35

12.9K 1.1K 86
                                    


Pernikahan yang begitu megah dan sangat mewah telah dilaksanakan. Begitu banyak para tamu undangan yang telah menyaksikan kisah chanyeol dan juga Baekhyun yang telah resmi mengubah status mereka menjadi psangan suami-suami.

Pendeta juga sudah mengsahkan pernikahan remsi ini,setelahnya kedua pasangan ini berciuman mesra yang bisa membuat siapapun melihat pasangan ini iri.

Cukup berciuman sangat lama, Baekhyun tertawa begitu bahagia dan chanyeol juga ikut tertawa karena melihat wajah cantik Baekhyun

Seperti ini lah gambaran keduanya

Pasangan yang baru saja sah ini sejak tadi pagi hingga matahari mau terbenam terus menunjukan keromantisan mereka, entah mereka berciuman,berpelukan ataupun saling menggoda satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pasangan yang baru saja sah ini sejak tadi pagi hingga matahari mau terbenam terus menunjukan keromantisan mereka, entah mereka berciuman,berpelukan ataupun saling menggoda satu sama lain.

seperti tadi sehabis mengucapkan janji suci  Chanyeol tengah membisikan sesuatu yang membuat kedua pipinya memerah sempurna. Chanyeol bilang bahwa nanti malam ia harus siap melakukan kegiatan panas untuk pertama kalinya.

"Aku sudah menghadiahkan rok mini serta stocking untukmu~" ujar xiumin membuat pipi Baekhyun semakin memerah, "aku juga menghadiahkanmu wine serta obat berupa cream untuk meredakan rasa nyeri setelah kalian melakukan itu!" Sahut Kyungsoo membuat Baekhyun membulatkan Kedua matanya tak percaya.

"Yak!kau bergaul dengan siapa huh?! Kau menjadi sangat nakal!" Ujar Baekhyun yang sedikit kesal, "hehe.. aku berpacaran dengan Kai, dia mengajarkanku banyak hal yang tidak aku ketahui sebelumnya"

"Ohmy.. kai!! Aku akan memukulnya jika bertemu dengannnya!"

"Sudah?" Tanya xiumin kepada kekasihnya, "hm sudah sayang" balas chen kembali merangkul pinggang xiumin, "dimana chanyeol?" Tanya Baekhyun

Karena chen dan Chanyeol sempat mengobrol berdua, katanya penting dan terkait dengan pekerjaan.

"Dia akan kembali" ujar chen, "oh dia datang~" ujar kyungsoo,lalu saat Baekhyun menoleh ternyata itu Kai.

"Aku mencarimu kemana-mana ternyata kau disini.. ah baekhyun, selamat atas pernikahanmu!" Ujar kai mengulurkan tangannya membuat Baekhyun tersenyum dan membalas uluran tangan tersebut.

Kai merasa tangannya dicengkram kuat oleh Baekhyun,"yak.. yak! Baekhyunn!! Appo!!"

"Kau mengotori pikiran sahabatku!" Teriak si mungil,

"Oh!wow.. tenang baekhyun" ujar Chanyeol menarik pinggang Baekhyun dengan lembut lalu memeluknya, "ada apa sayang? Kenapa membuat keributan, hm?"

"Dia.. dia lelaki brengsek!" Ujar Baekhyun yang sepertinya ingin terus memukuli Kai, "ya.. apa yang kau katakan kepada sahabatmu, kyungsoo?" Tanya Kai yang sudah berada dibalik punggung kekasihnya, kyungsoo.

Kyungsoo hanya terkekeh, "sudahlah~ lagipula kami akan segera menikah juga" ujarnya membuat Baekhyun kini menjadi tenang, "memang kau sudah bekerja?" Tanya Baekhyun penasaran.

PERFECT HUSBAND (CHANBAEK) <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang