ia tersenyum sampai deretan gigi putihnya terlihat. Chanyeol mensejajarkan tingginya dengan Baekhyun lalu ia tarik dagu calonnya membuat kedua mata cantik itu menatap kedua mata bulat Chanyeol

"Karena tidak akan kubiarkan siapapun menginjakkan kakinya disini jika istriku yang cantik ini belum berkunjung kesini~"

Blush

Chanyeol terkekeh melihat senyuman malu-malu Baekhyun yang begitu cantik dimatanya, ia reflek mencium sekilas pipi gembil Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chanyeol terkekeh melihat senyuman malu-malu Baekhyun yang begitu cantik dimatanya, ia reflek mencium sekilas pipi gembil Baekhyun.

Baekhyun tambah malu lagi, ia membuang muka dan memukul dada Chanyeol dengan keras membuat Chanyeol mengaduh kesakitan.

Baekhyun membuka sepatu sekolahnya,lalu ia memakai sendal khusus didalam apartemen itu yang memang disediakan disana. "Katanya ahjussi tidak pernah membiarkan siapapun masuk kesini, tetapi kenapa ada pasang sendal disini?" Tanya si mungil yang kebingungan.

"Hei babe, sendal ini tidak pernah dipakai. Sendal ini sejak lama aku beli, aku juga sengaja membelinya untuk kamu"

"Memangnya ahjussi bisa meramal masa depan sampai yakin membeli sepasang sendal, bagaimana jika aku tidak akan pernah kesini?"

"Karena aku yakin,aku yakin suatu saat nanti kamu akan jatuh kepelukanku dan kita akan tinggal disini bersama~"

Baekhyun berdecak tetapi didalam hatinya ia trus bersorak kesenangan, ia memakai sendal yang sangat pas dikakinya lalu ia mulai memasuki area ruang tamu

PERFECT HUSBAND (CHANBAEK) <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang