RABULAN 3

27 16 3
                                    

Jangan lupa vote dan coment >,<
Selamat membaca

• • •

Bulan pun langsung terdiam saat melihat wajah Rakasha yang sudah merah padam "Becanda kali." Bulan sambil menyenggol lengan Raka sambil menjauh.

"Tapi, yang tadi seriusan gak pake becanda" teriak Bulan sambil berjalan mencari pernak-pernik yang lainya.

Raka pun hanya mengepalkan tanganya dan berjalan keluar dari toko tersebut,mungkin untuk saat ini ia harus mengalah agar singa betina itu bahagia.

Berbeda dengan Raka justru, Bulan yang senang karna dirinya tidak diikuti alien,aneh memang mereka disaat Bulan menderita karena ulah Raka,sang empu malah tertawa bahagia begitu pun sebaliknya. Jika kalian tanya apa yang mereka permasalahkan hingga mereka bertengkar hingga sekarang jawabanya tidak tahu, para sahabat mereka saja tidak tahu apa yang menyebabkan mereka bertengkar.

Bulan akhirnya mendapatkan apa yang ia inginkan sebuah gelang berbentuk bulan sabit dan gantungan kunci berbentuk tokoh kpop. Bulan pun berjalan keluar toko sambil menatap gelang yang ia kenakan cantik satu kata untuk gelang tersebut, Bulan menemuka dengan Yasmine dan Gerry yang membeli minuman.

"Yas,Ger! Laper gue makan cepet" Bulan langsung menggandeng tangan Yasmine dan Gerry.

"Ih bentar dulu gue sama Gerry lagi beli minuman buat lo sama Raka" Yasmine sambil menujukan dua kantong plastik berisikan minuman.

Gerry mengedarkan pandanganya "Raka mana?" Bulan pun hanya mengidik bahu.

"Tadi sama lo kan?" tanya Gerry dan Yasmine,lagi lagi Bulan hanya mengidik bahu.

Yasmine langsung  menyenggol lengan Gerry "Telpon aja" Gerry pun langsung menghubungi Raka

"Nomer yang anda tuju tidak menjawab,coba hubungi beberapa saat lagi" sudah sekian kali Gerry menghubungi Raka hasilnya pun sama operator yang menjawab, akhirnya memutuskan mengirim pesan.

Gerry: lo dimana?

Tak butuh waktu lama Raka pun membalas pesan Gerry.

Rakasha: Cafe deket toko aksesoris Bulan tadi

Gerry pun langsung menghampiri Yasmine dan Bulan yang sedang tertawa ringan "Tadi lo abis kemana?"

Bulan dan Yasmine menatap bingung "Siapa? Bulan atau aku?" tanya Yasmine.

Gerry langsung menujuk Bulan yang berada disamping Yasmine. Bulan langsung menunjuk toko aksesoris yang tak jauh dari tempat mereka berdiri. Gerry langsung menarik Bulan dan Yasmine, para pengunjung mall pun melirik kearah mereka "Gue bisa jalan sendiri" Bulan sambil melepaskan pegangan tangan Gerry.

Mereka pun masuk ke Cafe yang diberitahu oleh Raka. Yasmine dan Gerry duduk berhadapan berarti Bulan harus duduk berhadapan dengan Raka "Yas, tukeran dong!" pinta Bulan sambil berbisik.

"Ih, ogah" Yasmine sambil menjulurkan lidahnya.

Raka melirik tajam kearah Bulan, sedangkan Bulan hanya bersikap tak peduli.

RABULANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang