Pintu ruangan operasi telah terbuka, perawat mendorong brankar beroda menuju ruangan ICU. Luhan dan sehun memilih untuk menunggu chen dan Chanyeol.
Tak lama keluarlah keduanya, terlihat sekali wajah mereka sangat kelelahan. "Bagaimana?" Tanya Luhan, Chanyeol tersenyum "operasi berjalan lancar walaupun tadi ada kendala tetapi sudah ditangani dengan cepat dan beliau baik-baik saja" jelas Chanyeol, "aku permisi~" ujar chen yang langsung jalan menuju ruangan ICU
chanyeol menoleh dan melihat Baekhyun yang tengah berdiri didekat irene,
"ayo keruanganku, kau juga ikut Baekhyun"
Baekhyun yang merasa terpanggilpun akhirnya mengikuti Chanyeol, ia berjalan dipaling belakang karena malas mengobrol dengan hyungnya yang berjalan dengan suaminya didepannya.
..
Chanyeolpun menjelaskan bahwa keadaan Tuan Byun sebenarnya bisa dibilang baik-baik saja tetapi perlu pengawasan yang ketat, jadi 50% kemungkinan untuk sadar kembali setelah memakai jantung buatan."Aku tidak bisa menjamin bahwa Tuan Byun akan baik-baik saja sampai 3tahun kedepan" ujar Chanyeol dengan wajah yang penuh kekhawatiran, Baekhyun kembali meneteskan airmatanya.
"Aku juga tidak bisa memastikan kapan beliau sadar... paling cepat beliau sadar 3minggu depan"
Ia jadi mengingat bagaimana dulu-dulu ia selalu marah kepada ayahnya tanpa memikirkan bagaimana ayahnya yang selama ini menahan rasa sakitnya.
"Baekhyun.. karena kau sudah mengetahui hal ini kau harus tetap fokus belajar untuk ujian kelulusanmu agar kau bisa masuk ke univ yang kau inginkan,dengan begitu pasti ayahmu akan sadar dalam waktu yang dekat untuk melihat putra kesayangannya lulus~"
Baekhyun yang mendengar itu menjadi menangis, ia menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Luhan reflek memeluk Baekhyun dengan erat tetapi Baekhyun masih marah jadi ia tidak membalas dan masih menangis.
"Jika Tuan Byun sudah sadar, berarti itu tandanya ia baik-baik saja kan dan tidak perlu pengawasan ketat lagi?" Tanya sehun
"Ya, tetapi jika Tuan Byun merasa dadanya kembali sakit atau detak jantungnya terasa lebih cepat dri biasanya maka aku akan melakukan pengawasan ketat kepda beliau"