1. ·ᴗ·

26.4K 2.1K 298
                                    


"APA?!" Teriak si mungil dimeja makan, membuat Appa Byun reflek menutup telinganya. "Sayang, dengarkan Appa-"

Lelaki manis nan mungil itu meminum susunya sekali tegak sampai habis lalu menyampirkan tasnya di bahu, "Baekhyun berangkat!" Sehabis itu ia meninggalkan meja makan.

Appa Byun hanya menghela nafasnya dengan kasar, ia melihat piring anaknya yang makanannya disana belum habis sama sekali
.

.

.
Byun Baekhyun atau biasa disebut Baekhyun. Ia lelaki tetapi memiliki wajah cantik bak bidadari, yang bisa membuat siapapun akan berbelok kepadanya. Warna rmbut coklatnya, kulitnya yang seputih susu,kedua mta puppy berwarna coklat,bibir tipis berwarna pink dan jangan lupakan...

bodygoals impian para wanita yang membuat para mata lelaki melirik kearahnya

.

.

"HEI BAEK!" sapa sahabat terdekatnya, siapa lagi kalau bukan kim minseok, biasa dipanggil Xiumin. Baekhyun dengan malas mendekati xiumin yang baru saja turun dari mobilnya, "apa ada masalah? Kenapa wajahmu ditekuk seperti itu?" Tanya xiumin bak ibu yang sangat mengkhawatirkan anaknya.

Baekhyun, xiumin dan Kyungsoo tentunya sudah bersahabat sejak JHS. Bagi Baekhyun, Xiumin sangat perhatian dan selalu ada untuknya sama seperti kyungsoo yang sudah menemaninya sejak kecil

Baekhyun mempoutkan bibirnya, "hiks.. appa menjodohkanku dengan pria yang tidak aku kenal hiks.." ujarnya yang kedua mata puppynya sudah berkaca-kaca. Xiumin tertawa dan menepuk pundak Baekhyun, "bukankah itu bagus? Aku akan sangat bahagia jika calonmu itu sangat tampan!"

Baekhyun reflek memukul lengan Xiumin, "BIG NO! Aku benar-benar benci dijodohkan tanpa dasar cinta" ujarnya. Xiumin hanya memutar bola matanya malas, "apapun pilihan orangtuamu pasti itu yang terbaik untuk-"

Baekhyun yang malas dengar omongan Xiuminpun langsung meninggalkan sahabatnya sendirian diparkiran, "YAK! BACON!" Teriak Xiumin yang mengejar Baekhyun.
.

.

.
"BAEK!" Sapa Lucas yang berada didepan kelas Baekhyun. "Hai!" Sapa Namja manis sembari mendekati kekasihnya yang sudah didepan kelasnya, "nanti malam aku mau ngisi acara di bar 91" kata Lucas mengusap kepala Baekhyun.

"Aku akan datang nanti malam!"

"Sendirian? itu tidak boleh sayang! Aku takut sibuk dengan acaraku dan tidak memperhatikanmu"

"tenang saja! Aku akan ditemani oleh Xiumin dan juga Kyungsoo, aku yakin mereka akan mau menemaniku"

"Oke,aku tunggu kamu nanti malam yaaa"

Chuu

Lucas berhasil mencium pipi kekasih cantiknya, ia segera lari dari sna. Sedangkan yang dicium hanya tersenyum malu-malu dan segera masuk kekelasnya.

"Astaga aku masih polos!"gumam Xiumin yang sedari tadi melihat adegan tak senonoh didepannya itu.
.

.

"Kyungie~" sapa Baekhyun segera duduk disebelah Kyungsoo, sahabatnya dari kecil. "Mau cerita" si mungilpun narik bahu Kyungsoo.

Kyungsoo yg lagi sibuk membacapun akhirnya terhenti karena sekarang perhatiannya teralihkan, ia menatap Baekhyun dengan datar "cerita apa?" Tanyanya.

Walaupun wajah datar dan terlihat seperti tidak peduli tetapi sebenarnya Kyungsoo itu sngt peduli walaupun wjahnya datar begitu.

"Itu... appa menjodohkanku"

kyungsoo senyum, "lalu?"

"tentu saja aku tidak mu kyung... aku tidak kenal siapa calonku, bahkan tidak memiliki kenangan bersama bagaimana bisa aku menerimanya... lagipula aku sudah mempunyai Lucas" kata Baekhyun menggenggam tangan Kyungsoo.

PERFECT HUSBAND (CHANBAEK) <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang