15. (๑°꒵°๑)·*♡

11.5K 1.1K 47
                                    

"Ahjussi menyebalkan!" Setelah itu Baekhyun kini melangkahkan kakinya menuju minimarket membiarkan chanyeol yang terkekeh dan mengikutinya dari belakang.

Ia sangat menyukai Baekhyun yang malu-malu
.

.
"Kau ingin minuman juga?"

"Terserah"

"Jadi mau atau tidak?"

"Terserah!"

Chanyeol akhirnya memilih cara aman, ia membeli 2botol air putih dan yg satu ia berikan kepada Baekhyun.

Baekhyun menerimanya dan meminumnya sampai setengah botol, begitupula dengan Chanyeol.

"Kita akan kemana lagi?"tanya Chanyeol, Baekhyun mengedikkan bahunya, "terserah" jawabnya santai

Chanyeol berfikir sekeras mungkin, wahana apa yang nyaman untuk dimainkan. Ia tak mau Baekhyun muntah lagi,bukan karena ia tak mau mengurusi Baekhyun yang muntah tetapi karena ia tak mau membuat perut Baekhyun menjadi sakit nantinya.

"Bagaimana jika itu?" Tanya Baekhyun tiba-tiba yang menunjuk sebuah rollercoaster, "kau yakin?"tanya Chanyeol menyakinkan si mungil.

Yg ditanya justru mengangguk semangat, "ayo!" Ajaknya dengan semangat, Akhirnya Chanyeol mengikuti Baekhyun dri belakang.

Antrian ternyata sangat panjang berbeda dengan antrian kora-kora. Mereka akhirnya tetap memutuskan untuk mengantri walaupun menghabiskan puluhan menit.

30menit kemudian,

Giliran Chanbaek sekarang melangkahkan kakinya maju duluan, mereka memilih duduk dipaling depan. Sebenarnya Chanyeol agak ragu tetapi ia menyakinkan dirinya sendiri dan tak mau membiarkan Baekhyun jadi duduk sendirian nantinya didepan.

Setelah seluruh kereta rollercoaster terisi penuh, petugas memberi perintah untuk memasang pengaman masing-masing.

Chanyeol dan Baekhyunpun juga mengikuti perintah, Chanyeol menoleh "sudah aman kan?"tanyanya. Baekhyun mengangguk, "tentu saja"

Chanyeol mengecek keamanan di Baekhyun, ia hanya mau calonnya aman dan tidak mengalami hal yang tak diinginkan.

"Ih! Aku sudah memakai pengaman yang benar!" Ujar Baekhyun yang merasa Chanyeol terlalu berlebihan kepadanya.

Petugas memberitahu bahwa wahana akan dimulai jadi Baekhyun dan Chanyeol sudah mempersiapkan diri untuk memulai wahana yang menyeramkan ini.

Ternyata diluar dugaan,Chanyeol justru berteriak ketakutan berbeda dengan Baekhyun yang terus bersorak senang dengan kedua tangan yang terangkat keudara.
.

.
"Aku bersumpah aku tak akan menaiki wahana sialan itu lagi!"

Baekhyun tertawa sangat keras melihat Chanyeol yang terlihat pucat dan tangannya terus memegangi dadanya, "HAHAHAHAH!"

Selain merasakan hal itu, Chanyeol tersenyum melihat bagaimana Baekhyun yang tertawa sangat lepas, ternyata Baekhyun sudah tidak badmood lagi

Selain merasakan hal itu, Chanyeol tersenyum melihat bagaimana Baekhyun yang tertawa sangat lepas, ternyata Baekhyun sudah tidak badmood lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PERFECT HUSBAND (CHANBAEK) <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang