Baekhyun kini terlihat heran mengapa mobil yang sedang ia tumpangi ikuti berhenti dibelakang mobil yang tengah mengantri sesuatu, ia segera melirik tajam seseorang yang berada disebelahnya yang kini juga menatapnya menandakan siap ditanya oleh si mungil.
"Kita akan kemana?!" Tanyanya begitu dingin, "lihat saja nanti" jawab Chanyeol dengan senyuman,
"Katakan saja, aku tidak suka lelaki yg bertele-tele"
Chanyeol menghela nafasnya,ia harus sabar menghadapi calonnya yang dipagi hari cerah ini sedang badmood.
"jdi antrian ini akan mengantarkan Kita ke lotte world"
Baekhyun menyilangkan tangan didepan dadanya dan membuang muka, "cih, kekanak-kanakan sekali!"
Chanyeol lagi-lagi harus bersabar, "ini akan menyenangkan, kita coba saja nanti"
"Apa kau tidak malu diumurmu yang segini ke lotteworld?"
Perkataan Baekhyun membuat Chanyeol merasa sedikit sakit,tetapi karena yang mengatakan itu adalah Baekhyun, ia jadi menerima saja.
"Memangnya hanya anak-anak saja yang boleh main ditempat ini?"
Baekhyun menghentakkan kakinya kesal,ia tak bisa menjawab perkataan Chanyeol. Kini si giant merasa menang dan ia mengulum senyumannya, "bila kita menghabiskan waktu 1jam dan kau masih bosan, kau boleh pulang"
Baekhyun hanya berdehem sebagai jawaban tanda ia setuju dengan perkataan Chanyeol.
Beberapa menit kemudian akhirnya mobil Chanyeol memasuki area parkiran, setelah selesai mencari tempat parkir yg pas kini Chanyeol dan Baekhyun keluar dari mobil.
Baekhyun berdecak karena banyak sekali pengunjung yang datang, "ini sangat ramai" ujarnya dengan wajah yang sedikit kesal, dihati yang sedang badmood seperti ini ia ingin sendiri.
Chanyeol memilih untuk menggandeng tangan Baekhyun,baru beberapa langkah si mungil menghentakkan tangannya, "ih! Jangan pegang-pegang!" Setelah itu si mungil berjalan duluan.
Senyuman tampan Chanyeol belum luntur, itu tandanya ia masih sabar dan tak mempersalahkan masalah tadi. Ia memilih untuk mengekori Baekhyun dari belakang.
Setelah masuk dengan 2tiket yang dibeli irene kemarin untuknya,kini chanbaek sama-sama bingung memilih untuk menaiki wahana apa.
"Ahjussi yang mengajakku kesini jadi sekarang ahjussi yang menentukan!" Ujar si mungil dengan kedua tangan yang sudah melipat didepan dada.
"Aku bingung Baek" ujar Chanyeol jujur, ia belum menaiki semua wahana disini jadi ia tak tahu mana wahana yang paling seru. Baekhyunpun juga tak pernah menginjakkan kakinya disini, karena tak mau pusing memikirkan jadinya ia melemparkan keputusan kepada Chanyeol.
"Ayolah, kau sudah berkepala 3 masa hal seperti ini kau tidak bisa memutuskan!" Protes si mungil dengan bibir yang ia majukan, itu tandanya ia kesal.
Chanyeol melihat sekitar dan melihat kora-kora yang sangat besar, ia menunjuk kearah selatan "disana! bagaimana jika kita menaiki itu?!" Tanya Chanyeol.
Baekhyun mengikuti arah yang Chanyeol tunjuk, ia merasa itu sepertinya tak terlalu menyeramkan "baiklah kajja" ajak Baekhyun dengan santai.
Ternyata antrian begitu panjang, tetapi Chanbaek tetap memutuskan untuk menaiki itu dan berakhirlah mereka mengantri.
Sekutar menunggu 10menit akhirnya yg sudah menaiki kora-kora kini turun, bergantian dengan antrian selanjutnya. Chanbaek melangkahkan kakinya maju perlahan.
Dug
"Eoh?! Gwenchana?" Tanya Chanyeol yang berhasil menangkap kedua lengan yeoja berkulit putih dan berambut pendek sebahu yang baru turun dari kora-kora.