Auuhh....Sider mengerikan!!
Plis atuh laah...
Emang bikin story line+ngetik itu gk pake otak,waktu dan tenaga apa.
I know this isn't best story but come on guys,setidaknya hargai karya orang!!Buat yang ngerti dan pengertian saja🙄
Enjoy It...
Suara kicauan burung yang saling bersautan itu tak menggentarkan gadis dibawah selimut yang tertidur dengan pulas. Bahkan ibunya -Seo Ten- menggeram kesal melihat putri semata wayangnya tidur sudah seperti bangkai tsunami walau ibunya terus memanggil nama sang anak dari balik pintu.
"Seo Haechan!! Kalau kau tidak bangun dalam itungan ke 5 mom bakal kirim kamu ke rumah nenekmu di thailand!!!"satu ancaman yang paling ampuh yang bisa dilakukan oleh ten pada gadis perawannya itu agar terbiasa bangun pagi. Terlebih ini adalah hari pertama dia mengajar di SHS.
"arraseo Mae!! I'm wake up,Puas!!?"ten tersenyum penuh kemenangan ketika haechan sudah bangun dan memasuki kamar mandi dan membersihkan dirinya.
"masih susah untuk bangun pagi sayang?"tanya johnny yang sedang membaca koran dan segelas kopi juga croissant yang selalu dibuat oleh isteri tercintanya itu.
"anakmu itu susah sekali untuk berubah!!" umpat ten tapi dengan kekehan yang menggelikan ketika teringat bagaimana anak gadisnya langsung bangun jika sudah menyangkut ruamah nenekmya di thailand.
"anakmu juga sayang!! Sebenarnya kenapa dia tak suka sekali dengan kampung halaman mu di thailand?"tanya johnny bingung juga dengan ancaman samg isteri pada anaknya itu.
"dia terlalu berlebihan. Dulu kau ingat waktu liburan musim panas saat hechan masih sekolah dasar. Ibuku menyuruhnya untuk mengurus para gajah yang ada dipenangkaran keluarga ku dan anak itu terlalu berlebihan soal kotorannya dan membuatnya tak mau lagi untuk ikut pulang ke thailand."ten terkekeh bagaimana lucunya anak itu ketika dia dulu terjatuh dari atas gajah dan sialnya kepalanya menancap di kubangan kotoran gajah .
"hahaha lucu mae!?"haechan duduk memberengut ketika ibunya krmbali membahas kejadian memalukan dan menjijikan itu.
"hari ini hari pertama kamu mengajar bukan?"tanya johnny dan diangguki oleh haechan dengan mulut penuh.
"hmm..doakan agar semuanya lancar ya dad!!"senyum sehangat matahari pagi itu terbit diwajah manis haechan membuat ayahnya selalu saja tak rela melepas anak itu menjadi dewasa.
"kau tak seharusnya jadi dewasa sayang. Kau terlihat seperti bayi yang mengajar anak anak"haechan terkikik geli bagaimana berlebihannya seorang johhny seo,ayah sekaligus lelaki yang sangat disayanginya itu.
"i'm always your little baby,dad!!"pagi itu suasana rumah keluarga seo selalu saja hangat walau tradisi membangunkan sang anak harus sedikit ada keributan dan teriakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dad is My Rival [Markhyuck/Markchan GS]
Romance[UNDER REVISI]bapaknya suka sama haechan.. anaknya juga suka sama haechan.. terus haechannya bagaimana?? nasib perawan idaman direbutin bapak sama anak