6. ♪(๑ᴖ◡ᴖ๑)♪

12.1K 1.2K 36
                                    

Chanyeol ternyata sudah bersandar dimobilnya dan menunggu orang tersayangnya pulang sekolah. Akhirnya tak menunggu lama, bel pulang berbunyi.

Ia kini melangkah kearah lobby dan duduk disalah satu kursi yang disediakan disana. Beberapa siswa/i sudah mulai keluar dan menghampiri jemputan masing-masing.

Chanyeol akhirnya melihat Baekhyun yang tengah mengobrol dengan kekasihnya, "sepertinya mereka msih menjalin hubungan" gunam Chanyeol yang masih memperhatikan gerak gerik kedua sesama jenis itu.
.

.
"Aku akan mengantarmu"

"Benarkah?" Wajah berbinar Baekhyun kini ia tunjukan dan kedua matanya juga bersinar kala mengetahui bahwa kekasihnya ingin mengantarnya pulang "hm.. aku sudah terlalu sibuk belajr belakangan ini, jadi ayo"

Ya memang benar, lucas tidak menemui baekhyun akhir-akhir ini krena ia ditunjuk sebagai perwakilan sekolah untuk cerdas cermat antar kota.

Baekhyun sempat termenung, dahulu ia tidak bisa mengabaikan kalau lucas tak menemuinya. Ia pasti akan mencari kekasihnya itu dan meminta waktu untuknya tetapi akhir-akhir ini dirinya merasa bahwa ia baik-baik saja tanpa kekasihnya

'Bahkan aku melupakannya akhir-akhir ini... ada apa denganku?' Batin Baekhyun.

baekhyun berbalik, menghadap kedua sahabatnya yg sedari tadi berjalan dibelakngnya "Kyung, xiu.. aku duluan ya~"

"Eum.. hati-hati!" Ujar keduanya, lalu saat mau berpisah dilobby Kyungsoo menangkap lelaki bertubuh tinggi baru saja berdiri dri duduknya. Ia langsung mengenalinya, "eoh! Hyung?"

Xiumin segera mengikuti arah pandangan Kyungsoo,dan kedua matanya berbinar "aigoo.... kenapa tampan disini?" ujar Xiumin

Baekhyun melihat Chanyeol yang tengah mendekatinya. Lucas hanya menatap bingung namja yang tengah ditatap 3namj mungil sekaligus ini, 'wajahnya tidak asing' pikir Lucas

"Aku kan tidak minta dijemput, kenapa kau kesini?!" Suara ketus muncul dri bibir si mungil membuat Chanyeol harus dengan sabar menghadapi calon istrinya ini, "sudah kewajibanku sebagai calon su-"

"PIR!!! Woahh kau calon supirku yang mentaati kewajibannya ya!" Potong Baekhyun membuat lucas,kyungsoo dn Xiumin bingung.

Kedua sahabatnya tahu betul bahwa namja bertubuh besar didepan mereka ini asalah calon suami Baekhyun tetapi mereka bingung kenapa Baekhyun tak mau mengakui namja berwajah tampan ini

Karena tak mau ikut campur akhirnya kedua sahabat baekhyun memilih untuk diam dan pamit pulang.

"Ini supirmu? Sejak kapan kau mempunyai supir baek?" Tanya lucas dan menatap namja yang sedikit lebih tinggi darinya, "Aku-"

"Ya dia supirku! Bukankah begitu, ahjussi?! Baekhyun menekankan kata 'ahjussi' yang tandanya ia mau Chanyeol turuti keinginannya.

Lucas merasa benar-benar sangat familiar dengan wajah supir Baekhyun ini, "apakah kita pernah bertemu sebelumnya?" Tanya Lucas.

Chanyeol menggeram dalam hati, 'tentu saja pernah bodoh!' Batinnya. Tetapi ia fikir bahwa lucas pasti tak mengenali dirinya krena di bar gelap dan pasti sulit mengenali wajah seseorang dibar.

"Tentu saja tidak pernah" jawan Chanyeol dengan datar dan berwajah dingin.

Sebenarnya Chanyeol selalu menunjukan sifat ataupun sikap aslinya yang begitu ramah, penyayang, perhatian dsb kepada orang yang ia percaya. Tetapi sebaliknya, ia akan menunjukan wajah datar, sifat dingin, angkuh dan sombong dengan orang tak ia kenal/ia benci.

Lucas termasuk orang yang ia benci

"Ayo segera pulang Tuan Baekhyun" ujar Chanyeol menekankan kata diakhir kalimatnya membuat Baekhyun mempoutkan bibirnya, "aku akn diantar oleh kekasihku"

PERFECT HUSBAND (CHANBAEK) <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang